-->

Situs Penghasil Uang Per Hari Tanpa Deposit Terpercaya 2023

skda.co.id - sadar kaya dunia akhirat

Apa betul ada website yang menghasilkan uang tanpa modal? Jawabannya betul. Situs penghasil uang merupakan fakta yang bisa kamu manfaatkan dengan baik. Terdapat banyak website, baik dalam maupun luar negeri yang memberi imbalan kepada para penggunanya yang menyelesaikan tugas tertentu.

Setiap kali kamu menyelesaikan aktivitas yang diminta, kamu akan mendapatkan koin, poin, kredit atau apapun namanya. Nantinya, hal tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang tunai dan hadiah lainnya. Tidak semua website penghasil uang terpercaya. Temukan daftar website penghasil uang terpercaya di sini.

Daftar Situs Penghasil Uang Membayar

Tidak ada yang sulit dari tugas yang harus kamu selesaikan ketika menggunakan website penghasil uang untuk mendapatkan uang tambahan. Kamu biasanya diminta untuk menyelesaikan survei, membaca artikel, menonton video, dan main game. Tantangan utamamu di sana adalah konsistensi dan kesabaran.

Stamina juga mempengaruhi karena kamu biasanya harus menyelesaikan aktivitas tersebut terus menerus. Dalam memilih website yang akan digunakan selalu prioritaskan yang aman dan terbukti membayar. Di sini, kamu akan menemukan website penghasil uang yang terbukti membayar dan aman.

Berikut adalah 15 website penghasil uang rupiah dan mata uang asing yang terpercaya dan kredibel.

1. Qmee

Aktivitas wajib ketika kamu berinternet dan menggunakan web browser adalah browsing. Qmee adalah website yang menyediakan imbalan untuk kamu yang senang melakukan aktivitas tersebut. Jangan kaget, website tersebut memang memberi imbalan untuk kamu yang mengklik link website yang telah disediakan.

Tentu saja aktivitas yang harus kamu lakukan di sini termasuk sangat mudah. Qmee akan memberi link pada ekstensinya yang harus kamu instal terlebih dahulu. Kemudian, kamu hanya perlu mengkliknya untuk kemudian mendapatkan imbalan dari setiap klik yang kamu lakukan. Terlalu mudah dan sederhana.

Untuk mendapatkan imbalan di sana, lakukan registrasi dan cukup bersabar. Kamu perlu mengklik banyak link yang disediakan dan mengumpulkan imbalannya. Nantinya, kamu mencairkannya jika sudah terkumpul. Jangan khawatir, link website yang disediakan bukan link situs berbahaya dan memberatkan.

2. YouGov Indonesia

Website YouGov Indonesia termasuk situs penghasil uang yang memberi banyak pengetahuan ketika digunakan. YouGov Indonesia adalah situs yang menyediakan jajak pendapat online. Di sana, kamu bisa berpartisipasi pada program survei yang diselenggarakan secara berkala. Surveinya banyak & beragam.

Umumnya, survei yang diselenggarakan di sana ditujukan untuk keperluan pemasaran dan promosi perusahaan. Output dari survei tersebut adalah meningkatnya kualitas produk dan mengetahui selera pasar dengan. Survei yang harus kamu kerjakan di sana mudah dan tidak membuat kamu berpikir keras.

Apa imbalan yang diberikan? Kamu akan mendapatkan sejumlah poin. Apabila dikumpulkan dan sudah banyak, poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang tunai via PayPal, voucher belanja, pulsa, dll. Untuk bisa mendapatkan uang dari survei yang kamu kerjakan di sana, kamu harus registrasi terlebih dahulu.

3. Poin Web

Poin Web adalah website yang menyediakan banyak tugas untuk para penggunanya. Di sana, kamu akan ditugaskan untuk melakukan berbagai aktivitas, dari mulai menyelesaikan jajak pendapat, melakukan pembelian online, memainkan game sederhana, membaca artikel, dan menginstal aplikasi untuk Android.

Karena bervariasi, Poin Web pas kamu gunakan jika mudah bosan dengan aktivitas yang monoton. Setelah melakukan pendaftaran dan verifikasi, kamu bisa langsung mendapatkan tugas dan menyelesaikannya dengan cepat. Semakin banyak tugas yang diselesaikan, semakin banyak poin yang akan didapatkan.

