Cara Pinjam Uang Di Akulaku Tanpa ATM, BPJS dan NPWP

Untuk melakukan peminjaman uang pada zaman sekarang tentu bisa dilakukan dengan sangat mudah. Ada banyak sekali aplikasi-aplikasi yang menyediakan pinjaman uang untuk para penggunanya. Salah satu aplikasi yang bisa melakukan pinjam uang adalah Akulaku, nah berikut ini merupakan penjelasan tentang cara pinjam uang di Akulaku.

Sebenarnya melakukan peminjman uang pada aplikasi ini sangat mudah untuk para pengguna lakukan. Banyak sekali orang yang sudah melakukan peminjaman uang pada aplikasi ini. Tetapi tenang saja untuk para pengguna yang baru pertama kali melakukan peminjaman uang pada aplikasi ini.

Artikel ini sudah menyediakan beberapa penjelasan dan tutorial seputar peminjaman uang pada aplikasi tersebut. Kalau begitu langsung saja masuk pada pembahasan mengenai peminjaman uang beserta syarat dan ketentuan yang perlu dipenuhi oleh calon peminjam.

Syarat dan Ketentuan Untuk Pinjam Uang Di Akulaku 2023

Akulaku merupakan salah satu paltform yang menyediakan beberapa layanan. Yang mana platfrom ini bergerak di bidang finansial. Sekarang ini untuk mendapatkan layanannya tidak perlu susah-susah, karena beberapa layanan ini sudah tersedia pada sebuah aplikasi.

Yang mana aplikasi ini sudah bisa para pengguna temukan dengan sangat mudah pada google play store atau lain sebagainya. Dengan menggunakan layanan yang ada dalam aplikasi ini bisa mengajukan kredit pembelian dan lain sebagainya. Tidak hanya melakukan kredit pembelian saja, tetapi tersedia banyak sekali layanan seperti peminjaman uang tunai.

Dengan meminjam uang pada aplikasi Akulaku ini, para pengguna bisa mencairkan pinjaman dengan sangat cepat. Belum lagi para pengguna bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan jika meminjam uang pada Akulaku. Membahas masalah peminjaman tentunya memiliki persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peminjam.

Tentu beberapa persyatan yang harus peminjam penuhi ini tidak sulit. Berikut ini merupakan beberapa persyatan dan juga ketentuan yang harus peminjaman penuhi di bawah :

  • Calon peminjam harus berusia 23 tahun saat waktu peminjaman tidak boleh di bawah itu.
  • Wajib memiliki E-KTP saat akan melakukan peminjaman pada Akulaku.
  • Bersedia melaporkan slip gaji dalam kurun waktu 3 bulan terakhir sebelum melakukan peminjaman yang sesuai dengan permintaan Akulaku.
  • Calon peminjam merupakan masyarakat yang berdomisili JABODETABEK, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, dan juga Jawa Timur.
  • Khusus untuk pengusaha wajib melampirkan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) berupa fotokopi ataupun fotokopi daftar rekening koran.

Setelah calon peminjam dapat memenuhi beberapa persyaratan dan juga ketentuannya. Bisa langsung melakukan proses peminjaman melalui aplikasi yang sudah terpasang pada ponsel. Untuk informasi dan cara pinjam uang Di Akulaku bisa menyimak pembahasan setelah ini.

Cara Pinjam Uang Di Akulaku Untuk Pertama Kali

Calon peminjam tidak perlu khawatir dengan keamanan piminjaman uang pada aplikasi Akulaku ini. Karena pada aplikasi ini keamanan dan juga kenyamanannya sudah terjamin. Aplikasi Akulaku ini sudah resmi terdaftar dan dalam pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Nah jadi untuk para calon peminjam yang memiliki kebutuhan darurat, tidak perlu ragu untuk melakukan peminjaman pada aplikasi ini. Pembayaran bisa pengguna lakukan dengan cicilan dan juga tidak akan mendapatkan bunga yang besar. Banyak juga keuntungan yang akan peminjam dapatkan jika menggunakan aplikasi ini.

Mungkin para pengguna aplikasi lama sudah paham dengan tata cara penggunaan layanan dalam aplikasinya. Tetapi untuk para penggun aplikasi baru dan baru ingin melakukan peminjaman uang tunai di Akulaku masih bingung dengan cara-caranya. Tetapi tenang saja, pada artikel ini sudah kami sediakan langkah-langkah pinjam uang yang sangat mudah untuk pembaca ikuti.

