Download Video IG Gratis Tanpa Aplikasi & Tanpa Watermark

Artikel Menarik Sadar Kaya Dunia Akhirat
Artikel Menarik https://www.skda.co.id

Sudah tidak asing lagi kan dengan aplikasi Instagram ini? Karena memang aplikasi ini merupakan aplikasi sejuta umat ya. Dimana di dalamnya kamu akan temukan banyak video-video keren. Namun, kamu belum tahu kan bagaimana cara untuk bisa download video IG yang cepat? Simak disini, ya.

Di zaman yang sudah apa-apa itu pasti larinya ke media sosial, akan membuat banyak konten kreator bisa mengupload berbagai macam bentuk dan juga jenisnya. Karena kan ya memang kalau orang-orang di zaman sekarang ini mencari beberapa halnya dengan menggunakan aplikasi media sosial.

Sudah banyak dan bisa kamu temukan dimana-mana juga kan ya aplikasi media sosialnya ini? Kamu juga nantinya akan bisa langsung menemukan banyak inspirasi dan juga hal-hal yang menyenangkan di dalamnya. Apalagi di dalam aplikasi Instagram banyak sekali hal yang menyenangkannya ya.

Bagaimana apakah kamu ingin langsung mencoba untuk mendownloadnya? Untuk itu, kamu harus banget lho ya menyimak ulasan yang akan skda.co.id sampaikan disini. Akan detail dan juga rinci pembahasan yang bisa kamu dapatkan nantinya. Sudah penasaran banget? Yuk masuk ke pembahasannya ini.

Kenapa Tidak Download Video Dari Aplikasi Instagram Langsung?

Sebelum mengetahui bagaimana tutorial untuk download video yang ada di dalam aplikasi Instagram, maka kali ini kami akan sampaikan ke kamu ulasan mengenai instagram ya. Kan supaya kamu makin paham dan juga makin mengetahui tentang pembahasan mengenai aplikasinya ini.

Oya, pastinya kamu yang baru pertama kali mendengar kok bisa ada sih ya cara-cara yang bisa dilakukan untuk download video Instagram ini. Langsung terbesit juga kan dipikiran kamu, kenapa tidak download video dari aplikasi IG secara langsung? Nah untuk itu simak pembahasan di bagian ini dahulu.

Instagram merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan ke kamu tempat untuk membagikan foto atau video kamu. Di dalam aplikasinya ini kamu bebas untuk membagikan momen-momen seru di hidup kamu ya. Karena memang sudah disediakan tempatnya.

Mulai dari momen yang kamu tangkap berbentuk video atau foto, kamu bisa memasukkannya di feeds. Atau kalau kamu ingin membagikan keseharian kamu, bisa melalui Instagram story. Bahkan kalau kamu ingin membuat konten video, bisa menggunakan reels yang ada di Instagram ini.

Sangat beragam kan ya untuk melakukan pembagian momen di Instagram ini. Maka dari itu, kamu jangan heran ya kalau di dalam Instagram ini banyak sekali penggunanya. Karena memang banyak ide-ide yang akan diberikan ke pengguna aplikasinya ini lho ya.

Namun memang kalau kamu ingin melakukan download dari aplikasinya ini, nantinya tidak akan bisa. Karena kan aplikasi Instagram ini tidak menyediakan fitur download di dalamnya. Nantinya tidak akan bisa kamu lakukan langsung mendownload video dari Instagram ini deh ya.

Sudah bertemukan alasan kenapa kita tidak bisa langsung mendownload video IG dari aplikasinya saja? Maka dari itu, banyak orang yang ingin mengetahui cara-cara yang bisa dilakukan untuk download videonya ini. Di bawah ini ada pembahasan lengkapnya lho ya. Jangan sampai menyimak dengan setengah-setengah, ya

Cara Download Video IG Tanpa Aplikasi atau Online

Nah, kalau kamu memang memerlukan beberapa hal yang bisa digunakan dengan sederhana, maka alat-alat yang ada ini nantinya akan bisa kamu gunakan deh ya. Apalagi untuk kamu yang memang malas mengeluarkan atau menggunakan banyak memori ya untuk alat yang bisa digunakan nantinya.

