Ticker

6/recent/ticker-posts

Situs Nonton Film Selain IndoXXI Apk 2023 (Aman & Legal)

Film ini dapat ditonton di mana saja. Seperti streaming yang dapat diakses melalui smartphone atau laptop/komputer. Namun sebaiknya, jika Anda ingin menonton streaming, jangan mengunjungi situs streaming film ilegal seperti IndoXX1. Karena masih banyak situs legal yang bisa Anda gunakan untuk menonton.

Menonton di situs streaming ilegal membuat Anda berisiko terkena serangan jenis malw4re. Jika hal itu terjadi, maka dapat merusak smartphone yang Anda gunakan untuk menonton film di situs-situs seperti IndoXXI.

Masih banyak lagi situs streaming film yang legal dan aman untuk digunakan. Situs legal bukan berarti Anda harus membayar, Anda juga bisa menggunakan situs legal gratis atau tanpa biaya. Tetapi jika Anda menggunakan versi gratis, maka secara otomatis akan menampilkan iklan.

Biaya streaming film tidak terlalu tinggi, bahkan sangat rendah. Jika Anda membayar atau berlangganan layanan streaming film, Anda dapat menonton film apa pun yang Anda inginkan secara gratis. Anda dapat dengan mudah menonton film favorit Anda tanpa gangguan iklan.


Situs Nonton IndoXX1
Indo XXI Situs Nonton Legal dan Aman


Ulasan Singkat Tentang IndoXXI Apk 2023

Mulai Januari, indoxx1 akan mundur dari dunia digital Indonesia. Keputusan ini dipicu oleh rumor bahwa Kementerian Komunikasi dan Informasi Indonesia akan memblokir situs ini untuk menayangkan film-film bajakan dan ilegal. Kehadiran indoXX1 tidak memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri kreatif.

Ketika situs tersebut menjadi titik awal untuk melihat streaming dan unduhan ilegal. Alasannya adalah karena situs menonton film ini tidak memiliki hak atas film yang diunggah dan ditayangkan kepada pengguna. Terlebih lagi, para pemain film ini tidak mendapatkan keuntungan apa pun darinya.

Pemilik situs ini dapat memperoleh keuntungan besar dari iklan digital yang dipasang di sana, dan Indoxx1 akhirnya mengumumkan pengunduran diri mereka untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif di Indonesia. Namun, masih ada sejumlah situs web ilegal yang masih sama hingga saat ini.

Sejak Kementerian Komunikasi dan Informasi mulai menangani masalah ini. situs lain selain indoxx1 mungkin telah terpengaruh. Situs yang dianggap ilegal akan diblokir dan pengguna tidak akan dapat melihatnya. Ingin tahu situs mana saja yang akan mengalami nasib yang sama dengan situs ini? 
Lihat di bawah ini.


Situs Nonton Film Ilegal yang Seharusnya Bernasib Sama Seperti IndoXXI

Seperti yang kamu ketahui, ada banyak situs ilegal di internet. Di mana situs-situs ini menawarkan berbagai layanan. Salah satunya adalah layanan yang memungkinkan kamu untuk menonton streaming gratis dan mengunduh film dengan mudah, ingin tahu situs mana saja yang bernasib sama dengan IndoXXI? Mereka adalah sebagai berikut.

1. Ganool

Bagi kamu yang sering membuka situs ilegal untuk menonton video, kamu harus mengetahui situs Ganool ini. Namun, bagi mereka yang belum pernah mengunjungi, situs ini adalah salah satu situs ilegal dengan desain yang bersih dan minim iklan. Namun, tidak disarankan untuk menggunakan situs ini karena menampilkan video ilegal.

2. AtriumXXI

Selain Ganool, ada situs lain yang masih diklasifikasikan sebagai ilegal yaitu AtriumXXI. Situs ini sangat mirip dengan pendahulunya "IndoXXI". Film-film yang ditampilkan di situs ini cukup baru. Namun, kita harus berhati-hati dengan iklan yang ada di situs ini. Ada kemungkinan iklan tersebut mengandung malware.

3. MOVINDO21

Selanjutnya MOVINDO21 yang merupakan salah satu situs nonton film secara gratis. Situs ini termasuk kedalam situs streaming film secara ilegal yang menyediakan banyak film ilegal dan baru dirilis di bioskop. Bahkan ada beberapa film yang langsung memiliki kualitas Blu-Ray.

4. MUVIKU

Situs MUVIKU memuat film-film lama dan baru, serta pemutaran film yang tidak ditayangkan di bioskop. Tampilan situs MUVIKU tidak jauh berbeda dengan situs-situs ulasan film lainnya, yang cenderung lebih memusingkan dan memanjakan mata. Ini sangat berbeda dengan situs film resmi atau berlisensi.

5. Bioskopkeren

Ada juga situs web yang disebut 'Bioskopkeren', yang adalah salah satu dari banyak situs yang didedikasikan untuk menonton film secara ilegal. Kamu mungkin tahu situs web ini karena sangat populer dan banyak digunakan. Di sini kamu bisa menemukan film lama dan baru, dan rentang filmnya sangat luas. Namun, status situs web ini ilegal dan tidak perlu diperhatikan.

6. Pusat Film 21

Pusat Bioskop 21 ini termasuk dalam kelompok situs streaming ilegal, termasuk beberapa film. Situs mana yang akan menjadi pusat atau menyediakan film Indonesia. Di mana situs-situs lain menayangkan film Hollywood untuk dijual.


Daftar Situs/ Aplikasi Streaming Nonton Film Aman dan Ilegal

Ada banyak situs dan aplikasi streaming yang aman dan ilegal. Kalau kamu menggunakan salah satu situs streaming yang sah, perangkat yang kamu gunakan akan aman dari virus berbahaya. Oleh karena itu, kami merekomendasikan beberapa di antaranya di bawah ini.

Netflix
Netflix Nonto Film Legal dan Aman



1. Netflix

Kalian bisa menonton netflik langsung melalui perangkat hp. Untuk biaya langganan akan dikenakan tarif Rp 54 ribu hingga ratusan ribu rupiah setiap bulannya.

2. Disney+ Hotstar

Untuk Disney+ Hotstar, kalian akan menemukan banyak film lokal Indonesia. Dimana untuk biaya langganannya antara 39 ribu – ratusan ribu setiap bulannya.

3. Goplay

Dalam penggunaan Goplay kita harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu di Google Playstore. Dengan demikian perangkat yang digunakan untuk menonton film akan aman dari serangan virus yang berbahaya.

Masih banyak aplikasi maupun situs lainnya yang legal dan bisa kalian gunakan dengan mudah. Seperti HBO GO, FilmRise, Viu, Genflix, Hulu, Tubi dan yang lainnya. Kalian bisa gunakan salah satu untuk memulai nonton film favorit secara bebas tanpa adanya virus.

Kesimpulan

Itulah ulasan singkat tentang IndoXX1 yang merupakan salah satu situs nonton film secara streaming. Situs ini merupakan situs yang ilegal dan akan sangat berbahaya ketika digunakan. Sebaiknya kalian gunakan situs yang sudah legal dan perangkat kalian tidak akan terkena virus. Selamat menonton.