Setelah mengetahui persyaratan dan ketentuannya, untuk pengguna yang bersedia dan juga dapat memenuhi persyaratannya. Bisa langsung melakukan peminjaman dengan cara pinjam uang di Akulaku sebagai berikut :

  • Langkah pertama para calon peminjam harus mendownload aplikasi Akulaku melalui google Play Store ataupun App Store. Tunggu hingga proses download selesai dan aplikasi terpasang secara otomatis pada perangkat.
  • Setelah itu langsung saja buka aplikasi Akulaku.
  • Kalau sudah terbuka langsung saja daftarkan akun > ketikan nomor HP yang masih aktif > tunggu kode verifikasi.
  • Setelah ada SMS dari pihak Akulaku yang berisikan kode verifikasi langsung saja isi kode verifikasi pada kolom yang tersedia.
  • Jika sudah berhasil masuk bisa langsung memilih menu ajukan pinjaman > isi data pribadi (KK, KTP, email).
  • Tunggu persetujuan pengajuan pinjaman dari Akulaku.
  • Lalu setelah mendapatkan persetuan uang akan langsung masuk ke dalam rekening yang sudah terdaftar.
  • Selesai dan sudah bisa mencairkan uang melalui rekening tersebut.

Profit Yang Akan Didapat Jika Pinjaman Uang Di Akulaku Tanpa BPJS

Setelah mengetahui beberapa syarat dan juga cara pinjam uang di Akulaku. Para pembaca tentu sudah mengetahui langkah-langkah peminjaman dengan sangat mudah. Tidak akan ragu untuk melakukan peminjaman pada aplikasi ini, ditambah saat ini kami akan memberikan informasi mengenai keutungan jika melakukan pinjaman pada Akulaku.

Untuk yang sudah tidak sabar ingin mengetahui beberapa keuntungan yang akan peminjam dapatkan jika melakukan peminjaman pada Akulaku. Langsung saja lihat beberapa keuntungan yang ada di bawah :

Limit Peminjaman Yang Sangar Besar

Melakukan peminjaman melalui platform finansial konsumen Akulaku ini akan mendapatkan banyak sekali keunggulan. Karena dalam aplikasi ini peminjam akan menemukan limit yang sangat besar. Maksimal peminjaman uang tunai hingga Rp15 juta rupiah dalam sekali pinjaman.

Persyaratan Sangat Mudah Dan Juga Aman

Dengan menggunakan aplikasi ini, tentunya para calon peminjam uang bisa melakukan kegiatan pinjaman dengan sangat mudah. Banyaknya persyaratan seperti aplikasi lainnya tentu tidak tersedia pada aplikasi yang satu ini. Karena aplikasi yang satu ini hanya membutuhkan KTP untuk melakukan peminjaman uang tunai.

Proses Pencairan Pinjaman Sangat Cepat

Tidak perlu melakukan kegiatan menunggu terlalu lama. Jika menggunakan aplikasi ini para celom peminjam hanya harus melakukan pengajuan peminjaman dan menunggu beberapa saat hingga mendapatkan persetujuan. Setelah itu uang akan langsung bisa di cairkan melalui rekening yang sudah terdaftarkan pada aplikasi.

Tenor Pinjaman Hingga 15 Bulan

Tidak hanya limit peminjaman yang sangat besar dalam aplikasinya. Tetapi aplikasi ini juga menawarkan beberapa hal yang menarik, seperti tenor pinjaman yang sangat panjang. Peminjam bisa memilih tenor mulai dari 3 bulan sampai dengan 15 bulan, bukankah ini merupakan salah satu aplikasi yang diinginkan banyak orang?

Aplikasi Dengan Keamanan Terjamin

Terakhir adalah keamanan yang ada dalam aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi ini tentunya peminjam akan terjamin keamanannya. Karena aplikasi ini sudah terdaftar dan dalam pengawasan OJK.

Setelah mengetahi cara pinjam uang di Akulaku tinggal di kaliannya mau pinjam ataupun tidak yang terpenting kalian konsisten dalam membayarnya setelah meminjam ya.


Rekomendasi

DMCA Protected