Poin Web menyediakan penukaran poin di sana dengan uang rupiah. Adanya layanan tersebut membuat kamu tidak perlu melakukan konversi macam-macam. Jika bosan dan ingin cari senang, mainkan saja berbagai game kasual ringan yang ada di sana. Imbalan dari Poin Web bisa kamu dapatkan setiap hari.

4. Shutterstock

Situs penghasil uang per hari yang bisa kamu coba gunakan adalah Shutterstock. Shutterstock adalah website yang menyediakan media untuk kamu yang ingin menampilkan karya desain dan visualnya. Dalam website tersebut, kamu akan diberi tempat untuk memamerkan hasil potret dan desain yang telah dibuat.

Karya digital memang menjadi produk utama yang bisa kamu jual di sana. Selain produk visual, Shutterstock juga menyediakan produk video dan musik. Setelah membuat akun dan menjadi kontributor di sana, kamu bisa langsung mengunggah kara digital di sana. Tidak ada biaya yang harus dikeluarkan.

Setiap karya yang diunduh di sana akan memberimu sejumlah dollar. Semakin banyak jumlah download yang kamu dapatkan maka semakin besar uang yang kamu dapat. Bayangkan saja per hari ada sekian klik, maka pendapatan harianmu akan meningkat. Jika sudah banyak, kamu bisa menarik uang dari sana.

5. Opinion World

Opinion World bisa menjadi tempat aman dan tepat untuk kamu yang ingin terlibat dalam berbagai jajak pendapat berkualitas sekaligus mendapatkan imbalan dari aktivitas tersebut. Kamu bisa mengambil banyak survei di sana dan menghabiskan waktu 10-15 menit saja untuk bisa menyelesaikan survei tersebut.

Terdapat banyak sekali survei dengan bobot penilaian yang berbeda. Kamu akan mendapatkan imbalan dalam bentuk poin. Semakin sulit dan kompleks survei yang kamu ambil, maka semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan. Bayangkan, jika kamu sering mengisi dan menyelesaikan survei di Opinion World.

Poin yang kamu dapatkan bisa ditukar dengan uang dan voucher belanja di berbagai situs jual beli online. Opinion World menyediakan banyak survei yang memiliki tingkat kesulitan lumayan. Jadi, bersiaplah karena survei yang akan kamu kerjakan di Opinion World bukan survei yang sekadar sambil lewat saja.

6. Twitch

Twitch adalah salah satu situs penghasil uang dengan jumlah pengguna yang sangat banyak. Jika kamu belum pernah mendengar apa itu Twitch, maka kamu belum terlambat. Situs ini akan terus populer selama industri game teru berputar. Twitch adalah situs streaming video layaknya Youtube, Vimeo, Tiktok, dll.

Twitch dikenal karena menjadi tempat live streaming para gamers yang menampilkan konten video game yang sedang dimainkannya. Twitch tidak main-main dalam memberikan imbalan untuk kamu yang berhasil menampilkan konten yang banyak ditonton. Popularitas dan traffic Twitch tidak kalah dengan Youtube.

Di situs tersebut, kamu bisa mendapatkan uang dengan mendapatkan sponsor, mendapatkan donasi, melakukan penjualan produk, dan ikuti dalam program afiliasi. Mendapatkan uang dari Twitch memang khusus untuk kamu yang akan jadi kreator, terutama kreator konten game (live streaming, panduan, dll).

7. Steemit

Steemit cocok untuk kamu para pembuat konten dan pencari uang kripto. Steemit adalah platform yang menyediakan fasilitas “galeri” konten digital. Dengan kata lain, kamu bisa membuat konten digital dan mempublikasikannya di sana. Nantinya, kamu akan bertemu dengan konsumen dari konten tersebut.

Konten yang kamu tawarkan di sana akan dilihat, dibicarakan, disukai, dan dipromosikan. Apabila banyak orang menyukainya dan ramai maka kamu akan mendapatkan imbalan. Imbalannya tentu dalam bentuk uang kripto atau Bitcoin. Bayaran yang diberikan di sini jumlahnya tidak dapat diremehkan sama sekali.

