Streaming NBA – Nonton Siaran Langsung Basket

Streaming NBA - Nonton Siaran Langsung Basket
Streaming NBA – Nonton Siaran Langsung Basket

Streaming NBA – Sobat skda.co.id artikel ini akan membahas tentang Streaming NBA yang melliputi Daftar Tim NBA 2023, Daftar Situs Nonton Bola Basket NBA Gratis dan Daftar Situs Nonton Bola Basket NBA Berbayar. Dengan begiu pembahasan terlengkapnya bisa sobat simak berikut dibawah ini.

Daftar Tim NBA 2023

Berikut ini merupakan daftar tim dengan gelar juara NBA: 

Los Angeles Lakers – 17

Boston Celtics – 17

Golden State Warriors – 6

Chicago Bulls – 6

San Antonio Spurs – 5

Philadelphia 76ers – 3

Detroit Pistons – 3

Miami Heat – 3

Houston Rockets – 2

New York Knicks – 2

Milwaukee Bucks – 2

Daftar Situs dan Aplikasi Nonton Bola Basket NBA Berbayar

Berikut dibawah ini merupakan daftar situs untuk menonton bola basket NBA berbayar, antara lain.

HDSPORTS 2023

Aplikasi ini bisa dugunakan untuk streaming NBA, aplikasi ini tidak ditemukan di playstore dan sudah kami gunakan dan uji coba silakan download disini

Aplikasi ini work untuk streaming NBA

HULU

Situs untuk menyaksikan pertandingan basket yang pertama ada Hulu (https://www.hulu.com/nba). Situs ini sebagai penyedia layanan live stream NBA secara legal karena mempunyai lisensi.

Oleh sebab itu, Hulu ini menjadi situs NBA berbayar yang telah bekerjasama langsung dengan liga NBA.

Untuk dapat menonton siaran langsung dari liga basket NBA dengan Hulu, sobat harus mempunyai akun serta membayar sekitar Rp630 ribu dengan menggunakan kartu kredit.

Meski termasuk jenis layanan live streaming NBA di TV, sobat juga dapar menyaksikan pertandingan yang seru seperti di film bertema basket dengan melalui aplikasi Hulu di Android. Berikut link untuk download aplikasinya:

>>>Hulu via Play Store<<<

Watch NBA

Watch NBA (https://watch.nba.com/channel/nbatvlive) atau yang lebih dikenal NBA TV ialah salah satu situs dari layanan nonton bola basket NBA dengan berbayar resmi dari NBA.

Untuk menonton via situs dari streaming basket ini, sobat harus berlangganan biaya sebesar Rp154 ribu yang akan dibayarkan via kartu kredit. Setelah itu, sobat bisa memilih pertandingan yang sobat inginkan.

Bukan hanya pertandingan yang sedang berlangsung saja, namun sobat juga bisa menyaksikan siaran ulang dari berbagai pertandingan yang telah selesai.

Selain dinikmati denganTV kabel, Watch NBA telah menyediakan aplikasi streaming untuk Android dan juga  iOS untuk sobat melalui ponsel.

>>>NBA TV via Play Store<<<

Daftar Situs Nonton Bola Basket NBA Gratis

Adapun berbagai situs gratis untuk menyaksikan pertandingan bola basket diantaranya.

Live NBA Stream

Situs streaming NBA gratis pertama adalah Live NBA Stream (https://live-nba.stream) yang tersedia berbagai pertandingan NBA dengan up-to-date.

Saat akan mengunjungi halaman utama dari situs NBA TV live stream secara online free HD ini, sobat langsung memilih berbagai pertandingan yang ingin sobat tonton.

Setelah sobat memilih pertandingan, sobat akan diarahkan untuk menuju server nonton bola basket NBA. Lalu, sobat harus membuat akunnya terlebih dahulu. Tenang, ini juga gratis.

EverySports

EverySports ini menawarkan layanan streaming langsung dari match terbaru sehingga hanya dnegan pilih saja video yang sesuai dengan keinginan yang tertera pada tampilan utamanya sobat akan memperoleh informasi jadwal serta hasil skor terbaru.

Keunggulannya mempunyai resolusi video sudah HD sehingga sangat nyaman untuk ditonton dalam durasi yang lama. Meskipun begitu terdapat berbagai kelemahan yaitu kadang mengalami reconnect pada saat terlalu banyak orang yang akan mengakses situs streaming EverySports.

Situs : everysports.us/nba

Twitch TV

Twitch TV (https://www.twitch.tv/nba) menyediakan layanan menyaksikan pertandingan basket.

Twitch TV mempunyai koneksi yang lumayan cepat sehingga sobat dapat menonton pertandingan basket NBA tanpa dengan buffering. Sobat juga bisa mendownload kumpulan aplikasinya pada ponsel untuk pengalaman nonton NBA yang jauh lebih praktis.

>>Twitch via Play Store<<<

Dudestream

Dudestream ini menawarkan akses gratis dalam pertandingan langsung dari NBA TV tanpa dengan berlangganan ataupun dengan membayar. Selain itu ada fitur streaming untuk mulai olahraga lain misalnya dengan sepak bola, kriket dan yang lain sebagainnya.

Kelebihan utamanya ini memang bisa untuk menampilkan match streaming NBA TV terbaru maka penggunanya akan selalu update.

Situs : dudestream.com/category/nba

Vidio

Vidio adalah bagian dari perusahaan media yang terkenal di Indonesia, yaitu Emtek. Namun tidak hanya itu, Vidio ini juga menyediakan layanan untuk nonton basket live.

Di situs Vidio NBA (https://www.vidio.com/@nba), sobat dapat menyaksikan pertandingan langsung maupun pertandingan tidak langsung, termasuk juga highlight dan final NBA.

Mantapnya lagi, Vidio ini sudah mengantongi izin sah dari penayangan pertandingan NBA. Jadi, sobat tidak akan mengalami kesulitan untuk mulai mengakses situs ini serta menonton match yang sobat inginkan.

>>>Vidio via Play Store<<<

UseeTV

Sobat bisa streaming NBA gratis dengan melalui layanan UseeTV (www.useetv.com/livetv/nba).

Sobat juga bisa menyaksikan pertandingan NBA dengan cara live, menyaksikan berbagai tayangan ulang, bahkan highlights-highlights yang tersedia dari pertandingan tersebut.

Selain untuk memberikan tayangan yang berkualitas, UseeTV juga mempunyai beragam fitur yang tidak ada pada penyedia layanan serta kabel lainnya, seperti Pause dengan Rewind TV, Video on Demand, Video Recorder, dan lain sebagainya.

720p Streaming NBA

Situs nonton basket ini gratis yang selanjutnya ada 720p Stream (http://www.720pstream.me). Cara streaming yang ada di situs ini juga mudah sobat hanya perlu mengunjungi situs 720p Stream dengan melalui aplikasi browser, lalu sobat cukup memilih pertandingan yang ingin sobat saksikan.

NBA Full Match

Coba aja situs NBA Full Match (https://nbafullmatch.com).

NBA Full Match ini memungkinkan sobat untuk nonton NBA live dari tim terfavoritmu. Cara nonton siaran langsung yang ada di situs ini juga sangat mudah.

Sobat memilih pertandingan yang akan ditonton, lalu klik pada video pertandingan tersebut.

Demikianlah artikel yang telah membahas tentang Streaming NBA. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk sobat menyaksikan pertandingan bola basket dunia yang sedang berlangsung.