Cara Mengusir Tikus yang Membadel di Rumah Secara Alami!

Tikus merupakan salah satu hewan yang sangat menyebalkan dan suka merusak berbagai perabotan rumah tangga. Mungkin para pembaca yang di dalam rumahnya terdapat tikus sudah lelah dan bingung bagaimana cara mengusir tikus agar tidak kembali lagi ke dalam rumah.

Bagi semua orang tikus ini merupakan salah satu hewan yang kotor dan juga jorok. Untuk mengusirnya saja mungkin kebanyakan orang sudah kehabisan cara. Karena memang mengusir tikus ini lumayan sulit untuk kita lakukan. Tidak akan mudah seperti kita membaca banyak teori yang tersedia sekarang ini.

Tapi tenang saja, untuk para pembaca yang sudah lelah dengan kegiatan pengusiran tikus ini. Kami akan memberikan beberapa tutorial pengusiran tikus yang ampuh. Dan tikus-tikus tersebut tidak akan berani untuk kembali masuk ke dalam rumah lagi.

Tutorial Cara Mengusir Tikus Curut Dengan Bahan Alami

Kalau berada di dalam rumah tentunya para penghuni rumah inginkan kenyaman. Karena memang jika di dalam rumah ada sedikit hal yang mengganggu akan menyebabkan penghuni menjadi sebal. Seperti kahadiran hewan kecil yang sangat menyebalkan dan susah untuk hilang.

Apalagi kalau bukan makhluk kecil yang bernama Tikus. Tikus ini merupakan salah satu hewan yang paling menyebalkan dan membuat penghuni rumah menjadi resah. Bisa saja merusak semua perabotan yang dimiliki. Dan terkadang menibulkan kotoran di dalam rumah.

Tikus juga merupakan salah satu hewan yang identik dengan kotor dan bau. Maka dari itu jika terdapat tikus dalam rumah akan menyebabkan rumah menjadi sangat kotor. Banyak orang yang mengeluhkan tentang hewan kecil ini berada di dalam rumahnya. Sulit untuk mengusir hewan ini bahkan sudh melakukan berbagai cara tetapi tikus tidak keluar juga dari rumah.

Nah para pembaca yang memiliki masalah seperti itu tenang saja. Karena sekarang artikel ini sudah menyediakan beberapa cara pengusiran tikus yang dijamin sangat ampuh. Maka dari itu wajib sekali menyimak pembahasan ini hingga akhir agar bisa mendapatkan informasinya dengan lengkap.

Cara mengusir tikus ini memang sangat unik dan jarang orang ketahui. Yang mana cara ini memang merupakan cara yang ampuh untuk mengusir hewan kecil tersebut. Untuk yang sudah tidak sabar ingin melakukan kegiatan pengusiran hewan kecil menyebalkan ini, bisa simak beberapa caranya di bawah.

Cara Mengusir Tikus di Kamar Dengan Menyeprotkan Minyak Kayu Putih

Cara mengusir tikus Yang pertama ini merupakan salah satu cara yang bisa pengguna lakukan untuk melakukan mengusir binatang kecil menyebalkan yang bersarang di dalam rumah. Cara ini memang sedikit unik dan juga tidak akan terfikirkan. Pengguna bisa menggunakan minyak kayu putih untuk mengusir binatang kecil yang menyebalkan.

Dimana saat pembaca melakukan kegiatan pengusiran tikus ini, cukup menyemprotkan minyak kayu putih sekitar 5%. Cairan ini merupakan cairan yang paling tidak disukai oleh tikus. Maka dari itu untuk pengusiran yang sangat ampuh bisa mencoba untuk mengusir dengan menggunakan Minyak Kayu Putih ini.

Cara Mengusir Tikus Dengan Kapur Barus

Mungkin sudah banyak yang mengetahui kalau kapur barus ini merupakan salah satu benda yang paling banyak kegunaannya. Banyak sekali orang yang menggunakan kapur barus untuk melakukan segala kegiatannya. Maka dari itu pembaca juga bisa melakukan kegiatan penggunaan kapur barus untuk mengusir para tikus.

Penggunaan kapur barus berfungsi dengan sangat baik dan juga ampuh untuk mengusir binatang kecil ini. Karena aroma yang dimiliki oleh kapur barus ini sangat tidak disukai. Aroma harum yang kapaur barus ini miliki akan membuat para hewan kecil tidak betah.

Cara Mengusir Tikus di Rumah Dengan Bawang Merah

Nah untuk yang ingin melakukan kegiatan pengusiran tikus dengan bahan-bahan yang alami. Mungkin bisa mengikuti cara yang ada di bawah ini, yang mana cara mengusir tikus ini merupakan cara paling mudah. Untuk mendapatkan bahan-bahannya juga mudah untuk pengguna lakukan. Hanya dengan menggunakan bawang merah saja, sudah bisa melakukan pengusiran tikus.

Nah bawang merah ini merupakan salah satu bahan masakan yang wajib berada pada dapur. Aroma bawang yang sangat menyengat akan membuat tikus menjadi sangat tidak betah. Cara yang bisa pembaca lakukan hanya dengan mengiris-ngiris bawang merah lalu letakan pada lantai. Nantinya tikus akan jijik jika mencium bau bawang tersebut.

Cara Mengusir Tikus di Sawah Menggunakan Ramuan Cabai Dan Detergen

Cara mengusir tikus merupakan salah satu cara yang sedikit ampuh untuk pembaca lakukan. Mencampurkan cabai dan juga detergen dengan air akan membuat tikus pergi dari rumah dengan cepat. Karena pedas dan juga wangi dari detergen akan membuat tikus malas untuk mendekatinya.

Cukup melarutkan detergen ke dalam air dan campurkan saos ataupun bubuk cabai di dalam semprotan. Setelah itu kocok hingga tercapur merata dan semprotkan pada spot-spot dimana hewan kecil tersebut sering lewati. Setelah selesai nantinya hewan kecil tersebut akan hilang dengan cepat.

Cara Mengusir Tikus yang Membadel Dengan Menggunakan Bedak Bayi

Bedak bayi merupakan salah satu benda yang sering berada di dalam rumah. Yang mana cara ini merupakan salah satu cara yang sangat mudah untuk pembaca lakukan. Untuk mengusir tikus menggunakan cara ini memang sangat mudah untuk pembaca lakukan, hanya dengan menaburkan bubuk bedak ke tempat yang sering hewan kecil ini lewati.

Nantinya saat hewan tersebut memakannya, fungsi tubuh akan sedikit terganggu. Cara mengusir tikus merupakan salah satu hal yang dipercayai oleh beberapa orang. Mungkin para pembaca di rumah juga bisa mempraktikan cara tersebut untuk melakukan kegiatan pengusiran binatang kecil menyebalkan itu.

Tutorial Mengusir Tikus Dalam Islam

Terakhir ini merupakan cara yang cukup unik, yaitu memanfaatkan kulit dari buah durian. Yang mana kabarnya kulit durian ini bisa mengusir tikus dengan sangat cepat dan juga mudah. Karena aroma dari kulit durian yang sangat menyengat akan membuat tikus lari dan tidak berani mendekatinya.

Bahkan kulit dari durian yang sangat tajan akan membuat tikus tidak berani untuk mendekatinya. Maka dari itu kegunaan kulit buah durian ini sangat beragam dan dapat membantu pembaca dalam pengusiran hewan ini dengan mudah.

Itulah beberapa cara mengusir tikus yang bisa pembaca praktikan di rumah. Bisa memilih salah satu caranya agar nantinya tikus kabur dan tidak berani untuk datang kerumah lagi.


Rekomendasi

DMCA Protected