8. User Testing

Sesuai dengan namanya, situs penghasil uang tanpa modal ini mengajakmu untuk menjadi penguji produk dan membagikan opinimu mengenai hal-hal penting dari produk yang kamu uji. Imbalan akan kamu dapatkan dari pengujian yang kamu lakukan. Produk yang diuji umumnya produk digital, termasuk aplikasi.

Jangan salah, situs User Testing ternyata termasuk situs yang digunakan oleh perusahaan besar, seperti Twitter, eBay, Apple, dan Microsoft. Secara tidak langsung, kamu berpartisipasi dalam peningkatan kualitas produk dari perusahaan besar tersebut. Pengujian yang akan kamu lakukan beragam dan bisa kompleks.

Waktu pengujian bisa lama bergantung produk yang kamu dapatkan. Durasi 20 menit yang kamu habiskan di sana bisa setara dengan uang 10 dollar AS. Jumlah bayaran yang disediakan memang termasuk besar. Aktivitas pengujian yang dilakukan cukup serius. Maka dari itu, kamu harus serius mengerjakannya.

9. 99 Designs

Pada desainer bisa menggunakan website 99 Designs untuk menampilkan dan memasarkan desain yang telah dibuat. Website tersebut memang website khusus dimana banyak orang yang berkecimpung di dunia desain ada di sana. Bukan tidak mungkin desain yang kamu buat dibeli oleh perusahaan besar dan global.

99 Designs mewajibkan kamu untuk mendaftar di sana dan menyelesaikan proses verifikasi. Jika sudah selesai, maka kamu langsung menggunakan situs tersebut. Selain menjual lepas, kamu juga bisa berpartisipasi dalam konten yang diselenggarakan. 99 Designs menyediakan standar desain yang ketat.

Apabila kamu tidak memenuhi standar desain yang berlaku, maka karyamu tidak akan bisa masuk ke sana. Karya-karya yang bisa kamu pamerkan di sana adalah desain website, desain grafis, desain interior, dll. Keuntungan finansial yang kamu dapatkan dari website tersebut tidak dapat dianggap remeh sama sekali.

10. Google AdSense

Kamu tentu familiar dengan Google AdSense dan kiprahnya di internet. Apabila kamu memiliki blog atau kanal Youtube, kamu bisa mendaftarkan keduanya di Google AdSense. Proses pendaftarannya mudah dan tidak memerlukan modal besar. Setelah verifikasi dari Google sukses, iklan dapat kamu tampilkan.

Situs penghasil uang tersebut mengizinkan penggunanya untuk menampilkan iklan di blog atau kanal Youtube yang didaftarkan. Nantinya, kamu akan mendapatkan keuntungan dari setiap klik yang kamu dapatkan. Semakin banyak klik yang tercipta maka semakin besar keuntungan yang akan didapatkan.

11. Swagbucks

Salah satu cara terbaik dan cara tersimpel mendapatkan uang dari website penghasil uang adalah menonton video. Hal tersebut bisa kamu lakukan di website Swagbucks. Swagbucks menyediakan imbalan kepada siapapun yang berhasil menyelesaikan berbagai tugas simpel dan menarik yang ada di sana.

Kamu akan diminta untuk memainkan berbagai macam permainan, menjual produk afiliasi, menyelesaikan jajak pendapat dan tentu saja menonton video. Tidak ada tugas yang berat untuk diselesaikan di Swagbucks. Kamu dijamin tidak akan kesulitan untuk bisa mendapatkan SB (poin) yang berlaku di sana.

Jumlah SB yang mencukupi akan membuat kamu bisa mengumpulkan dollar AS dalam jumlah yang banyak. Selain dollar AS, kamu juga bisa mendapatkan saldo PayPal atau produk digital menarik dari perusahaan terkemuka. Video yang akan kamu tonton umumnya video sederhana yang menyenangkan.

12. Transcribe Me

Situs penghasil uang recommended selanjutnya adalah Transcribe Me. Dalam situs tersebut, kamu bisa mendapatkan komisi dari aktivitas mentranskripsi rekaman. Tentu saja, website semacam ini bisa menjadi website yang tepat untuk kamu yang bekerja dan memiliki minat di dunia transkripsi dan pengarsipan.

