Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Hack Game Dinosaurus Google Chrome Yang Tersembunyi

Cara Hack Game Dinosaurus Google Chrome Yang Tersembunyi
 

Untuk meng-hack Dinosaurus Chrome, buka DevTools Chrome dan pilih tab Konsol. Tab Konsol memungkinkan Anda menjalankan JavaScript dan mengedit halaman. Jalankan perintah "var original = Runner.prototype.gameOver; Runner.prototype.gameOver = function (){};" untuk mengubah atau menghapus kondisi keluar dari game dan membuatnya tidak mungkin kalah.

Sebagian besar dari kita pernah melihat pesan kesalahan "Tidak Ada Internet" di Google Chrome. Anda benar-benar dapat mengubah layar ini menjadi game pelari tak berujung bertema dino yang menyenangkan, dan lebih baik lagi, "meng-hack" game yang tersembunyi sehingga dinosaurus Anda menjadi tak terkalahkan. Bagaimana caranya, simak artikel ini sampai selesai, kita akan membahasnya.

Cara Memainkan Game Dinosaurus  Google Chrome yang Tersembunyi

Jika Anda tidak memiliki koneksi internet, Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang istimewa untuk bermain. Cukup ketik URL apa saja di bilah alamat Google Chrome dan Anda akan melihat layar ini.
Cara Memainkan Game Dinosaurus  Google Chrome yang Tersembunyi

Jika Anda memiliki koneksi internet, Anda dapat mengakses halaman ini tanpa harus memutuskan koneksi. Ketik chrome://dino pada bilah alamat, dan Anda akan dibawa ke sana.

Tampilan Chrome saat Internet Putus




Setelah sampai di layar ini, Anda dapat memulai permainan dengan menekan tombol spasi. Setelah ini selesai, dinosaurus akan mulai berlari. Tujuan permainan ini adalah untuk menghindari segala sesuatu yang menghalangi Anda, seperti burung dan kaktus. Ketika dinosaurus tertabrak burung atau menabrak kaktus, permainan berakhir.

Game Dino Chrome



Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu dan mengalahkan skor tinggi Anda. Seiring kemajuan Anda dalam permainan, tingkat kesulitan permainan akan meningkat. Tentu saja saya tidak curang, tetapi menarik untuk memikirkan skor tinggi yang saya dapatkan sejauh ini.

Meretas Permainan Dinosaurus Google Chrome

Dengan peretasan ini, dinosaurus Anda akan menjadi tak terkalahkan sehingga Anda dapat melanjutkan permainan tanpa takut ditusuk atau dipatuk.

Untuk meretas game ini, Anda harus berada di layar "Tanpa Internet", jadi silakan buka chrome://dino di bilah alamat. Dari sana, klik kanan di mana saja pada layar dan pilih "Periksa" dari menu yang muncul.

Inspect Google Chrome

Ini akan membuka Chrome DevTools, yang muncul di sebelah kanan jendela browser. Di DevTools, pilih tab "Konsol".

Console


Atau, Anda bisa menekan Ctrl+Shift+I dan langsung masuk ke tab "Console" di Chrome DevTools.

Setelah berada di tab "Console", tempelkan perintah berikut ini, lalu tekan tombol "Enter":

var original = Runner.prototype.gameOvervar original = Runner.prototype.gameOver

 

Kode Pertama yang dimasukkan

Ini mungkin terlihat seperti tidak ada gunanya, tetapi kami akan menjelaskan mengapa hal ini perlu dilakukan.

Selanjutnya, masukkan perintah ini:


Runner.prototype.gameOver = function (){}


Perintah Kedua
 

Pada baris berikutnya, f(){} akan muncul setelah menekan tombol "Enter".

Inilah yang terjadi sekarang. Ketika permainan selesai (yaitu ketika Anda menekan sebuah objek), Runner.prototype.gameOver() akan dipanggil dan aksi akan dipicu. Dalam kasus ini, Anda akan mendengar suara, permainan berhenti, dan pesan Game Over muncul. Itu tanpa kode kita.

Apa yang dilakukan oleh kode kita adalah mengganti fungsi gameOver dengan fungsi kosong. Artinya, alih-alih mendengar suara, permainan berhenti, dan pesan muncul, tidak ada yang terjadi. Anda hanya terus berjalan.

Cobalah. Tutup DevTools, dan tekan tombol spasi untuk mulai memainkan game

Dinosaur Chroe Invisible

Seperti yang Anda lihat, dinosaurus tidak terpengaruh oleh kaktus atau makhluk terbang. Misi selesai.

Sekarang, katakanlah Anda telah bermain selama 25 menit dan Anda ingin menghentikan permainan dan mencatat skor tertinggi. Anda akan membutuhkan cara untuk mengakhiri permainan, yang tidak bisa dilakukan dengan menabrak kaktus.

Ingat kode pertama yang kita masukkan? Kode tersebut menyimpan fungsi gameOver normal dalam variabel asli. Itu berarti kita sekarang dapat menjalankan perintah ini untuk menggunakan fungsi gameOver normal:

Runner.prototype.gameOver = original

Perntah Terakhir

Jika Anda tertarik untuk berekplorasi lagi, Anda dapat (Lihat Bagian) melihat apa yang seharusnya terjadi ketika fungsi gameOver normal dipanggil.