Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark HD (Work 100%)

Ini dia Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark gratis tanpa harus berlangganan. CapCut merupakans alah satu aplikasi editor video yang paling banyak digunakan oleh para pemula.

Tampilan yanh mudah dimengerti membuat para pemula yang baru saja ingin belajar edit video tidak akan kebingungan. Kamu pastinya akan membutuhkan aplikasi edit video meskipun bukanlah seorang pembuat konten.

Terkadang sebagai pelajar atau pekerja juga diminta untuk mengedit video sedemikian rupa. Nah, CapCut ini bisa menjadi pilihan bagi kalian yang mau mencoba edit video dengan mudah tanpa ribet.

Kamu bisa kreasikan video yang terlihat biasa saja menjadi luar biasa hanya dengan sekali coba. Buat kamu yang belum tau Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark, disini admin skda.co.id akan menjelaskan langkah-langkahnya kepada kalian.

Apakah Video CapCut Bisa Disimpan Tanpa Watermark?

Siapa disini yang hobi edit video? Kamu mungkin sudah menjelajahi aneka aplikasi edit video yang ada di Google Play Store ataupun tempat yang lain. Sekarang ini kalau mau edit video tidak harus menggunakan laptop atau PC lagi.

Kamu bisa menghasilkan sebuah editan video yang menakjubkan hanya dengan menggunakan aplikasi di ponsel saja. Tentu saja hal ini akan lebih memudahkan pengguna karena bisa mengedit video yang mereka inginkan kapan saja. Bagi para pemuka yang belum tau banyak soal fitur editing video.

Bisa mencoba aplikasi yang ramah pengguna terutama bagi beginner, yaitu aplikasi CapCut. CapCut kini menjadi aplikasi yang trending di bagian editor video dan dipakai oleh berbagai kalangan. Mereka yang tadinya tidak bisa mengedit video sama sekali kini bisa membuat video yang menakjubkan.

Apakah kamu pernah melihat ada sebuah video yang di dalamnya terdapat watermark CapCut? Biasanya watermark Capcut ini muncul di akhiran video pada saat kamu mengeditnya melalui aplikasi tersebut.

Pertanyaannya, apakah watermark tersebut bisa dihilangkan sehingga hasil videonya jauh lebih bersih? Jawabannya tentu saja bisa karena pada saat menyimpan video ada pilihan untuk simpan video biasa dan juga tanpa watermark.

Jika kamu ingin tahu bagaimana Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark tanpa perlu berlangganan. Maka kamu bisa langsung simak pembahasan yang akan admin skda.co.id berikan disini.

Kami juga akan membahas beberapa informasi terkait mengenai Capcut untuk menambah informasi para pembaca artikel ini. Jangan kemana-mana, simak penjelasan di sini hingga selesai ya.

Cara Edit Video Di CapCut Tanpa Template

Capcut merupakan sebuah aplikasi yang memiliki layanan untuk edit video dengan mudah dan cepat. Kamu kalau punya beberapa klip video dan ingin dijadikan satu, maka gunakan saja aplikasi ini untuk menggabungkannya.

Tidak hanya bisa mengedit video yang berasal dari videonya langsung, kamu juga bisa menambahkan foto-foto ke dalam video tersebut agar lebih bagus lagi. Bahkan, di Capcut ini ada satu template yang sangat terkenal, yaitu jedag jedug.

Video jedag jedug ini lebih identik dengan foto yang diedit oleh penggunanya. Untuk mengedit video di Capcut ini tidaklah sulit. Kamu bisa eksplor bagaimana caranya untuk edit video yang baik dan benar.

Ada begitu banyak tutorial edit foto yang bisa kamu coba cari dan ikuti dari internet. Fitur-fitur yang ada di Capcut ini juga sangat mudah untuk dipahami sehingga proses edit video menjadi lebih mudah.

Cara untuk edit video di Capcut ini sangat mudah lho teman-teman. Kamu harus menentukan dulu mau edit video dari project baru atau yang menggunakan template Capcut.

