Ticker

6/recent/ticker-posts

Download FM WhatsApp MOD Apk Terbaru 2023 (FM WA)

FM WhatsApp - WhatsApp adalah aplikasi berkirim pesan yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari komunikasi sehari-hari. Tampilan aplikasi yang cukup ringkas, dengan hanya dua pilihan tema, terang dan gelap.

Namun, dengan FM-WhatsApp Anda dapat mencapai lebih banyak hal. Tidak sedikit orang yang bosan dengan tampilan WA karena terlalu monoton.

Selain itu, beberapa orang menginginkan privasi yang lebih saat menggunakan aplikasi chatting FM WA ini.

FM WhatsApp MOD Apk
FM WhatsApp MOD Apk

Review Mengenai FM WhatsApp MOD Apk

FM WhatsApp adalah aplikasi chatting WA yang telah dimodifikasi oleh seorang modder dengan nama pengguna Fouad Mokdad. Modder sering mengembangkan aplikasi yang telah dimodifikasi, terutama WhatsApp.

Aplikasi modifikasi ini tidak berasal dari sumber resmi seperti PlayStore atau AppStore, fitur yang disediakan oleh FM WA Mod Apk lebih lengkap dan unik.

Versi resmi WhatsApp memiliki keterbatasan yang berbeda. Misalnya, pilihan tema yang hanya terdiri dari tema gelap dan terang.

Bagi sebagian orang hal ini tidak menjadi masalah. Namun, beberapa pengguna menginginkan tampilan yang lebih menarik dan unik.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang paling banyak dimodifikasi. Selain itu, ini adalah salah satu aplikasi obrolan terbesar di dunia dan digunakan di seluruh dunia.

FM WhatsApp 2023 terbaru adalah salah satu aplikasi yang diklaim sepenuhnya aman dari pemblokiran. Aplikasi ini juga memiliki beberapa pengaturan privasi.

Hal yang sama berlaku bagi mereka yang ingin membuat penampilan mereka lebih menarik.

Fitur Utama dari Aplikasi FM WhatsApp MOD Apk

FM WhatsApp dapat menjadi pilihan bagi mereka yang penasaran dengan fungsi ekstra yang ditawarkannya. Lebih dari beberapa orang ingin mencoba tema yang penuh warna dan tentunya gratis.

Tetapi sebelum Anda menginstal aplikasi ini, lihat beberapa fitur unggulan dari FM WA Mod Apk di bawah ini.

Fitur FM WhatsApp MOD Apk
Fitur FM WhatsApp MOD Apk


1. Aplikasi FM WhatsApp 9.45 Mod Menonaktifkan Last Seen

Apakah Anda tidak ingin orang lain mengetahui kapan terakhir kali Anda aktif? 
Anda dapat dengan mudah mengaturnya dengan WhatsApp FM. Menyembunyikan apa yang Anda lihat terakhir kali sangat populer untuk alasan privasi.

Jadi, Anda tidak perlu merasa bersalah jika ingin menunda membalas percakapan. Informasi tentang login terakhir Anda dapat muncul di obrolan dan saat melihat profil WA Anda.

Ada sejumlah alasan mengapa seseorang mungkin ingin mematikan fitur ini. Pertama, Anda mungkin tidak membalas beberapa percakapan saat membuka WA.

Untuk menghindari kesan buruk kepada orang yang mengirim percakapan, Anda sebaiknya hanya menonaktifkannya saat terakhir kali melihat FM WA Mod Apk.

2. FM WhatsApp V14.11.1 Apk Tidak Ketahuan Melihat Status

Apakah Anda penasaran dengan seseorang yang Anda sukai, tetapi tidak ingin ketahuan melihatnya? Tidak perlu khawatir, pengguna FM WA Mod Apk dapat dengan mudah menyembunyikan informasi status ini.

