Canva Mod Apk Pro No Watermark Download Versi Terbaru 2023

Aplikasi Pilihan skda.co.id
Aplikasi Pilihan skda.co.id

Muncul pada tahun 2013 lalu aplikasi desain grafik yang bernama Canva Pro jadi salah satu aplikasi andalan para pengguna android. Sudah terbukti bahwa meman sekarang ini Canva sudah di unduh oleh banyak orang bahkan bisa dibilang 100 Juta lebih pengguna aktif.

Informasi tersebut kami dapatkan dari toko aplikasi terbesar di dunia yaitu Google Playstore. Bahkan menurut informasi yang kami dapatkan aplikasi Canva tersebut disambut dengan sangat baik oleh para pengguna smartphone android dan iOS.

Namun dengan jaman yang sudah modern saat ini dan muncul versi modifikasi yang bernama Canva Pro Mod Apk. Maka sekarang banyak yang memilih menggunakan versi modifikasi, karena memang menyediakan banyak fitur canggih.

Menariknya fitur canggih yang hadir di aplikasi modifikasi tersebut dapat digunakan secara gratis. Tidak hanya itu saja bahkan banyak alasan-alasan yang memang pengguna lebih memilih versi modifikasi dibandingkan aslinya.

Jika kalian memang tertarik menggunakan Canva Pro Mod Apk untuk digunakan sebagai aplikasi desain grafis. Maka kalian sangat diwajibkan untuk menyimak informasi lebih lengkap mengenai Canva Pro Mod Apk yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Mengenal Canva Mod Apk No Watermark

Sekilas Tentang Canva Pro Mod Apk

Canva Pro Mod Apk ini merupakan salah satu aplikasi edit yang sangat cocok untuk digunakan oleh pemula ataupun profesional. Karena dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan bisa melakukan banyak hal. Salah satunya membuat poster.

Bisa dibilang juga software atau aplikasi yang satu ini sangat cocok digunakan oleh kalian yang memang tidak mau ribet dalam hal melakukan edit foto. Selain itu aplikasi ini juga sangat simple, karena memiliki ukuran yang tidak besar seperti aplikasi edit foto lainnya.

Canva Pro ini dikemgangkan oleh salah satu developer terkenal yang bernama melanie perkins, Cliff Obrect sert Cameron Adams pada tahun 2013 silam. Dengan kesederhanaan dan kelengkapan fitur yang ada di Canva, maka sekarang aplikasi ini banyak diburu oleh para editing foto di berbagau dunia.

Pada aplikasi desain grafik yang satu ini sudah ada banyak sekali template, ikon serta gambar basic yang hanya perlu kalian copas saja kedalam lembar kerja sesuai dengan visi kalian. Sehingga apabila jadi, maka kalian bisa langsung bagikan saja ke media social.

Namun sangat disayangkan pada aplikasi Canva ini tidak semua fitur bisa digunakan secara gratis. Sehingga jika ingin menggunakannya, maka kalian harus membayar terlebih dahulu.

Jika kalian memang ingin menggunakan aplikasi Canva namun tidak ingin membayar ketika menggunakan fitur-fiturnya. Maka kalian bisa mencoba Canva Pro Mod Apk terbaru 2023 yang kabarnya bisa akses fitur premium secara gratis.

Selain itu didalam versi modifikasi ini kalian akan mendapatkan tambahan fitur yang tidak tersedia pada versi asli. Apabila ingin melihat fitur tambahan yang akan bisa kalian gunakan, maka kalian bisa lihat ulasan kami yang ada dibawah.

Fitur Unggulan di Canva Pro Mod Apk

Fitur Canva Pro Mod Apk

Bukan aplikasi modifikasi namanya jika didalamnya tidak ada fitur yang akan bisa membuat para penggunanya merasa wow! Jadi Canva Pro Mod Apk yang merupakan aplikasi modifikasi menyuguhkan banyak fitur canggih yang akan membuat para pengguna sangat dimanjakan.