Untuk bisa menggunakan website tersebut, kamu harus menjalani tes singkat di sana. Jangan khawatir karena tes yang harus kamu selesaikan. Setelah itu, kamu akan masuk daftar tunggu untuk kemudian bisa masuk dalam proyek transkripsi di sana. Berapa imbalan yang didapatkan dari proyek di Transcribe Me?

Imbalannya dari 15 sampai 22 dollar AS per jam. Jumlah segitu sudah cukup besar untuk aktivitas yang bisa diselesaikan dengan cepat. Per minggu kamu bisa terlibat dalam proyek yang disediakan di sana. Jangan salah, proyek transkripsi rekaman di website tersebut merupakan proyek yang serius dan jelas.

13. Sosiago

Para kreator konten bisa menggunakan website Sosiago untuk memasarkan diri dan bertemu dengan banyak pengguna jasa pemasaran yang kamu miliki. Kamu hanya perlu masuk ke sana dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk kemudian bisa mengakses berbagai fitur yang tersedia di sana.

Buat profil dan dalam profil tersebut tinggal kamu sebutkan kanal yang kamu miliki untuk melakukan berbagai kampanye. Nantinya, akan ada orang yang mencari tempat memasarkan produknya. Di sanalah kamu akan mendapatkan pekerjaan dan menyelesaikan kampanye dari pelanggan yang kamu dapatkan.

Kamu bisa mengikuti petunjuk dari pembeli jasa dalam mengkampanyekan produknya untuk kemudian menggunakan kanal Youtube, akun IG dan medsos lainnya untuk kampanye. Bayaran yang kamu dapat akan dikirim akun Sosigo. Kemudian, kamu bisa mengirimnya ke rekening pribadi setiap hari kamis.

14. ACX

Situs penghasil uang selanjutnya memberi kesempatan kepada siapa saja yang ingin mendapatkan imbalan dari pekerjaan sebagai narator buku audio. Jika kamu memiliki ketertarikan, kualifikasi, dan bakat di dalam dunia olah suara, kamu bisa mengandalkan ACX untuk mendapatkan penghasilan sampingan.

Yang harus kamu lakukan di sana adalah menjadi narator dan menyumbangkan suaramu untuk buku-buku yang telah ditentukan oleh pihak ACX. Untuk bisa bergabung ke sana, daftarkan diri dan berpartisipasi dalam audisi yang nantinya diselenggarakan. Kamu diminta merekam naskah suara beberapa menit saja.

Jika sukses dan ikut dalam proyek yang diselenggarakan ACX, maka kamu akan mendapatkan bayaran sesuai dengan kontrak yang telah disepakati. Kamu bahkan bisa mendapatkan royalti sampai 50% dari penjualan buku audio yang kamu narasikan. Keuntungan yang didapat dari sana tidak main-main.

15. ySense

Survei dan berbagi opini memang merupakan aktivitas paling sederhana tetapi bisa menjadi aktivitas yang paling menghasilkan. Website ySense memungkinkan para penggunanya untuk bisa mendapatkan keuntungan dari survei yang selesaikannya. Kamu akan mendapatkan upah yang berbeda di situs tersebut.

Jenis survei yang disediakan pun bermacam-macam sehingga akan memberi variasi untukmu. Semakin sulit dan kompleks survei yang ada di ySense, semakin besar bayaran yang akan kamu dapatkan. Biasanya bayaran ditentukan dari jumlah meni kamu bisa menyelesaikan survei yang tersedia di ySense.

Kamu hanya perlu daftar di sana dan langsung bisa berpartisipasi dalam survei apapun. Kamu juga bisa memanfaatkan program afiliasi untuk mendapatkan uang tambahan. Uang yang telah didapatkan di sana bisa kamu dapatkan di PayPal. Pastikan akun PayPal ada agar tidak repot membuatnya secara dadakan.

Semua situs penghasil uang yang ada dalam daftar ini telah terbukti dan memiliki reputasi positif. Kendati sederhana dan relatif mudah, apabila tidak ditekuni dengan baik, kamu kamu tidak akan mendapatkan profit sesuai ekspektasi. Tidak ada yang instan meskipun caranya bisa dikatakan mudah dan sederhana.

LihatTutupKomentar