Cek Cicilan Kredit Plus Online di Shopee & Tanpa Aplikasi!

Sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi pinjaman online atau yang biasa disingkat dengan pinjol. Salah satu platform yang menyediakan pinjaman online adalah kredit Plus. Nah, untuk yang menggunakan platform ini dan ingin tahu bagaimana cara cek cicilan Kredit Plus, bisa simak pembahasan ini.

Memang di zaman sekarang ini semua hal sudah bisa kita lakukan dengan mudah. Mulai dari menggunakan aplikasi hiburan sampai aplikasi yang akan bisa membantu kesusahan kita setiap harinya. Kegiatan peminjaman uang saja, sekarang ini sudah bisa kita gunakan melalui internet. Salah satunya dengan aplikasi yang kami bahas ini.

Namun, saat meminjam uang secara online haruslah ingat berapa cicilan atau angsuran yang harus peminjam bayarkan nantinya. Kalau memang lupa tenang saja, kami akan sampaikan tutorial atau cara cek cicilan kredit plus di bawah ini.

Kumpulan Cara Cek Cicilan Kredit Plus Online, Mudah & Cepat

Kredit Plus merupakan salah satu platform yang akan memberikan pinjaman online kepada penggunanya. Aplikasi ini sudah terjamin keamanannya karena memang sudah langsung terawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, proses pinjaman akan bisa pengguna lakukan secara aman tanpa khawatir.

Selain itu, di dalam aplikasi pinjaman online ini nantinya akan banyak sekali hal-hal yang memberikan keuntungan kepada penggunanya. Seperti banyak sekali memberikan limit pinjaman, memberikan pinjaman tanpa adanya bunga dan lainnya. Maka dari itu, sudah banyak sekali yang menggunakan aplikasi Kredit Plus ini.

Untuk proses pengembalian uang cicilannya ini memang bisa dilakukan secara mencicil atau menggunakan angsuran. Namun, terkadang saat proses mencicil itu, banyak orang yang lupa sudah sampai yang keberapa kali cicilannya tersebut. Untuk yang sering lupa dan ingin mengetahuinya bisa ketahui atau cek tagihan kredit plus dengan cara-cara yang mudah.

Bisa langsung melakukan cek cicilan Kredit Plus dengan menggunakan platform online, baik aplikasi maupun situs. Kalau begitu langsung saja simak pembahasan yang ada di bawah ini.

Cara Cek Cicilan Kredit Plus Menggunakan Aplikasi

Untuk melakukan cek cicilan Kredit Plus, bisa langsung menggunakan aplikasi Kredit Plus. Memang aplikasi yang satu ini nantinya akan bisa memberikan banyak fiturnya, salah satunya ya untuk melakukan pengecekan cicilannya ini.

Memang cara yang pertama ini pastinya akan lebih efektif dan juga lebih memudahkan. Pasalnya tidak perlu lagi masuk-masuk ke dalam platform pencarian lainnya. Hanya perlu membuka aplikasinya dan menggunakan fiturnya saja. Tetapi, kalau belum memiliki aplikasinya bisa langsung download melalui Google Play Store dan App Store.

Nah untuk lebih jelas lagi cara-caranya bisa simak pembahasan yang ada di bawah ini. Kalau begitu langsung saja simak pembahasan mengenai langkah pengecekannya secara detail.

  1. Buka aplikasi Kredit Plus yang sudah terunduh dan terinstal dengan sempurna.
  2. Di beranda aplikasi langsung klik Tagihan.
  3. Setelah masuk ke menu tersebut memilih Detail Tagihan.
  4. Jika sudah, nanti aplikasi akan langsung menampilkan detail tagihan yang pengguna miliki. Semua informasi akan sangat lengkap mulai dari jumlah pinjaman sampai jumlah cicilannya.

Cara Cek Cicilan Kredit Plus Melalui Call Center

Jika memang malas untuk cek cicilan Kredit Plus melalui aplikasinya, bisa menggunakan call center saja. Namun, untuk mengecek cicilannya ini harus memiliki pulsa karena nanti pengguna harus berbicara kepada customer service Kredit Plus. Namun, pulsa yang akan diperlukan tidak banyak jadi jangan khawatir.

Memang cara yang kedua ini merupakan cara yang akan memudahkan pengguna dalam melakukan pengecekannya. Kalau memang seperti itu, bisa simak pembahasan mengenai cara cek cicilannya di bawah ini.

  1. Masuk ke dalam menu Panggilan di dalam perangkat.
  2. Setelah itu, bisa ketikkan nomor 1500-605.
  3. Jika sudah benar, klik Call atau menekan Icon Telepon.
  4. Nanti akan langsung tersambung ke customer service.
  5. Bicarakan apa tujuan menelpon.
  6. Nanti akan diberikan apa yang pengguna butuhkan.
  7. Selesai.

Tutorial Cek Angsuran Kredit Plus Lewat Situs Resmi

Selain cek cicilan Kredit Plus menggunakan aplikasi, jika memang tidak ingin ribet mendownload aplikasi bisa langsung menggunakan situs resminya saja. Ya, Kredit Plus juga menyediakan situs resmi untuk penggunanya supaya lebih mudah untuk mengakses aplikasi atau meminta bantuan.

Kan memang ya untuk melakukan penggunaan aplikasinya ini terkadang ada handphone yang sudah kepenuhan memorinya. Sehingga kalau mendownload aplikasi nanti jalan aplikasinya juga tidak maksimal dan malah membuat pengguna kesusahan dalam penggunaannya.

Maka dari itu, untuk yang ingin mengecek cicilan menggunakan situs resmi dari Kredit Plus ini bisa langsung saja simak pembahasannya. Langsung menyimak langkah-langkah pengecekannya yang ada di bawah ini.

  1. Untuk melakukan pengecekannya bisa membuka saja terlebih dahulu Browser yang ada di dalam perangkat.
  2. Setelah itu, masuk ke dalam situs kreditplus.com.
  3. Jika sudah masuk ke dalam beranda situs akan banyak data-data yang perlu pengguna isi.
  4. Langsung saja isi semua data dengan benar.
  5. Kemudian, di bagian pesan bisa tuliskan informasi tagihan/ cicilan.
  6. Sudah, tinggal menunggu balasan atau respon dari pihak Kredit Plus ini.

Cara Cek Cek Cicilan Kredit Plus di Tokopedia

Selain menggunakan cara-cara yang ada di atas, untuk cek cicilan Kredit Plus ini juga bisa melalui aplikasi Tokopedia. Tokopedia ini memang salah satu platform belanja online, namun di dalam aplikasinya ini memang sangat lengkap menyediakan banyak sekali fitur-fitur kerennya.

Maka dari itu untuk yang ingin melakukan cek cicilan Kredit Plus menggunakan aplikasi Tokopedia kami akan sampaikan langkah-langkahnya. Supaya lebih jelas dan tidak tertinggal satu langkah pun bisa simak di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Tokopedia yang ada di perangkat.
  2. Di dalam menu pilih langsung KreditPlus/ Finansia.
  3. Setelah itu, bisa ketikan nomor kontrak Kredit Plus yang kamu miliki.
  4. Jika dirasa memang sudah benar dan yakin klik Bayar.
  5. Dengan begitu, nanti akan bisa muncul informasi cicilan yang pengguna miliki. Informasi akan disampaikan secara lengkap dan detail.

Mudah-mudahan dengan mengetahui cara cek cicilan kredit plus ini kamu jadi tidak menunggak atau kurang pada saat melakukan pembayaran cicilannya.

Baca Artikel Lainnya :


Rekomendasi

DMCA Protected