Kalau kamu ingin download video Instagram tetapi kamu tidak memiliki banyak memori yang cukup, kamu bisa lho ya menggunakan situs. Karena memang untuk download video dari Instagram ini kamu tidak harus menggunakan aplikasi saja. Nantinya akan bisa menggunakan banyak halnya gitu.

Salah satunya ya ini, bisa menggunakan situs untuk download video dari Instagramnya ini. Kalau begitu, di bawah ini kami akan sampaikan ke kamu ya beberapa hal yang bisa digunakan untuk download video reels IG, Insta Story, Feeds dan lainnya. Simak yuk.

Download Video IG Reels Menggunakan SnapInsta

Untuk kamu yang memang ingin menggunakan sebuah situs untuk bisa download video Instagram, maka situs SnapInsta ini cocok sekali. Di dalam situsnya ini nanti kamu pasti bisa menggunakan berbagai hal yang keren lho ya. Tidak hanya dimudahkan dalam melakukan downloadnya saja, tetapi kamu akan dapatkan hal lebihnya juga.

Oya, kalau kamu menggunakan suatu situs ini nantinya kamu bisa mendownload berbagai macam video juga lho ya. Tidak hanya satu jenis video yang tersedia di Instagram saja, tetapi juga tersedia di berbagai platform. Tidak hanya itu, kamu juga bisa download Instagram Story miliki orang lain juga ya. Cara-cara yang bisa dilakukan di bawah ini ya.

Membuka saja aplikasi Instagram yang ada di dalam perangkat kamu tersebut.

Kalau sudah cocok dengan video yang mau didownload kamu bisa langsung klik icon titik tiga yang ada. Nanti kamu klik Salin Tautan ya.

Masuk ke dalam Browser yang kamu gunakan, nantinya kamu bisa masuk ke halaman situs https://snapinsta.app/id.

Setelah itu, kamu lanjutkan dengan memproses paste link di dalam kolom yang sudah disediakan, ya.

Kamu bisa langsung mengklik yang Unduh Sekarang.

Nanti akan diproses semua hal-hal yang adanya, kamu bisa klik Download Now ya.

Sudah, nanti akan langsung masuk ke galeri perangkat kamu ya videonya.

Download Video Instagram Privat Menggunakan Dreedown

Situs lainnya yang akan bisa kamu gunakan untuk download video IG dengan mudah dan juga sederhana ini adalah situs Dreedown. Dimana nantinya kamu pasti bisa menggunakan situs satu ini dengan sangat-sangat mudah dan menyenangkan. Tidak akan ada beban yang bisa memberikan kamu kesulitan dalam aksesnya.

Selain situsnya ini memang menyediakan tampilan yang super duper sederhana, semua fiturnya juga dibuat sebanyak dan selengkap mungkin. Supaya nantinya kamu pasti bisa menggunakan banyak halnya gitu. Oya, dengan menggunakan situs Dreedown ini juga, nantinya kamu bisa mendownload dari platform lainnya.

Bisa mendownload menggunakan platform Twitter, Youtube, Twitch. Facebook dan lainnya. Karena memang situs ini tidak hanya menyediakan tempat download untuk menggunakan Instagram saja ya. Oke, langkah-langkah yang ada di bawah ini akan kami sampaikan, ya.

Ketika kamu sudah melakukan Salin Tautan video di Instagram, kamu masuk langsung browser.

Seperti biasa ketika ingin mengakses situs kamu bisa tuliskan nama situsnya atau bisa juga menggunakan link https://www.dredown.com/ ini. Kan kalau sudah mengklik yang ini, kamu bisa lebih dimudahkan ya.

Ketika kamu sudah selesai, maka kamu bisa klik tempel tautan yang sudah disediakan di tempat khusus.

Sudah melakukannya, kamu bisa klik Dreedown.

Kamu atur ingin menggunakan format yang mana dan juga ukuran apa.

Kalau prosesnya sudah selesai, nanti akan bisa langsung masuk ke dalam perangkat kamu. Kamu bisa cek di dalam file downloads.

Selesai.