Untuk fitur yang ditawarkan oleh Canva Pro Mod Apk diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Unlocked Fitur Premium

Apabila kalian menggunakan versi modifikasi yang kami bagikan ini. Maka kalian akan bisa menggunakan semua fitur yang ada di Canva. Fitur yang akan bisa kalian nikmati diantaranya yaitu template desain warna yang keren, logo yang ciamik serta font yang sangat menarik.

Tidak hanya itu saja bahkan kalian juga akan bisa menggunakan semua ikon-ikon lucu yang ada didalam aplikasi ini. Sehingga kalian akan bisa mendesain dengan perlegkapan yang bisa dibilang sangat kumplit.

2. No Watermark

Sekarang ini kebanyakan aplikasi edit menyediakan sebuah watermark agar memang aplikasi tersebut bisa dikenal banyak orang. Namun nyatanya watermark tersebut akan bisa mempengaruhi sebuah gambar yang berhasil di edit.

Maka dengan munculnya watermark tersebut akan membuat pengguna merasa kecewa. Nah untuknya pada Canva Pro Mod Apk ini tidak menghadirkan sebuah watermark. Sehingga desain yang akan kalian edit menggunakan aplikasi ini kualitasnya tidak akan terganggu.

3. Unlocked All Elements

Menariknya lagi pada Canva Pro Mod Apk kalian akan bisa menggunakan semua element secara gratis tanpa harus bayar. Jadi silahkan kalian buka dan nikmati semua layanan yang ada di Canva Pro versi modifikasi ini dengan mudah.

4. Tersedia Banyak Template

Untuk memaksimalkan sebuah editing foto maka kalian sangat membutuhkan sebuah template. Nah dengan menggunakan aplikasi mod ini maka kalian tidak akan kekurangan template, karena memang banyak sekali template yang dihadirkan oleh aplikasi yang satu ini.

Dengan begitu maka proses edit foto akan bisa sangat maksimal. Karena memang perlengkapan yang disediakan oleh aplikasi ini sangat lengkap dan memadai.

5. Save Dengan Kualitas Tinggi

Ketika kalian sudah berhasil dalam melakukan edit foto. Maka kalian akan bisa save foto tersebut dengan kualitas yang cukup tinggi. Sehingga kualitas foto yang kalian edit akan bisa sangat maksimal.

Tentunya hal tersebut akan bisa memudahkan kalian sebagai pengguna. Karena kalian tidak harus mengekstrak foto hasil editing agar bisa memiliki kualitas bagus.

6. Font Teks

Dalam hal melakukan editing foto tentu saja hal yang sangat dibutuhkan sebuah font teks. Karena memang saat ini banyak editor yang menambahkan sebuah teks pada foto yang mereka edit.

Jika memang kalian suka menambahkan teks kedalam foto. Maka aplikasi yang satu ini sangat cocok kalian gunakan. Karena memang Canva Pro menyediakan beragam font teks yang bisa kalian gunakan secara gratis.

7. Tambahkan Gambar dari Perangkat

Menariknya lagi didalam Canva Mod Apk kalian akan bisa menambahkan sebuah gambar ke foto yang sedang di edit. Untuk gambar bisa menggunakan yang ada di aplikasi tersebut atau ambil dari perangkat kalian.

Untuk fitur-fitur yang tersedia pada Canva Pro Mod Apk sepertinya hanya itu saja. Namun kami sendiri masih belum mengetahui semua fitur yang dibawa oleh versi modifikasi ini. Jadi kalian bisa unduh saja langsung untuk melihat fitur selengkapnya.

Link Download Canva Pro Mod Apk Terbaru 2023

Download Canva Pro Mod Apk Terbaru 2022

Jika kalian seorang editor foto yang tertarik dengan Canva Pro Mod Apk. Maka kalian bisa langsung download aplikasinya menggunakan link yang sudah admin sediakan.

Namun sebelum itu kalian simak dulu informasi detail apk yang kami sediakan juga pada table berikut ini:

Nama Aplikasi Canva Mod Apk
Versi Terbaru
Ukuran File 33 MB
OS Rekomendasi Android 5.0+ Up
Link Download DISINI

Kami menyediakan link downlod Canva Mod Apk pada table diatas guna memudahkan kalian dalam mendownload aplikasi tersebut. Jadi silahkan langsung saja unduh aplikasinya dan lakukan editing foto sebagus mungkin.

