Cara Menukarkan Koin Snack Video Jadi Uang Praktis!

Untuk pengguna dari aplikasi Snack Video, kamu harus mengetahui bagaimana cara untuk menukarkan koin Snack Video menjadi uang, OVO, Gopay, Shopeepay, dan lainnya disini. skda.co.id kali ini akan sampaikan ke kamu beberapa pembahasan yang sangat lengkap tentang hal tersebut.

Memang di zaman sekarang ini kita akan terbantu dan sangat mudah sekali untuk melakukan berbagai halnya. Salah satunya jika kamu ingin mencari penghasilan tambahan, maka kamu akan bisa melakukannya dengan sangat mudah. Sudah terbukti lewat aplikasi Snack Video ini.

Kan nantinya di dalam aplikasi Snack Video kamu akan bisa melakukan berbagai hal yang bisa memberikan ke kamu uang. Namun memang, masih banyak orang yang belum paham dan mengerti tentang bagaimana sih cara yang bisa dilakukan supaya bisa mencairkan uangnya ini.

Kalau memang kamu juga termasuk orang yang seperti itu, maka di bawah ini kami akan sampaikan ke kamu bagaimana cara-cara yang akan bisa kamu lakukan. Untuk mengetahuinya ini, kamu bisa simak pembahasan yang lengkapnya mulai dari nilai tukar, syarat-syarat yang bisa dimiliki atau lainnya. Simak sekarang juga.

Nilai Tukar Dari Koin Snack Video Menjadi Uang

Sebelum mengetahui tentang bagaimana cara menukarkan uang dari koin Snack Video ini, maka disini kami akan sampaikan ke kamu tentang aplikasinya terlebih dahulu. Kan mungkin saja masih banyak yang belum mengetahui tentang aplikasi Snack Video ini. Maka dari itu, langsung saja simak pembahasan yang ada di bawah ini.

Jadi, Snack Video ini merupakan aplikasi yang menyediakan ke pengguna berbagai macam video-video yang unik dan menarik. Tentunya di dalam aplikasinya ini, nanti kamu akan bisa mendapatkan beberapa hal yang seru. Seperti video-video yang dicari dalam aplikasinya ini sangatlah tersedia dengan lengkap.

Tidak hanya itu, fitur-fitur yang ada di dalam aplikasinya ini juga tersedia sangat lengkap. Siapa sih yang memang tidak tahu tentang aplikasinya ini. Aplikasi Snack Video ini juga merupakan aplikasi yang sudah sangat terkenal dimana-mana. Ketika kamu mendownload aplikasinya ini, maka nantinya kamu akan bisa menonton video hiburan dengan mudah.

Di dalam aplikasi ini juga, kamu akan bisa mendapatkan banyak uang. Sudah disediakan berbagai cara untuk menghasilkan uangnya. Namun, kalau di dalam aplikasi ini, kamu akan bisa mendapatkan uang dengan koin terlebih dahulu. Setelah dari koin dan kamu kumpulkan, maka kamu bisa mencairkannya menjadi uang tunai.

Nah, tentunya di dalam aplikasi Snack Video ini nantinya ada nilai tukar dari koin untuk menjadi uang tunai. Kamu pastinya ingin mengetahui tentang nilai tukar yang ada kan? Untuk itu, di bawah ini ada beberapa nilai tukar dari masing-masing koin yang ada di dalam Snack Video.

  • 1 koin yang ada di Snack Video akan memiliki nilai Rp0,02
  • 1000 koin yang ada di Snack Video akan memiliki nilai Rp20
  • 100.000 koin yang ada di Snack Video akan memiliki nilai Rp2.000
  • 1.000.000 koin yang ada di Snack Video akan memiliki nilai Rp20.000
  • 5.000.000 koin yang ada di Snack Video akan memiliki nilai Rp100.000
  • 10.000.000 koin yang ada di Snack Video akan memiliki nilai Rp200.000

Sudah mengetahui berapa nilai tukar yang akan kamu dapatkan dari koin-koin yang sudah berhasil kamu kumpulkan di dalam Snack Video? Nah, kalau kamu rasa jumlah koin yang kamu miliki sudah cukup untuk ditukarkan, maka kamu harus bisa menyimak ketentuan atau syarat yang ada terlebih dahulu.