Seperti yang Anda ketahui, nama-nama kontak yang statusnya sudah Anda lihat akan muncul di bagian "Dilihat". Hal ini terkadang menimbulkan kecurigaan tersendiri, sehingga banyak orang yang lebih suka menyembunyikannya.

Untuk menghindari rasa penasaran, Anda dapat menyembunyikan header melalui FM WhatsApp. Tidak ada fitur seperti itu dalam versi resmi.

Jadi, jika Anda ingin mencobanya, Anda harus menggunakan mode WA.

3. FM WhatsApp Dengan Fitur Anti Delete Message

Fitur hebat lainnya dari FM WhatsApp adalah pesan anti-kencan. Aplikasi ini tentunya paling ditunggu, terutama bagi mereka yang sering penasaran dengan pesan yang terhapus.

Misalnya, ketika seseorang mengirim obrolan tetapi menghapusnya bahkan sebelum penerima melihatnya. Hal ini, tentu saja, menyebabkan gangguan bagi mereka yang menerima pesan tersebut.

Jika Anda ingin melihat obrolan meskipun sudah dihapus, Anda dapat menggunakan aplikasi FM WA.

4. Pengaturan FM WA Jangan Ganggu

Pengaturan privasi resmi WhatsApp pada dasarnya sudah cukup baik. Namun, banyak orang yang menginginkan privasi lebih, sehingga mereka menginstal aplikasi WhatsApp FM.

Pengguna dapat dengan mudah mengubah pengaturan jangan ganggu. Oleh karena itu, tidak semua kontak dapat melakukan panggilan WA.

Bagi mereka yang sering terganggu oleh panggilan yang tidak jelas, fitur FM WA Mod Apk ini sangat berguna.

5. FM WA menonaktifkan tanda centang biru

Di WA, ada tiga jenis daftar periksa yang berbeda, yaitu satu centang abu-abu, dua centang abu-abu, dan dua centang biru. Masing-masing memiliki makna tersendiri untuk transmisi pesan.

Tanda centang biru atau hanya tanda centang biru menunjukkan bahwa penerima telah membaca pesan. Tetapi, bagaimana jika Anda ingin menyembunyikannya? Hal ini dilakukan untuk membuat pengirim berpikir bahwa pesan tersebut belum dibaca.

Pada kenyataannya, penerima telah membacanya tanpa melihatnya. Jangan khawatir, Anda bisa mengatur tanda centang biru FM WhatsApp menjadi tidak aktif agar pengirim pesan tidak mengetahuinya.

6. Halaman beranda FM WA memiliki ukuran huruf WA.

Pengaturan dalam antarmuka pengguna WA cukup terbatas, itulah sebabnya banyak orang memilih menggunakan aplikasi untuk mengedit. WhatsApp FM ini memungkinkan pengguna untuk mengubah ukuran font sesuai keinginan.

WA default tidak menawarkan fitur ini, jadi solusinya adalah menginstal perubahan. Meski terkesan sepele, ukuran font cukup mempengaruhi kegunaan aplikasi chatting FM WA Mod Apk ini.

7. FM WA memiliki pengaturan tema yang lebih luas.

Bosan dengan tampilan WA yang sebagian besar monoton dan membosankan? Seperti yang Anda ketahui, WA hanya memiliki dua pilihan tema. Dalam versi baru, opsi tema menjadi lebih beragam.

Pengguna tidak akan bosan karena dapat mengubahnya kapan saja. Menariknya, semua opsi tema FM WA Mod Apk ini tersedia secara gratis tanpa menginstal aplikasi tambahan apa pun.

Jadi, pengguna hanya perlu masuk ke menu pengaturan FM WhatsApp. Kemudian pilih opsi tema yang dapat digunakan secara gratis. Menariknya, Anda juga dapat bergabung jika Anda ingin mendesain tema dan kemudian membagikannya.

8. Pilihan Emoticon Lebih Lengkap

Menghibur diri Anda dengan emotikon memang menyenangkan. Khususnya, karena emotikon begitu serbaguna dan menarik. Jika Anda ingin menggunakannya saat menulis pesan WA, tidak ada salahnya mencoba FM WhatsApp.