Cara Pemasangan Canva Pro Mod Apk 2023

Cara Install Canva Pro Mod Apk

Jika kalian merasa bahwa melakukan install Canva Mod Apk sangat sulit, maka kalian salah besar. Pasalnya memang melakukan install aplikasi modifikasi tidak sesulit seperti yang kalian bayangkan.

Jika memang kalian tidak percaya. Maka bisa langsung ikuti cara mudah install Canva Pro Mod Apk dibawah ini secara lengkap dan jelas.

  • Langkah pertama unduh dulu Canva Pro versi modifikasi dengan link yang ada diatas.
  • Setelah itu silahkan buka saja langsung pengaturan smartphone > Keamanan & Privasi lalu aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Kemudian kalian cari saja file mod yang sudah kalian unduh tadi di menu manager file.
  • Selanjutnya klik saja file modnya untuk bisa melangsungkan proses penginstallan.
  • Biasanya proses penginstallan hanya akan berjala beberapa menit saja. Jadi kalian hanya perlu menunggu saja hingga prosesnya benar-benar berhasil dan selesai.
  • Selesai.

Nah mudah dan simpe bukan? Makanya seperti yang sudah kami bilang bahwa memang tidak sesulit seperti yang kalian pikirna. Namun memang jika tidak mengetahui caranya, maka akan terlihat sulit dan rumit.

Keuntungan & Kekurangan Menggunakan Canva Mod Apk

Sepertinya para pengguna Canva Mod Apk masih banyak yang belum menyadari keuntungan dan kekurangan dalam menggunakan aplikasi yang satu ini. Maka dari itu kami akan memberitahukan kalian keuntungan dan kekurangan menggunakan Canva Mod Apk.

Keuntungan

Untuk keuntungan dalam menggunakan Canva Mod Apk yaitu tentu saja terletak pada fitur-fitur yang diberikan. Karena kalian pastinya menyadari bahwa fitur yang ada pada aplikasi ini sangat canggih dan keren. Sehingga tentu saja banyaknya fitur canggih tersebut merupakan sebuah keuntungan dalam menggunakan Canva Mod Apk.

Kekurangan

Lalu untuk kekurangan dari Canva Mod Apk  sepertinya tidak terlalu banyak. Karena memang aplikasi ini dibuat hampir tidak memiliki kekurangan sedikitpun. Untuk kekurangannya yaitu aplikasi ini merupakan modifikasi. Sehingga dalam penggunannya tentu saja akan sangat beresiko. Jadi kalian harus hati-hati ketika menggunakan Canva Mod Apk.

Apakah Menggunakan Canva Pro Mod Apk Aman?

Kalian pasti penasaran dengan keamanan dalam menggunakan aplikasi modifikasi yang satu ini. Maka dari itu kami disini akan menjelaskan aman tidaknya menggunakan Canva Mod Apk tersebut.

Jika memang kalian takut dalam menggunakan Canva Mod Apk Pro tersebut. Maka kalian tidak perlu mencobanya. Karena memang aplikasi ini sangat tidak aman. Alasannya tentu saja sudah jelas bahwa aplikasi ini merupakan modifikasi, sehingga masuk ketegory ilegal.

Namun jika kalian ingin mengambil resiko dan tetap menggunakan Canva Pro Mod Apk. Maka tidak ada salahnya juga jika kalian mencobanya. Karena memang resiko yang akan kalian dapatkan tidak berbahaya seperti menggunakan web phising.

Penutup

Kami hanya bisa membagikan informasi itu saja untuk pembahasan atau ulasan dari kami kali ini. Semoga saja ulasan tentang Canva Pro Mod Apk No Watermark Download Versi Terbaru 2023 bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Pertemuan kita hari ini sepertinya cukup, natikan pertemuan selanjutnya. Jadi jika ingin mengetahui informasi berikutnya dari kami, ikuti saja terus artikel dari indoglobelnews.co.id. Sekian dari kami dan terimakasih.