Ticker

6/recent/ticker-posts

Spoiler One Piece 1073 : Munculnya Sosok Blackbeard

Spoiler One Piece 1073 - Jika Anda salah satu penggemar komik One Piece, Anda mungkin sudah menunggu-nunggu perilisan chapter terakhir, bukan? Nah, kali ini skda.co.id akan membahas spoiler dari One Piece 1073 yang merupakan chapter terakhir. Apakah Anda sudah penasaran?

Karena ketika kita memiliki salah satu topik favorit kita, kita pasti menunggu berita terbaru tentang topik tersebut. Tentu saja, jika ada sesuatu yang baru, Anda juga tidak ingin melewatkannya. Bukankah begitu? Ini seperti menunggu satu bab dari buku komik favorit Anda.

Saya yakin dia merasa sangat tidak sabar. Selain itu, buku komik yang sangat dinanti-nantikan ini memiliki cerita yang sangat menarik dan lucu. Oleh karena itu, pembahasan kita kali ini akan membahas tentang spoiler buku komik yang memiliki basis penggemar yang besar. Kisah ini juga sudah ada sejak lama.

Siapa yang sangat ingin tahu? Di sini kami menyajikan kepada Anda pembahasan lengkap tentang berita tentang babak baru dari seri One Piece yang telah lama dinanti-nantikan. Simak spoiler One Piece 1073 secara keseluruhan di bawah ini. 

Kapan Sebenarnya One Piece 1073 Akan Dirilis?

Spoiler One Piece 1073
Spoiler One Piece 1073

Sebelum kita membahas spoiler dari One Piece 1073 dan bagian-bagian yang menakjubkan dari judul buku komik One Piece ini, mari kita bahas tentang jadwal rilis chapter terbaru ini. Seberapa penasarankah Anda? Simak pembahasannya di bagian pertama ini.

Siapa yang tidak tahu buku komik berjudul One Piece? Komik manga ini telah dijual di berbagai kalangan. Komik ini juga akan menarik bagi para remaja dan orang dewasa. Ceritanya sangat keren dan seru, yang membuat pembaca tidak bisa meletakkan ceritanya.

Bahkan, banyak orang yang menunggu bab terakhir komik ini. Jika Anda perhatikan, bab komik ini sudah mencapai seribu. Ini berarti sudah ada komik berjudul One Piece sejak lama. Namun, setiap bab memiliki cerita dan keseruan tersendiri.

Memang, orang yang sudah menyukai sesuatu akan terus menyukainya, apa pun yang terjadi. Jadi, jangan heran kalau sampai sekarang, masih ada orang yang menyukainya dan menantikan bab terbaru. Mengenai bab-bab One Piece, telah dikatakan di masa lalu bahwa setiap bab memiliki sensasi tersendiri.

Sama seperti di bab 1072, di mana banyak orang terkejut dengan ceritanya. Oleh karena itu, banyak orang yang menunggu bab selanjutnya dan ingin segera membaca bab 1073. Nah, mereka yang sedang menunggu harus bersabar.

Karena chapter 1073 atau chapter terakhir dari komik One Piece akan dirilis pada tanggal 28 Januari 2023. Sudah lama sekali, bukan? Jadi, Anda harus menunggu dengan sabar karena ini hanya dalam hitungan hari.

Link Membaca Spoiler One Piece 1073 Secara Gratis Dan Mudah




Spoiler One Piece 1073 Link

Sekarang setelah Anda mengetahui tanggal rilis untuk bab terakhir dari Spoiler One Piece 1073 ini, Anda mungkin juga ingin tahu di mana Anda dapat membaca bab terakhir. Jika Anda ingin membacanya nanti, Anda dapat menemukan perangkat lunak manga yang menawarkan ceritanya.

Seperti yang Anda ketahui, saat ini ada sejumlah platform yang menawarkan dan akan menawarkan judul-judul buku komik. Namun, tidak semua platform distribusi komik menawarkan komik One Piece ini. Hal ini karena setiap komik memiliki judul yang berbeda yang layak untuk dibaca.

Ya, aplikasi yang menawarkan komik diklaim lengkap, tetapi aplikasi ini tidak menawarkan One Piece ini. Jika Anda ingin membacanya, Anda juga tidak boleh menggunakan aplikasi bajakan atau palsu. Anda sebaiknya hanya menggunakan aplikasi resmi.