Aplikasi ini menawarkan rangkaian emotikon yang lebih luas dan unik. Tidak mengherankan, bahwa pengalaman percakapan menjadi lebih mengesankan dan ekspresif. Semua emotikon FM WA Mod Apk ini juga tersedia secara gratis.

9. FM WhatsApp 19.30 Apk Mod Mod Gratis dan bebas iklan.

Pada dasarnya, FM WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang dimodifikasi yang bebas iklan. Jadi, Anda tidak akan menemukan iklan apa pun meskipun ada fitur tambahan.

Aplikasi ini juga gratis, yang berarti tidak perlu membeli atau berlangganan. Pengembang aplikasi ini telah mendesain FM WA dengan baik sehingga para pecinta mod WA dapat menggunakannya.

10. FMWhatsApp V8.35 Mod Apk Lebih Aman

Berbicara tentang mod WA, mungkin lebih banyak orang yang mengenal GB WhatsApp. Bahkan, FM WA juga cukup menarik karena dikatakan lebih aman. Pengembang cukup sering memperbarui aplikasi dengan versi gratis ini.

Perbedaan FM WhatsApp MOD Apk dan WhatsApp Original PlayStore

Mereka yang mengunduh WA MOD untuk pertama kalinya mungkin tidak sepenuhnya memahami perbedaannya dengan versi resmi. Malahan, ada beberapa perbedaan yang harus dipahami terlebih dulu.

Banyak orang tertarik dengan WA Mod karena satu dan lain hal. Rincian lebih lanjut tentang perbedaan antara WA FM dan WA resmi dapat ditemukan di bawah ini.

WhatsApp ResmiFM WhatsApp Apk Mod
Pilihan tema hitam dan putihTema beragam tanpa aplikasi tambahan
Tidak bisa ganti font di aplikasiBanyak pilihan font gratis
Pesan terhapus tidak bisa terbacaBisa membaca pesan terhapus
Checklist biru pertanda pesan dibacaMenyembunyikan checklist biru
Sistem lebih amanKurang aman karena hasil modifikasi
Update resmi di PlaystoreTidak ada jaminan update resmi
LegalIlegal karena tanpa izin pihak resmi


Jika Anda memahami beberapa perbedaan yang disebutkan di atas, Anda dapat mempertimbangkannya sebelum menginstal aplikasi ini. Ada risiko bahwa akun WA Anda akan diblokir secara permanen karena ilegal.

Link Download dan Cara Instal FM WhatsApp MOD Apk Versi Terbaru 2023

Download FM WhatsApp MOD Apk
Tertarik untuk menginstal FM WhatsApp setelah Anda terbiasa dengan fitur-fiturnya yang luar biasa? Namun, ingatlah bahwa aplikasi ini tidak resmi.

Anda harus menemukan tautan unduhan di situs web yang dapat diandalkan. Jangan khawatir, Anda dapat menemukan tautan unduhan aplikasi ini di bawah ini.

Ukuran FM WA Mod Apk tidak besar, sehingga dapat diinstal bahkan pada model dasar. Pastikan sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.4 atau lebih tinggi agar kompatibel.

Meskipun file ini tidak besar, Anda harus menyisakan ruang memori yang cukup untuk pemasangannya.

Tutorial Instalasi FM WA Mod Apk Pada Android dan iOS

Aplikasi yang dimodifikasi memiliki proses instalasi yang sedikit berbeda dari versi resminya. Jika Anda mengunduh aplikasi ini dari Playstore, Anda tidak perlu menunggu lama, karena proses instalasinya otomatis.

Di sisi lain, dengan FM-WhatsApp, pengguna harus terlebih dahulu mengaktifkan opsi 'Sumber Tidak Dikenal'. Berikut adalah beberapa langkah untuk menginstal aplikasi ini.

