Download Story IG, Video, Reels Gratis Tanpa Aplikasi

Download Story IG, Video, Reels Gratis Tanpa Aplikasi
Download Story IG, Video, Reels Gratis Tanpa Aplikasi

Download Story IG, Video, Reels Gratis – Ini dia Download Story IG dengan mudah dan cepat tanpa aplikasi tambahan. Simak tutorial selengkapnya di Primaradio beserta dengan cara download reels, video, postingan, dan yang lainnya dari Instagram.

Siapa disini yang aktif sebagai pengguna Instagram? Hampir semua anak zaman sekarang memiliki akun Instagram dan cukup aktif juga di dalamnya. Instagram menjadi salah satu platform yang dapat dipakai oleh pengguna untuk membagikan berbagai aktivitas.

Mulai dari kegiatan sehari-hari hingga kerjaan juga biasanya turut di upload melalui media sosial tersebut. Fitur Instagram yang paling terkenal adalah story IG. Kalau pengguna ingin download story IG milik orang lain, maka ikutilah cara-cara di bawah ini.

Ketentuan Download Story IG Pengguna Instagram

Instagram menjadi media sosial yang cukup ramai digunakan oleh semua orang di seluruh dunia. Pengguna aplikasi tersebut dapat membagikan apa saja ke IG dalam bentuk foto maupun video.

Biasanya pengguna akan memakai Instagram ini untuk membagikan cerita kesehatiannya melalui fitur story Instagram. Setiap orang bisa melihat story instagram pengguna lain jika sudah menjadi followers ataupun saling follow.

Namun, Instagram ini tidak menyediakan fitur untuk download foto maupun video yang ada disana. Pihak IG hanya menyediakan fitur simpan postingan yang mana itu saja tidak tersimpan secara offline.

Apabila ingin mengunduh story IG seseorang ataupun postingan maka perlu menggunakan alat downloader pihak ketiga. Alat downloader ini akan membantu kalian untuk mengunduh story, reels, postingan, ataupun yang lainnya secara gratis.

Sebelum itu ada beberapa hal yang lebih dulu harus kamu ketahui jika ingin mengunduh konten milik seseorang. Ketentuannya adalah akun yang postingan maupun storynya ingin diunduh tidak di privasi.

Alat downloader video IG ini hanya bisa mengunduh konten dari pengguna Instagram yang tidak di private. Begitu pula jika kalian ingin mengunduh story atau yang lainnya dari akun sendiri.

Itulah ketentuan umum yang perlu pengguna ketahui apabila ingin download story instagram seseorang. Nah, bagi yang belum tau bagaimana cara untuk simpan video snapgram pengguna lain tanpa aplikasi tambahan. Maka simak cara selengkapnya di bawah ini.

Situs Download Story Instagram Online Free

Untuk mengunduh konten video dari Instagram, ada yang namanya downloader video IG. Alat tersebut tersedia dalam bentuk platform aplikasi maupun situs. Pengguna bisa memilih jenis mana yang ingin dipakai dan kalau mau lebih simpel maka gunakan saja situs downloader video IG.

Kalau untuk konten berupa foto kan masih bisa disimpan sendiri dengan cara di screenshot. Namun, jika ingin kualitas foto yang lebih HD maka sebaiknya downloa melalui situs downloader khususnya.

Kami akan merekomendasikan beberapa jenis alat downloader video instagram yang dapat dipakai oleh semua pengguna. Pilih saja mana platform yang ingin dicoba untuk mengunduh cerita dari akun instagram orang lain.

Semua situs ini bisa dipakai kapan saja asalkan perangkat yang kamu gunakan terhubung ke internet atau online.

Sssinstagram Downloader Video IG

Alat downloader instagram pertama yang memiliki tampilan userfriendly adalah Sssinstagram. Mungkin sebelumnya kalian sudah pernah mendengar soal Ssstiktok. Ini adalah salah satu variasi downloader yang juga dibuat oleh pihak pengembang.

Sssintagram ini memiliki fitur yang cukup canggih, yaitu bisa mengunduh semua konten yang ada di Instagram. Namun, ingat juga kalau pengguna harus tahu dulu ketentuannya bagaimana jika ingin menyimpan konten dari akun lain.

Melalui alat ini, kalian bisa download story ig, reels, video, bahkan hingga highlight dari akun seseorang. Kualitas unduhannya juga sangatlah HD dan pastinya tidak ada watermark apapun.

