-->

Nonton The Handmaiden (2016) Sub Indo Full Movie

Hiburan dari Sara Kaya Dunia Akhirat
Hiburan dari https://www.skda.co.id

Nonton The Handmaiden adalah film yang berasal dari Korea, film yang di rilis pada tahun 2016 ini di sutradarai oleh Park Chan Wook. Film ini adalah film yang di adaptasi dari novel terkenal berjudul “Fingersmith” yang di tulis oleh Sarah Waters.

Bagi penonton yang menyukai film yang di selipkan adegan untuk orang dewasa, maka film ini sangat cocok untuk di tonton. Mungkin sebagian dari penonton sudah pernah menikmati film ini, namun untuk penonton yang belum pernah menikmati film ini maka kalian bisa simak ulasan di bawah.

Sinopsis Film The Handmaiden (2016)

The Handmaiden adalah film thriller erotis Korea Selatan tahun 2016 yang disutradarai oleh Park Chan-wook, berdasarkan novel Fingersmith karya Sarah Waters. Karena mengandung genre erotis maka anak di bawah umur belum boleh untuk menonton film ini.

Film ini berlatar belakang di Korea selama pendudukan Jepang pada tahun 1930-an dan mengikuti kisah seorang wanita muda Korea bernama Sook-hee (Kim Tae-ri) yang dipekerjakan sebagai pembantu untuk seorang pewaris Jepang bernama Lady Hideko (Kim Min-hee).

Sook-hee sebenarnya adalah seorang pencopet, bukan hanya sebagai pencopet namun dia juga bekerja sebagai bagian dari rencana penipuan oleh seorang pria Korea yang menyamar sebagai seorang Count Jepang (Ha Jung-woo) yang bermaksud untuk menikahi Lady Hideko untuk warisannya.

Tugas Sook-hee adalah untuk mendapatkan kepercayaan Lady Hideko dan mendorongnya jatuh cinta pada Count. Setiap hari Sook-hee selalu melancarkan rencana yang dia bangun sebelum nya.

Namun, seiring Sook-hee menghabiskan lebih banyak waktu dengan Lady Hideko, kedua wanita itu mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Singkat cerita kedua wanita ini sama – sama jatuh hati kepada Count.

Sementara itu, Lady Hideko memiliki masa lalu yang kelam dan paman yang jahat yang mengendalikan warisannya dan bertekad untuk menikahi dirinya. Sampai saat ini dia sangat merasa terganggu dengan keberadaan paman nya tersebut.

Film ini diceritakan dalam tiga bagian, masing-masing dari perspektif karakter yang berbeda, dan menampilkan banyak twist dan cerita yang terungkap seiring berjalannya waktu.

The Handmaiden adalah film yang visual stunning dan penuh teka-teki yang mengeksplorasi tema-tema kekuasaan, hasrat, dan penipuan, sambil juga mengatasi isu kolonialisme dan patriarki.

Fakta Mengenai Film The Handmaiden (2016)

Film The Handmaiden adalah sebuah film drama erotis psikologis yang dirilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh Park Chan-wook. Film ini berdasarkan pada novel “Fingersmith” karya Sarah Waters dan dibuat dalam bahasa Korea dan Jepang.

Berikut adalah beberapa fakta tentang film “The Handmaiden”:

  • “The Handmaiden” diputar perdana di Festival Film Cannes pada tahun 2016 dan memenangkan penghargaan “Palm Dog”, sebuah penghargaan yang diberikan kepada hewan peliharaan terbaik di film festival.
  • Film ini memenangkan banyak penghargaan lainnya di berbagai festival film, termasuk Penghargaan British Academy Film untuk Film Berbahasa Asing Terbaik, Penghargaan Film Asia untuk Film Terbaik, dan Penghargaan Penulis Guild of Korea untuk Skenario Adaptasi Terbaik.
  • Cerita dalam film ini terdiri dari tiga babak yang masing-masing memberikan sudut pandang yang berbeda pada cerita yang sama. Ini memungkinkan penonton untuk melihat bagaimana plot, motif, dan karakter berkembang dari perspektif yang berbeda-beda.
  • The Handmaiden termasuk film erotis, dan beberapa adegan dalam film ini sangat eksplicit. Namun, sutradara Park Chan-wook menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk mengeksplorasi kehidupan seksual manusia dengan cara yang kompleks dan bukan sekadar untuk memuaskan hasrat seksual penonton.
  • Film ini memenangkan banyak pujian dari kritikus film untuk penampilan para pemainnya, terutama Kim Min-hee dan Kim Tae-ri, yang memainkan peran utama. Kedua aktris ini dianggap berhasil membawa kehidupan pada karakter mereka dan memberikan kinerja yang menarik.
  • The Handmaiden merupakan film berdurasi lebih dari dua jam, dan beberapa adegan mungkin terasa lambat bagi beberapa penonton. Namun, banyak kritikus film menganggap film ini sebagai karya seni yang menggabungkan gaya sinematik dan naratif yang kuat.
  • Film ini mengambil latar belakang Korea pada masa penjajahan Jepang. Dalam film, terdapat banyak referensi sejarah dan budaya Korea dan Jepang yang menarik untuk diamati.

Link Nonton The Handmaiden (2016) Sub Indo

Film satu ini sangat cocok untuk di tonton pada tengah malam bersama suami atau istri sendiri. Karena alur cerita yang sangat bagus serta terdapat adegan yang hanya boleh di tonton oleh penonton dewasa, maka film ini sangat di rekomendasikan.

Untuk menonton film ini maka kamu memerlukan link khusus, dan disini kami juga sudah menyiapkan link untuk Nonton The Handmaiden subtitle Indonesia secara gratis dengan kualitas HD.

Link Nonton The Handmaiden (2016) Sub Indo >>> “Disini“.

Selain memiliki alur cerita yang bagus untuk di tonton, film ini juga di bintangi oleh para pemain bintang terkenal asal negara Korea. Berikut adalah nama – nama pemain film The Handmaiden:

  • Kim Tae-ri sebagai Sook-hee
  • Kim Min-hee sebagai Lady Hideko
  • Ha Jung-woo sebagai Count Fujiwara
  • Cho Jin-woong sebagai Uncle Kouzuki
  • Kim Hae-sook sebagai Miss Sasaki

Semua pemain ini memberikan penampilan yang menakjubkan dalam film dan membantu menciptakan suasana yang sangat intens dan penuh teka-teki. “The Handmaiden” telah menerima banyak pujian dan penghargaan, termasuk Penghargaan Juri di Festival Film Cannes 2016.

LihatTutupKomentar