Unduh Video IG Menggunakan Situs Savefrom.Net

Selain situs yang ada di atas tadi, kamu akan bisa langsung saja mengunduh videonya dengan mudah. Dengan mengunduh video menggunakan situs ini, nantinya kamu bisa langsung menggunakan banyak hal dan juga banyak alat-alat yang disediakan.

Mungkin diantara dari pembaca banyak nih ya yang sudah mengetahui atau mengenal situs savefrom.net ini. Karena memang situsnya ini sangat-sangat lengkap bisa menyediakan ke kamu beberapa hal yang keren gitu. Kamu nantinya akan bisa download semua video dari berbagai platform juga. Simak cara-cara yang bisa dilakukannya ini ya.

Kamu bisa langsung mengakses savefrom.net ya kalau sudah melakukan salin tautan video Instagram.

Ketika sudah di dalamnya nanti kamu langsung saja paste link video yang sudah disalin tadi.

Ketika itu, kamu bisa klik Download.

Tunggu sampai semua selesai prosesnya.

Download Video IG Gratis Menggunakan Aplikasi Yang Banyak Digunakan

Sudah berhasil kan ya mendownload video yang dilakukan melalui situs gitu? Kalau memang sudah, berarti sekarang kamu akan bisa melakukan download melalui aplikasi. Kan bisa saja ya kalau kamu memang memerlukan aplikasinya ini setiap hari, ya lebih baik kamu bisa mendownload aplikasinya saja.

Pasalnya kalau harus membuka situs kamu nantinya menjadi sedikit ribet, ya. Apalagi untuk kamu yang orangnya malas melakukan hal ribet-ribet gitu. Pastilah akan merasa malas menggunakan beberapa hal yang menyulitkan gitu. Nah, untuk itu, bisa gunakan aplikasi-aplikasinya saja ya.

Aplikasi QuickSave

Aplikasi yang pertama ini merupakan apliaksi QuickSave. Dimana nantinya kalau kamu ingin mendownload aplikasinya kamu bisa langsung membuka Google Play Store, ya. Di dalam Google Play Store, nantinya akan bisa kamu download dengan gratis dan mudah.

Kamu tidak akan kesulitan lho ya untuk mendownload video IG dari aplikasi QuickSave ini. Proses download yang akan terjadi juga sangat cepat. Kamu tidak perlu menunggu lama-lama untuk mendownload videonya ini. Kamu ingin mengetahui kan apa saja langkah-langkah yang bisa dilakukan.

Sebelum itu, kamu harus ketahui juga ya kalau misalkan aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil. Kamu tidak akan bisa kehabisan memori dengan cepat kalau menggunakan aplikasi satu ini. Di bawah ini ada beberapa langkah yang bisa dilakukan, ya.

Download saja aplikasi QuickSave yang ada di platform resmi.

Setelah itu, kamu salin tautan video di Instagram yang mau didownload.

Kalau sudah, buka aplikasinya dan masukkan link video tadi di tempat khususnya.

Klik Download deh.

Selesai.

Download Video IG Dengan Aplikasi FastSave

Setelah aplikasi yang ada di atas, kami juga memiliki satu aplikasi lagi nih ya yang bisa kamu gunakan. Nama aplikasi yang selanjutnya ini adalah FastSave. Dimana nantinya aplikasi ini akan bisa memberikan ke kamu kecepatan download yang tidak biasa gitu. Nantinya kamu bisa langsung menggunakan aplikasi ini dengan senang deh ya. Cara-cara untuk downloadnya ada di bawah ini ya.

Buka aplikasi FastSave yang ada.

Lakukan pemilihan di aplikasi IG tentang link video.

Kalau sudah, kamu bisa klik tempelkan link ya.

Nantinya kamu akan bisa langsung mengklik Download, ya.

Kamu tunggu saja proses untuk download videonya ini.

Kalau sudah selesai, kamu bisa langsung temukan di galeri kamu.

Pasti dengan mengikuti cara diatas kamu sudah bisa download video IG yang kamu mau simpan di galeri handphone kamu, nah untuk tutorial yang lainnya bisa cek skda.co.id ya.


Rekomendasi

DMCA Protected