Pertama, unduh versi terbaru dari FM WA Apk dari tautan di atas. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai dan buka menu Pengaturan pada ponsel Anda.
  • Gulir ke bawah dan pilih Privasi dan Keamanan.
  • Beri tanda centang pada kotak untuk Sumber tidak dikenal.
  • Buka menu Manajer File pada ponsel Anda.
  • Kemudian pilih folder Unduh.
  • Cari file apk WhatsApp FM.
  • Buka dan ikuti petunjuk instalasi yang ditampilkan.
Setelah terinstal, jangan lupa untuk menonaktifkan opsi "Sumber tidak dikenal" di menu "Pengaturan".

Kelebihan dan Kekurangan FM WhatsApp MOD Apk

Karena ini adalah salah satu program modifikasi yang paling populer, Anda harus mengetahui pro dan kontra dari FM WhatsApp.

Ini harus Anda pertimbangkan sebelum menginstal FM WA Mod Apk di ponsel cerdas Anda.
Keuntungan dari FM WA Mod Apk
  1. Gratis
  2. Iklan minimal
  3. Tema yang berbeda
  4. Anda dapat mengubah ukuran dan jenis font
  5. Sembunyikan terakhir terlihat
  6. Membaca pesan yang dihapus
  7. Hapus tanda centang biru
  8. Melihat status orang lain tanpa terdeteksi
  9. Mengunci obrolan
  10. Mengelola kontak yang dapat melakukan panggilan
  11. Tidak perlu melakukan root pada ponsel Anda

Kekurangan dari FM WA Apk Mod

  1. Pembaruan sering kali tidak teratur
  2. Keamanan tidak 100%.
  3. Ilegal
  4. Risiko pemblokiran akun WA

Bagaimana cara menggunakan aplikasi FM WhatsApp Mod dengan baik dan benar?

Pada dasarnya, aplikasi yang dimodifikasi ini memiliki tampilan default yang sangat mirip dengan aplikasi WA yang asli. Namun demikian, pengguna dapat melakukan penyesuaian untuk membuatnya lebih menarik.

Cara menggunakan FM WhatsApp mudah dan sederhana. Juga bagi Anda yang belum pernah menggunakan aplikasi yang dimodifikasi sebelumnya.

Jadi, simak langkah-langkah di bawah ini untuk menggunakan aplikasi FM WA terbaru.
  1. Langkah pertama adalah mencadangkan data WA di Google Drive sebelum mencopot pemasangannya. Pada titik ini, Anda masih menggunakan WhatsApp asli sebelum mod WA.
  2. Jika cadangan telah dibuat, hapus instalan WA yang asli.
  3. Pastikan aplikasi FM WA telah diinstal sebelumnya.
  4. Buka aplikasi dan login dengan nomor WA Anda.
  5. Konfirmasikan dengan memasukkan kode yang biasanya dikirim melalui SMS.
  6. Kemudian tunggu hingga tampilan pemulihan data muncul.
  7. Tekan Berikutnya.
Jika demikian, beranda FM WwhatsApp akan ditampilkan. Harap sesuaikan pengaturan tampilan dan privasi sesuai kebutuhan.

Bisakah Mod FM WA Apk menyebabkan aplikasi WhatsApp diblokir?

Baru-baru ini, ada banyak laporan bahwa mod WA berbahaya. Para pengguna melangkah lebih jauh karena mereka ingin mendapatkan keuntungan dari sejumlah fitur tambahan yang tidak tersedia di WA resmi.

Pada dasarnya, FM WA Mod Apk yang dimodifikasi tidak 100% dijamin aman. Ini tidak seperti versi resmi, yang seharusnya memiliki sistem keamanan yang baik.

Oleh karena itu, risiko menggunakan FM WhatsApp dan modifikasi WA lainnya harus diperhitungkan. Jangan sampai akun WA utama diblokir. Malahan, nomor tersebut mungkin berisi banyak data penting.