Jika kamu ingin mengedit video dari klip-klip yang sudah kamu buat dan tidak ingin memakiai template. Itu artinya kamu bisa memilih menu Project Baru yang tersedia di halaman depan.

Setelah itu kamu akan diarahkan untuk memasukkan file foto maupun video yang ingin diedit. Pilih mana video yang ingin kamu edit dan kalau sudahh bisa klik bacaan impor.

Di dalam tempat edit video, ada begitu banyak fitur yang tersedia mulai dari cut, trims, teks, sound, music, dan masih banyak lagi. Kalau ada bagian video yang ingin kamu buang, maka pilih fitur cut untuk memotong videonya.

Kamu juga bisa menghapus latar belakang pada video jika memang tidak ingin dimasukkan. Bagaimana kelanjutan proses edit video ini disesuaikan lagi dengan keinginan pengguna.

Tutorial Edit Video Tiktok Di CapCut Dengan Template

Bagi pengguna yang belum merasa percaya diri dengan hasil editannya, maka bisa menggunakan fitur template. Adanya fitur ini sangat memberikan kemudahan bagi para pengguna karena mereka bisa mengedit video tanpa perlu memikirkan item-item yang akan dimasukkan ke dalam editan tersebut.

Ketika kamu menggunakan template Capcut, maka tugasnya hanyalah memasukkan foto ataupun video sesuai dengan arahan dari template tersebut. Setelah itu, kamu bisa langsung melihat preview hasil dari videonya dengan mudah dan cepat.

Cara edit video di Capcut menggunakan template ini bisa melalui aplikasinya langsung atau kamu cari template di Tiktok. Jika kamu ingin membuat suatu video yang sama seperti di Tiktok, maka biasanya akan ada fitur template di dalam video tersebut.

Silahkan klik bacaan template dan kamu akan diarahkan untuk langsung masuk ke dalam aplikasi Capcut. Oleh karena itu, sebelumnya kamu harus memiliki aplikasi Capcut dulu di smartphone masing-masing ya.

Atau kamu ingin cari template yang lain, maka buka aplikasi CapCut dan klik menu Template. Disini kamu bisa memasukkan kata kunci untuk menemukan template yang kamu inginkan.

Kalau sudah selesai mengedit videonya, kamu bisa langsung menyimpan video tersebut atau mengunggahnya ke media sosial.

Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi

Umumnya, pada saat menyimpan video Capcut, maka tetap akan ada watermark yang menyertai video tersebut. Kamu bisa melihat tanda air tadi di sepanjang video tersebut dari awal hingga akhir. Sebagian orang tidak menyukai hal ini karena terlihat menggangu hasil video yang sudah mereka buat.

Mungkin kamu juga termasuk orang yang lebih suka menyimpan sebua video tanpa ada tanda airnya. Apakah ketika mengedit video di Capcut ini pengguna bisa menghilangkan tanda air dari aplikasi tersebut?

Atau kalau pengguna hanya ingin mendownload template video dari Capcut, tetapi tidak ingin ada watermarknya apakah bisa? Jika kamu sedang mencari cara untuk download video Capcut ataupun template video tanpa watermark.

Maka disini kami akan menjelaskan tutorialnya kepada para pembaca sekalian. Simak baik-baik bagaimana caranya dan perhatikan beberapa hal penting yang akan kami sampaikan.

Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark dengan cara untuk simpan template capcut tanpa watermark ini agak sedikit berbeda caranya. Untuk itulah kamu harus perhatikan baik-baik bagaimana caranya agar ketika mengikuti tutorial yang kami berikan tidak gagal.

Tentukan dulu apakah kamu ingin menyimpan video yang sudah diedit tanpa watermark atau kamu ingin mendownload template Capcut no watermark tanpa aplikasi tambahan dan pastinya gratis.

Langsung saja kita masuk ke pembahasannya ya.