Ya, dalam proses penukarannya ini pihak dari aplikasi Snack Video tidak asal-asalan dalam memberikan uang ke penggunanya. Karena memang di dalam aplikasinya ini, nanti kamu akan bisa memenuhi syarat dan juga ketentuan yang ada di dalam aplikasinya.

Oleh karena itu, terkadang ada orang yang ingin menarik uang atau koin yang sudah dikumpulkan dalam aplikasi Snack Video malah tidak bisa. Karena ya memang untuk mendapatkan uangnya ini, ada beberapa ketentuan yang akan bisa dipenuhi terlebih dahulu.

Agar proses penukaran koin menjadi uang dalam aplikasi Snack Video ini, maka kamu harus tahu kalau di dalam aplikasinya ini kamu harus penuhi beberapa persyaratan yang kami sampaikan. Mudah dan akan bisa kamu penuhi semuanya lho. Langsung saja persyaratan yang harus dipenuhi ada di bawah ini.

  • Saat pertama kali mendaftar aplikasinya, wajib gunakan kode referensi yang ada.
  • Tidak pernah membuka atau login aplikasi Snack Video di handphone lain.
  • Penarikan uang dalam aplikasi Snack Video hanya bisa dilakukan satu kali dalam waktu 24 jam.
  • Durasi untuk proses pencairan uang berbeda tergantung dengan metode penarikan yang kamu gunakan.
  • Pengguna aplikasi harus yang baru pertama kali atau yang belum pernah mendaftar namun dihapus kemudian mendaftarkan menggunakan akun yang sama.
  • Agar uang bisa diterima dalam hari yang sama dengan hari penarikan, maka harus dilakukan di bawah jam 8.00 pagi.

Bagaimana bukan kah sangat mudah untuk melakukan penarikannya ini? Supaya proses penarikannya bisa berjalan dengan lancar ada baiknya kalau kamu perhatikan satu per satu tentang ketentuan dan juga syarat yang memang sudah diberikan dalam aplikasi Snack Video.

Tutorial Untuk Tukar Koin Snack Video Dengan Mudah Dan Cepat

Apakah kamu sudah memenuhi semua persyaratan yang diperlukan untuk melakukan penukaran koin Snack Video? Kalau memang sudah, maka kamu bisa langsung melakukan penarikannya. Untuk melakukan penarikannya ini sangat mudah dan juga aman. Pasalnya aplikasi ini merupakan aplikasi resmi.

Untuk melakukan penarikannya, nanti akan ada beberapa metode yang bisa digunakan. Bisa menggunakan metode penarikan ke saldo Dana, tarik langsung menjadi uang tunai, tukar ke pulsa dan lainnya. Bahkan kamu juga bisa melakukan penarikan untuk Shopeepay lho.

Jadi, tidak hanya satu metode yang diberikan dari dalam aplikasinya ini. Tentunya sangat memudahkan pengguna dalam melakukan penarikannya ini. Kamu ingin mencoba melakukan penarikan menggunakan metode yang mana? Sudah menentukan ya pastinya ingin menggunakan metode yang mana.

Nah, kalau kamu memang belum tahu bagaimana cara untuk melakukan penukaran atau melakukan penarikan koin Snack Video menjadi uang tunai atau lainnya, maka kamu bisa simak cara-caranya. skda.co.id akan menyampaikan kepada pembaca beberapa cara untuk menarik koin Snack Video dengan berbagai metode yang disediakan.

Untuk kamu yang ingin menukarkan koin Snack Video ke Dana maka kamu bisa melakukannya. Memang ya Dana ini merupakan salah satu dompet digital yang banyak digunakan oleh orang-orang saat ini. Aplikasi Dana ini merupakan salah satu alat yang aman untuk menyimpan uang.

Bahkan aplikasinya ini akan membuat penggunaan atau transaksi yang dilakukan lebih aman dan praktis. Kamu bisa lho sekarang berbelanja tanpa menggunakan uang cash. Kamu juga bisa membayar berbagai macam tagihan yang digunakan. Oleh karena itu, banyak orang yang ingin mengisi saldo Dana dengan mengandalkan koin Snack Video ini.

Cara menukarkan koin Snack Video agar bisa menjadi saldo Dana memang mudah. Namun, kamu haruslah menggunakan dan mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini. Langsung saja ya ikuti langkah-langkah untuk menukarkan koin Snack Video di bawah ini.

