CapCut Berasal Dari Negara Mana?

CapCut Berasal Dari Negara Mana?
CapCut Berasal Dari Negara Mana?

Apa Itu Capcut ?

CapCut adalah sebuah aplikasi Edit Video berbasis mobile, atau aplikasi Handphone baik berbasis Android maupun iOS. Namun demikian bagi pengguna komputer aplikasi populer ini juga sudah dapat berjalan di perangkat Desktop.

Kamu nanya capcut dari negera mana, pastinya kamu penasaran Asal Negara Develover Capcut simak terus tulisan ini sampai selesai.

Apa Kelebihan Capcut

Sebelum mengetahui CapCut berasal dari negara mana, kamu yang hobi edit video apapun kemampuan kamu, baik pemula maupun mahir Aplikasi ini cocok untuk kamu.

Dalam membuat video khususnya video pendek yang siap kamu bagikan ke media sosial kamu seperti TikTok.

Walaupun di aplikasi tiktok sudah ada effect bawaan seperti yang telah kami bahas di Cara Membuat Video Zoom di Tikotok. di sini bukan hanya sekedar itu, Pada aplikasi CapCut ini banyak sekali featur dan kelebihanya antara lain :

  1. Tersedia gratis bagi penguna Android dan iOS.
  2. Interface atau tampilan yang senderhana namun penuh dengan feature
  3. Ringan penggunaanya untuk semua device yang kompatibel
  4. Tersedia Template yang siap pakai

Karena beberapa kelebihan itulah belakang ini Aplikasi Capcut menjadi viral.

Capcut Berasal dari negara mana ?

Karena sangat banyak pengguna mengunduh aplikasi Capcut baik di Playstore ataupun di Apple store, Netizen bertanya-tanya “kamu nanya… ;:)), Aplikasi Capcut ini Develovernya berasal dari negara mana?

Aplikasi Edit Video CapCut merupakan Aplikasi yang pengembangnya adada oleh developer asal negara Cina bernama ByteDance Ltd. Karena aplikasi ini buatan Cina, maka tak heran aplikasi Edit Video CapCut selalu bersanding dengan TikTok.

Baca Juga  Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik Sepanjang Masa 2023

Sehingga tak aneh kalau melihat pada jajaran Aplikasi Populer di Playstore Aplicasi Capcut memuncaki urutanya. Aplikasi Edit Video CapCut ini release pertamakali pada Bulan April Tahun 2020 di PlayStore dan AppStore.

Belum terlalu lama aplikasi ini release karena sudah banyak aplikasi serupa yang sudah lahir duluan tapi kalah populer karena menawarkan beberapa kelebihan seperti yang ada di atas.

Saat Tulisan publish Aplikasi Capcut terakhir kali update pada quartal akhir bulan desember tahun 2022 dan sudah di versi 7.4.0 dengan jumlah pengguna atau sudah terdownload 500 juta lebih dan telah melibatkan jutaan ulasan dalam aplikasi ini.

Sampai saat ini CapCut masih menjadi Aplikasi Edit Video Terpopuler di kalanangan Netizen.

Download Aplikasi Capcut

Untuk mendapatkan aplikasi ini versi gratis dapat langsung download di sini, sedangkan untuk mendapatkan fasilitas Pro kamu dapat mendowloadnya di sini. selain itu kamu juga bisa melihat lebih detail Asal Negara Develover Capcut, atau Capcut dari negara mana.

CapCut Berasal Dari negera Cina atau China atau Tiongkok

Kesimpulan

Apapun media sosial yang kamu gunakan untuk berbagi video pendek, Tiktok, YouTube Sort, Reels Instagram / Facebook, dal lain sebagainya, Apliasi Edit Video yang keren satu ini boleh kamu coba.