Cara Simpan Video Capcut No Watermark Langsung Dari Aplikasi

Pada saat kamu sudah selesai mengedit video di Capcut, maka langkah terakhir yang harus dilakukan adalah download atau simpan video tersebut kan. Kalau disimpan dengan cara yang biasa maka video yang kamu download akan tetap ada watermarknya.

Ada trik khusus yang bisa kamu coba untuk menghilangkan watermark dari Capcut ketika ingin menyimpan video. Ketika kamu mau ekspor video itu pertama diminta untuk memilih resolusi dari video tersebut kan.

Setelah itu barulah kami bisa menyimpan video Capcut tadi ke galeri. Disini silahkan pilih yang fitur simpan video tanpa watermark supaya pada pada saat videonya disimpan tidak ada lagi watermark dari aplikasi Capcut.

Biasanya juga kalau kamu mengedit video di Capcut langsung menggunakan project baru. Maka watermark itu akan muncul di akhir video saja saja dan tidak ada di sepanjang tampilan video yang kamu edit.

Namun, hal ini berbeda ketika kamu mengedit video Capcut menggunakan template. Untuk itu, kami juga akan memberikan tutorial bagaimana Cara Download Video Capcut template tanpa watermark

Tutorial Download Template Video CapCut Tanpa Watermark

Bagi kamu yang ingin download template video di Capcut dan ingin menyimpannya tanpa watermark. Maka tidak perlu pusing lagi karena sudah ada cara yang bisa kamu ikuti dengan mudah.

Jika kamu menyimpan tenplate video Capcut dengan langsung klik “Simpan Video”, maka begitu dilihat di galeri akan tetap ada watermark dari Capcut yang muncul dimana-mana.

Ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk download video capcut tanpa tanda air. Pertama, cara simpan video template yang sudah digunakan tanpa watermark. Atau kamu ingin langsung menyimpan video template dari Capcutnya.

Berikut ini adalah cara download video capcut tanpa watermark menggunakan template.

  • Pertama, klik fitur template lalu cari mana template video yang ingin kamu gunakan.
  • Klik template yang diinginkan kemudian tekan bacaan “Gunakan Template” yang ada di bagian bawah. Masukkan foto atau video sesuai dengan arahan dari template tersebut.
  • Lalu tekan tombol ekspor yang ada di bagian pojok kanan atas.
  • Pilih bacaan “Ekspor tanpa tanda air” kemudian tunggu prosesnya hingga selesai.

Cara download template video capcut tanpa watermark tanpa aplikasi tambahan.

  • Buka aplikasi Capcut dan pilih menu Template.
  • Cari video Capcut yang ingin kamu download lalu klik tombol titik tiga yang ada di dalam video.
  • Setelah itu tekan fitur “Salin Tautan” untuk menyalin link dari video tersebut.
  • Berikutnya buka search engine di ponselmu dan cari situs godownloader atau https://godownloader.com/.
  • Tempel link video yang sudah di salin ke dalam tempat yang sudah disediakan.
  • Kemudian hasil video akan muncul di bagian bawah dan klik pilihan “Video No Watermark”.
  • Lalu kamu akan masuk ke dalam preview hasil dan untuk menyimpannya tekan tombol titik tiga yang ada di bagian ojok kanan bawah lalu klik simpan.

Keuntungan Edit Video Tiktok Di Aplikasi CapCut

Banyak keuntungan yang akan kamu dapat kalau edit video di Capcut ini. Kamu bisa menemukan berbagai template yang menarik sehingga proses editing video hanya dengan satu kali klik saja.

Fitur-fitur yang ada disana juga termasuk userfriendly sehingga para pengguna baru bisa mudah dalam memhami setiap fungsinya. Kamu juga bisa menemukan berbagai efek, transisi, template, dan lain sebagainya di dalam aplikasi ini.

Apalagi sekarang kamu sudah tau bagaimana cara Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark baik template video ataupun hasil editanmu sendiri. Sekian informasi dari skda.co.id semoga membantu kalian ya.