Hal ini dikarenakan jika Anda menggunakan aplikasi bajakan atau palsu untuk membaca cerita, nantinya akan merugikan penulis cerita tersebut. Jika Anda membaca di platform atau aplikasi resmi, Anda dapat mendukung penulis cerita nantinya. Sekarang komik One Piece ini juga tersedia di aplikasi resminya.

Aplikasi yang telah merilis bab terbaru One Piece adalah aplikasi Manga Plus. Anda dapat membacanya secara langsung dengan aplikasi Manga Plus. Anda juga dapat menggunakan tautan di bawah jika Anda ingin lebih cepat. Ini adalah cara yang lebih cepat dan lebih aman untuk menonton menggunakan platform resmi.

Download Manga Bahasa Indonesia

Poin Penting Dari Spoiler One Piece 1073 Yang Harus Diketahui
Seperti yang telah disebutkan di atas, jika kita di sini peduli dengan poin spoiler One Piece 1073. One Piece selalu memberikan kejutan di setiap chapternya. Pembaca mungkin sudah membaca dan mendapatkan kejutan dari bab sebelumnya yaitu bab 1072, bukan?

Tentu saja, Anda juga mengharapkan kejutan, yang terjadi dalam bab terbaru ini. Kali ini kami memberikan poin spoiler di bab 1073. Di sini pembaca mendapatkan tiga spoiler. Anda juga akan terkejut dengan poin-poin spoiler ini. Oleh karena itu, poin-poin spoiler One Piece 1073 yang dapat diketahui adalah sebagai berikut.

Akan Terdapat Momen Kilas Balik Dari Karakter Kuma

Spoiler One Piece 1073 Bab baru ini berisi kilas balik dari karakter bernama Kuma. Apakah Anda mengenal karakter Kuma? Jika Anda membaca chapter sebelumnya, chapter 1072, ada adegan di mana Bonney melihat sebuah ruangan khusus yang dipenuhi dengan kenangan Kuma.

Ruangan khusus ini memiliki sebuah lubang yang disebut sebagai kenangan Kuma. Belakangan, Bonney diberitahu bahwa ini adalah kenangan ayahnya. Begitulah cara Bonney masuk ke dalam ruangan khusus ini.

Berdasarkan cerita tersebut, akan lebih bijaksana jika kita memperkenalkan para pembaca pada kelanjutan Bab 1072. Bukankah itu intinya? Siapa yang sudah penasaran dengan hal ini?

Spoiler One Piece 1073 tentang karakter Blackbeard akan muncul di bab ini

Menurut spoiler untuk One Piece 1073, karakter Blackbeard akan muncul di chapter terakhir ini. Dalam bab sebelumnya, karakter Blackbeard muncul dalam pertarungan memperebutkan salinan Street Poneglyph dengan Hukum Bajak Laut. Pertarungan tersebut tidak benar-benar ditampilkan.

Tetapi banyak pembaca yang bertanya-tanya. Spekulasi ini terutama tentang apakah Blackbeard mengalahkan hukum bajak laut. Dalam bab terakhir ini, Blackbeard muncul dengan kemenangannya atas hukum bajak laut. Bagaimana pendapat Anda tentang hal itu?

Ada perkelahian antara Stussy dan Rob Lucci.

Jika spoiler One Piece 1073 terbaru ini benar, maka akan terjadi pertarungan antara Stussy dan Rob Lucci. Pada bab 1072, Stussy tiba-tiba menyerang Kaku. Serangan yang dialami Kaku menyebabkan dia tiba-tiba tertidur.

Setelah kejadian ini, akhirnya terungkap bahwa Stussy bukanlah anggota CPO reguler yang pembaca ketahui. Ternyata Stussy ini memiliki kemampuan untuk berubah menjadi kelelawar. T

al ini merupakan kejutan besar bagi Rob Lucci, dan dia tidak menyangka Stussy adalah seorang pengkhianat.

Penutup

Sekian dulu pembahasan spoiler untuk One Piece 1073, yang akan segera hadir. Nantikan lebih banyak spoiler tentang manga ini.

Download Manga Bahasa Indonesia
Gratis