  1. Membuka terlebih dahulu aplikasi Snack Video.
  2. Kamu bisa klik langsung halaman bonus yang memiliki icon coin.
  3. Setelah itu, kamu bisa klik Menarik.
  4. Di dalamnya kamu masukkan nominal uang yang ingin kamu tarik.
  5. Selanjutnya, kamu bisa klik Pilih Metode > DANA.
  6. Lalu, bisa memilih nominal yang diinginkan.
  7. Untuk menarik koinnya, klik Kas Keluar.
  8. Segera melakukan konfirmasi nomor telepon dan nama yang terdaftar di akun DANA kamu.
  9. Terakhir, kamu klik Tarik dan saldo akan langsung dikirim ke akun DANA kamu.
  10. Selesai.

Untuk menukarkan koin Snack Video menjadi uang, maka nantinya kamu juga akan bisa melakukannya. Cuma memang kalau dari aplikasi Snack Video langsung kamu tidak akan bisa melakukan penarikannya menjadi uang. Jadi, ketika kamu ingin menarik koin menjadi uang, maka kamu harus memilih metode yang lain terlebih dahulu.

Seperti kamu menggunakan metode penarikan menggunakan DANA, Gopay, OVO atau lainnya. Nah, kali ini kami akan sampaikan ke kamu cara tukarkan koin Snack Video melalui Gopay. Cara-cara yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut.

  1. Membuka terlebih dahulu aplikasi Snack Video.
  2. Kamu bisa klik langsung halaman bonus yang memiliki icon coin.
  3. Setelah itu, kamu bisa klik Menarik.
  4. Di dalamnya kamu masukkan nominal uang yang ingin kamu tarik.
  5. Selanjutnya, kamu bisa klik Pilih Metode > Gopay.
  6. Lalu, bisa memilih nominal yang diinginkan.
  7. Untuk menarik koinnya, klik Kas Keluar.
  8. Setelah itu, kamu keluar dari aplikasi Snack Video dan membuka aplikasi Gojek.
  9. Kamu klik pilihan Bayar di menu Gopay yang ada di bagian paling atas.
  10. Selanjutnya kamu klik Bayar dan kirim Ke rek. Bank.
  11. Kamu bisa pilih Transfer instan ke rek. baru.
  12. Pilih Bank tujuan > masukkan nomor rekening.
  13. Kamu bisa tentukan nominal uang.
  14. Klik Lanjutkan.
  15. Selesai.

Selain menggunakan metode yang di atas, kamu juga bisa langsung saja menukarkan koin Snack Video menjadi Shopeepay. Mungkin saja kamu ingin menggunakan hasil dari Snack Video ini untuk berbelanja. Langkah-langkah melakukan penukarannya di bawah ini.

  1. Membuka terlebih dahulu aplikasi Snack Video.
  2. Kamu bisa klik langsung halaman bonus yang memiliki icon coin.
  3. Setelah itu, kamu bisa klik Menarik.
  4. Di dalamnya kamu masukkan nominal uang yang ingin kamu tarik.
  5. Selanjutnya, kamu bisa klik Pilih Metode > Shopeepay.
  6. Lalu, bisa memilih nominal yang diinginkan.
  7. Kamu bisa masukkan nomor handphone & nama yang sudah terdaftar di Shopeepay.
  8. Bisa melakukan Verifikasi data di dalam halaman tersebut.
  9. Jika sudah klik Kirimkan.
  10. Untuk menarik koinnya, klik Kas Keluar.

Nah, untuk kamu yang membutuhkan pulsa, kamu juga akan bisa menukarkan koin Snack Video menjadi pulsa dengan mudah. Ingin tahu bagaimana cara menukarkan koin Snack Video menjadi pulsa? Di bawah ini cara-caranya.

  1. Kamu bisa klik menu e-commerce yang ada.
  2. Pilih ingin menggunakan yang mana, bisa Shopee, Toko Pedia, DANA atau GoPay.
  3. Kamu klik menu Pulsa dan Data.
  4. Kemudian, bisa masukkan nomor handphone yang ingin diisi pulsa.
  5. Memilih ingin isi pulsa dengan nominal yang berapa.
  6. Setelah selesai klik Bayar.

Baca Artikel Yang Lainnya :


Rekomendasi

DMCA Protected