Kalau mau unduh sesuatu dari IG melalui Sssinstagram tidak banyak hal yang dibutuhkan karena pengguna cukup menautkan link konten yang dimaksud saja. Downloader IG ini bisa diakses melalui perangkat smartphone ataupun laptop secara gratis.

Berikut ini adalah link untuk akses website sssinstagram https://sssinstagram.com/.

iGram Story Saver

Situs untuk download story ig sendiri ataupun orang lain yang juga bisa dipakai secara gratis adalah iGram Story Saver. Situs tersebut tidak hanya bisa dipakai sebagai alat download snapgram saja.

Pengguna bisa memanfaatkannya untuk mengunduh konten lain berupa reels, foto, atau yang lainnya dari Instagram. Ketika mengunduh story IG dari iGram maka tidak akan ada riwayat yang tersimpan dan pengguna yang storynya kamu simpan pun tidak akan tahu.

IGram pun memiliki tampilan yang mudah dipahami dan tidak banyak tools yang harus diklik. Masih sama dengan alat yang sebelumnya kalau mau mengunduh konten IG dari iGram perlu menggunakan link story atau video yang ingin di download.

Tertarik untuk mencoba layanan dari iGram? Kunjungi website resminya dengan link berikut https://igram.io/story-saver.

SnapInsta

Untuk mengunduh segala konten yang ada di Instagram dengan resolusi super HD dan juga cepat, gunakalah SnapInsta. Kamu tidak perlu mengunduh aplikasi apapun untuk menyimpan segala hal yang ada di IG.

SnapInsta ini dapat dipakai oleh pengguna untuk menyimpan semua hal yang ada di Instagram, seperti story, reels, photo, hingga IGTV juga bisa lho. Nanti ketika masuk ke dalam websitenya, pengguna bisa melihat ada beberapa fitur downloader yang ada disana.

Sesuaikan saja mana jenis konten yang ingin di download dari Instagram dan gunakan fitur yang sesuai. Semuanya hanya membutuhkan tautan konten terkait untuk menyimpannya secara offline.

SnapInsta pun mendukung segala jenis tautan Instagram dan bisa juga download story ig with music atau yang lainnya. Alamat website resmi SnapInsta bisa diakses melalui link https://snapinsta.app/id.

SaveInsta

Bagi yang sedang mencari alat download story ig dengan musik gratis, silahkan coba alat SaveInsta. Pengguna tidak perlu download aplikasi apapun karena situs ini dapat diakses secara gratis kapan saja.

SaveInsta ini adalah alat downloader video khusus untuk platform Instagram saja yang dapat dipakai oleh semua perangkat termasuk iPhone. Bahkan, alat ini juga bisa digunakan untuk download story ig private online ataupun milik close friend lho.

Para pengguna bisa langsung masuk ke dalam situsnya dan disana tersedia beberapa fitur download. Mulai dari Instagram video downloader hingga private downloader.

Kalau untuk untuk video yang di private maka bisa langsung ikuti instruksi yang ada di dalam situs Save Insta ya. Akses gratis Save Insta melalui link https://saveinsta.app/en/instagram-story-download.

Cara Download Story IG Hingga Reels Tanpa Aplikasi

Bagi pembaca yang masih bingung mengenai cara menggunakan alat downloader story Instagram di atas bagaimana. Simak penjelasan cara-caranya di bawah ini karena semua situs memiliki langkah yang sama.

Kami akan menggunakan salah satu situs untuk memberikan informasi mengenai cara download story IG, reels, video, hingga IG TV secara gratis tanpa aplikasi.

  • Pertama, buka aplikasi Instagram lalu cari story IG yang mau di download.
  • Kemudian pilih ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas story tersebut.
  • Setelah itu klik “Salin Tautan” lalu keluar dari aplikasi.
  • Buka mesin pencarian lalu cari situs downloader video IG, misalnya iGram.
  • Paste link story yang sudah di salin tadi ke dalam tempat yang tersedia.
  • Berikutnya klik download.
  • Jika sudah geser layar ke bawah dan klik lagi bacaan download Mp4 untuk menyimpan video ke dalam galeri.

Sekian pembahasan mengenai download story IG yang dapat skda berikan.


Rekomendasi

DMCA Protected