Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube PC dan HP Tanpa Aplikasi

Saat menonton video YouTube, pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan iklan YouTube? Jika Anda benar-benar memikirkannya, maka dalam artikel dari ayovaksindinkeskdi.id ini kami akan memberi tahu Anda beberapa cara untuk melakukannya.

Karena jika Anda ingin mempelajari sesuatu, Anda bisa mempelajarinya dengan lebih mudah nantinya. Saat ini, Anda dapat dengan mudah menemukan apa pun yang Anda cari di internet. Berkat kemajuan teknologi yang tentu saja semakin hari semakin pesat, Anda akan semakin mudah mencari informasi.

Demikian juga dengan pembahasan yang akan kami berikan kepada Anda. Nantinya, Anda akan dapat membeli barang-barang yang akan memudahkan Anda menonton YouTube. Siapa yang tidak sabar untuk mempelajari semua informasi ini?

Jika Anda termasuk salah satu yang penasaran dan ingin tahu, Anda bisa menyimak pembahasan lengkapnya di bawah ini. Tidak hanya cara-caranya, tetapi kami juga akan memberikan Anda pembahasan yang lebih rinci lagi.


Rincian tentang Aplikasi Youtube

Rincian Tentan Aplikasi Youtube
Penjelasan Tentan Aplikasi Youtube


Sebelum membahas cara menghapus iklan Youtube, kami akan membahas tentang aplikasi Youtube terlebih dahulu. Nantinya jika Anda sudah mengetahui tentang pembahasan ini maka akan lebih nyaman dan mudah untuk menggunakannya.

Aplikasi Youtube adalah aplikasi yang menawarkan berbagai jenis video. Anda dapat dengan mudah menggunakan semuanya dalam video aplikasi Youtube ini. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menonton video pendidikan dan menonton video hiburan.

Video edukasi di aplikasi Youtube ini pasti akan memberikan banyak informasi yang belum pernah Anda ketahui sebelumnya. Termasuk video pembelajaran untuk materi apa pun. Oleh karena itu, banyak orang menggunakan aplikasi Youtube untuk melakukan berbagai hal.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya untuk menyegarkan aplikasi Youtube ini nantinya. Anda dapat menonton video tentang selebriti, orang biasa, atau tokoh terkenal. Namun, ada satu hal yang terkadang membuat banyak penonton malas menggunakan aplikasi ini, yaitu iklan.

Ya, iklan pada aplikasi YouTube ini nantinya akan membuat Anda merasa bosan. Saat Anda menonton video di YouTube, biasanya lebih banyak iklan yang tiba-tiba muncul. Misalkan pada menit iklan ditampilkan, sebuah iklan akan ditampilkan pada menit berikutnya. Demikian seterusnya sampai Anda selesai menonton video.

Banyak orang ingin mencari cara untuk menghilangkan iklan di aplikasi. Oleh karena itu, kami akan memberi tahu Anda cara menghilangkan iklan Youtube dengan mudah dan cepat.

Jika Anda ingin tahu, Anda dapat mendengarkan diskusi setelah itu. Semua pembahasannya sangat komprehensif dan terperinci. Ini akan memudahkan para pembaca untuk memahami metode yang disebutkan.


Cara Menghilangkan Iklan Youtube Tanpa Aplikasi PC & HP

Sudahkah Anda menyimak pembahasan di atas? Entah Anda ingin menonton video atau melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan aplikasi, Anda akan merasa malas jika iklan tiba-tiba muncul. Bahkan jika iklan yang diberikan tidak terlalu panjang dan lama.

Tapi ya, tetap saja akan ada banyak orang yang merasa terganggu dengan iklan-iklan ini. Salah satunya adalah pengguna aplikasi Youtube ini. Anda akan merasa sedikit tidak nyaman saat menonton video yang diperlukan untuk mempelajari atau mengetahui sesuatu dan tiba-tiba muncul iklan.

Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menyingkirkan iklan. Ya, sangat mudah untuk melakukan cara-cara menghapus iklan di Youtube yang akan kami berikan. Anda bahkan dapat melakukannya tanpa mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Jadi, simak beberapa cara untuk melakukannya di bawah ini.


Mendaftarkan Akun Ke Youtube Premium

Youtube Premium Gratis
Free Trial Menggunakan Youtube Premium


Cara pertama untuk menghilangkan iklan di Youtube adalah dengan mendaftar akun Youtube Premium. Anda tahu bahwa Youtube Premium adalah salah satu fitur yang ditawarkan aplikasi Youtube kepada pengguna untuk mendapatkan aplikasi Youtube terbaik.

Jika Anda menggunakan Youtube Premium ini, Anda bisa mendapatkan penayangan video tanpa iklan dan semua hal keren lainnya. Jika Anda ingin mendaftarkan akun Anda di situs Youtube Premium ini, kami akan memberi tahu Anda cara mendaftarkannya. Sangat mudah untuk mendaftar, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini :
  1. Kamu bisa buka aplikasi Youtube yang terpasang di perangkat.
  2. Selanjutnya, kamu bisa klik menu profil yang ada di sebelah kanan atas.
  3. Kamu bisa langsung saja mengklik Dapatkan Youtube Premium.
  4. Jika sudah, kamu bisa menekan tombol Coba Gratis atau Try It Free.
  5. Kamu bisa langsung saja masukkan data yang lengkap.
  6. Ikuti petunjuk yang selanjutnya sampai selesai.