Jika telah diblokir, Anda tidak akan dapat masuk ke WA dengan nomor tersebut. Penting untuk memilih situs web yang dapat diandalkan sebelum mengunduh dan menginstal program modifikasi ini.
Tips aman menggunakan aplikasi FM WA Mod Anti Banned

Meskipun aplikasi WhatsApp FM yang dimodifikasi ini menawarkan banyak fitur menarik, Anda tetap harus berhati-hati saat menggunakannya. Aplikasi ini tidak 100% aman seperti versi resminya.

Tetapi Anda setidaknya dapat melakukan beberapa tips berikut untuk membuat FM WA Mod Apk lebih aman dan nyaman saat menggunakannya.

1. Unduh versi terbaru

Cobalah untuk mengunduh versi terbaru FM WhatsApp karena sering kali ada perbaikan bug di dalamnya. Tidak hanya itu, biasanya para modder juga akan mengikuti perkembangan fitur-fitur resmi WA.

Versi terbaru dari FM WA jelas lebih stabil daripada versi sebelumnya. Fitur-fiturnya akan selalu diperbarui agar lebih menarik.

2. Pilih situs web yang andal

Tidak seperti WA resmi, Anda harus mencari sendiri tautan untuk mengunduh mod WA. Pastikan situs web yang Anda pilih dapat diandalkan saat memberikan tautan unduhan untuk aplikasi WhatsApp FM yang dimodifikasi ini.

3. Gunakan nomor kedua

Pada dasarnya, masih ada risiko bahwa nomor pengguna WhatsApp FM akan diblokir. Terutama jika Anda tidak menggunakan aplikasi modifikasi ini dengan bijak.

Untuk meminimalkan kemungkinan ini, cobalah menggunakan nomor kedua. Tidak sedikit yang ingin mencoba FM WA Mod Apk karena penasaran.

Oleh karena itu, lebih baik menghindari kemungkinan pemblokiran ini sebisa mungkin. Tentu saja, Anda tidak ingin nomor WA yang telah Anda gunakan selama bertahun-tahun diblokir, bukan?

4. Mengaktifkan kembali sumber yang tidak dikenal

Seperti yang dijelaskan di atas, Anda perlu mengaktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal untuk menginstal aplikasi FM WhatsApp untuk mengaktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal. Ini karena aplikasi yang dimodifikasi tidak berasal dari platform resmi.

Sistem pada Android biasanya memblokir tautan dari sumber yang tidak tepercaya secara default. Agar proses pengunduhan dan instalasi FM WhatsApp MOD berjalan lancar, Anda perlu mengaktifkan Unknown Source.

Jika Anda telah menginstal aplikasi ini, ingatlah untuk menonaktifkannya lagi. Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan agar sistem pada HP tidak sembarangan menginstal program yang tidak jelas sumbernya.

Apakah benar FM WhatsApp MOD Apk akan diperbarui di 2023 untuk Rawan Virus?

Beberapa masih enggan menggunakan FM WhatsApp MODApk karena berbagai alasan. Apalagi sekarang ada laporan bahwa jenis aplikasi ini rentan terhadap virus.

Efek samping ini dapat terjadi jika Anda ceroboh saat mencari tautan untuk mengunduh aplikasi ini. Seperti yang kita ketahui, performa perangkat yang terkena virus akan berkurang.

Dalam hal ini, ponsel biasanya akan menampilkan semua jenis iklan. Pada saat itu, pengguna belum membuka situs web atau aplikasi apa pun.

Kesimpulan

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mengetahui cara menggunakan FM WhatsApp MOD Apk? Aplikasi Modifikasi Fouad Mokdad menjadi semakin populer karena memiliki fitur yang sering diperbarui.

Anda harus menyadari risiko yang terkait dengan FM WhatsApp (FM WA) Apk Mod Latest 2023 ini.

Download FM WhatsApp MOD Apk