Menghilangkan Iklan Youtube di Browser PC & HP

Browser untuk PC dan HP
Bermacam Browser yang dapat digunakan


Selain menggunakan Youtube Premium, yang merupakan cara resmi untuk menghapus iklan di Youtube, Anda dapat menghapus iklan menggunakan Browser salahsatunya Google Chrome di komputer atau ponsel Anda. Nanti, Anda bisa menggunakan alat bantu yang tersedia di sini.

Sangat mudah digunakan. Oleh karena itu, di bawah ini kami akan memberi tahu Anda cara menghapus iklan dari Youtube menggunakan Chrome di komputer atau perangkat seluler Anda. Prosedur sederhananya adalah sebagai berikut.

  1. Kamu akses Google Chrome yang digunakan sehari-hari di perangkat.
  2. Langsung saja ketikkan Adblock Plus di dalam kolom pencarian yang ada di perangkat.
  3. Setelah itu, kamu bisa mengklik Adblock Plus yang ada di paling atas.
  4. Kamu langsung dibawa menuju ke halaman utama dari Adblock Plus.
  5. Bisa langsung tambahkan ke Chrome dan kamu juga jangan lupa untuk menambahkan Add Extension.
  6. Jika sudah selesai pemasangan yang dilakukan, maka kamu bisa menonton Youtube tanpa ada iklan sedikit pun.
  7. Selesai.

Intinya kamu hanya butuh mendownload Add-on atau extension yang dipasang dibrowser yang kamu gunakan, tinggal sesuaikan Langkah nomo 1 dengan browser yang kamu gunakan.


Hilangkan Iklan Di Youtube Dengan Menonton Secara Offline

Download Video Youtube
Dengan Mendownload Terlebih Dahulu

Cara ketiga untuk menonton video YouTube tanpa iklan adalah menonton tanpa koneksi internet. Jika Anda menggunakan koneksi internet, Anda pasti akan melihat iklan. Terutama jika Anda belum menginstal YouTube Premium.

Metode ini mungkin terdengar agak aneh, tetapi sangat layak untuk digunakan. Ketika Anda menonton video di YouTube tanpa koneksi internet, Anda dapat menonton video tanpa terganggu oleh iklan.

Namun, Anda pasti tidak akan dapat menonton tanpa koneksi internet. Kemudian, Anda dapat menerapkan beberapa metode sederhana dengan mengunduh video terlebih dulu. Di bawah ini, kami akan memberi tahu Anda cara mengunduh video dari YouTube dengan cepat dan mudah.

  1. Kamu buka aplikasi Youtube yang ada di perangkat kamu.
  2. Setelah itu, kamu memilih mana video yang ingin ditonton tanpa iklan.
  3. Jika kamu sudah selesai memilih, maka kamu bisa langsung saja klik titik tiga yang ada di sebelah kanan video.
  4. Selanjutnya, kamu bisa klik Download Video.
  5. Nanti akan diminta untuk memilih resolusi video, bisa pilih sesuai keinginan kamu.
  6. Kalau sudah, kamu klik Download.
  7. Tunggu sampai proses selesai.
  8. Sudah bisa menonton video tanpa iklan.

Dengan Menambahkan Dot/ Titik Di Link URL

Yotube With Dot


Selain metode di atas, Anda dapat menggunakan metode lain secara langsung nanti. Anda dapat menggunakan metode yang akan kami jelaskan. Cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan menambahkan titik atau titik pada tautan URL yang Anda miliki.

Tentu saja, jika Anda menggunakan tautan URL, Anda dapat menonton video YouTube melalui situs web atau Chrome. Tentu saja, Anda tidak menggunakan aplikasi ini untuk menonton video YouTube. Dengan menggunakan metode ini, Anda akan dapat menonton video YouTube tanpa iklan, lho. Jadi, ketahui cara menambahkan titik atau titik pada tautan URL sebagai berikut.

  1. Kamu bisa membuka aplikasi Youtube menggunakan Browser yang digunakan. Baik menggunakan perangkat PC atau handphone bisa dilakukan dengan mudah.
  2. Setelah masuk di Youtube, maka kamu bisa perhatikan URL yang ada di bagian atas.
  3. Kamu tambahkan dot atau titik setelah .com jadi nanti akan berubah menjadi .com.
  4. Jika kamu sudah berhasil menambahkannya, maka nanti video yang akan ditonton akan hilang dan tidak ada iklan.
  5. Selamat menonton.

Cara Menghilangkan Iklan Di Youtube Dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain metode di atas, Anda nantinya dapat menghapus iklan Youtube menggunakan aplikasi pihak ketiga. Sebenarnya, penggunaan aplikasi ini sering dilarang, tetapi jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa mengunduh aplikasi ini.

Tentu saja, aplikasi pihak ketiga akan memudahkan untuk mendapatkan lebih banyak hal nantinya. Salah satu fitur yang paling dinanti-nantikan oleh para pengguna adalah fitur bebas iklan. Ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menonton tanpa iklan yang mengganggu.

Aplikasi pihak ketiga dalam konteks ini, misalnya, Youtube Blue. Pengunduhan dapat dilakukan dengan mudah tanpa metode penghapusan iklan yang disebutkan di atas.

Kesimpulan

Ada banyak cara untuk menonton video youtube tanpa iklan, seperti yang telah dijelaskan di atas, sekarang giliran kamu menentukan yang mana akan menjadi pilihanmu, silahkan tentukan sendiri dan selamat menikmati video youtube tanpa iklan.