Download WA Aero (WhatsApp Aero) Apk Hazar Terbaru 2023

Download WA Aero (WhatsApp Aero) Apk Hazar Terbaru 2023
Download WA Aero (WhatsApp Aero) Apk Hazar Terbaru 2023

Download WA Aero (WhatsApp Aero) Apk Haza – WA Aero atau WhatsApp Aero merupakan salah satu aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Berbeda dengan versi aslinya, aplikasi WhatsApp modifikasi ini sudah disematkan beberapa fitur tambahan yang tidak bisa ditemukan di versi aslinya. 

Lalu, apa saja fitur unggulan yang dimiliki WhatsApp Aero? Apakah WA Aero aman untuk digunakan? Untuk mengetahui apa itu WhatsApp Aero dan fitur-fitur unggulan yang tidak bisa ditemukan di versi originalnya, mari simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

Apa itu WA Aero versi Hazar Apk

WA Aero adalah aplikasi WhatsApp yang sudah mengalami pengembangan atau modifikasi yang dilakukan oleh pihak ketiga atau modder yang sudah ahli di bidangnya yakni salah satunya developer hazar. Seperti yang sudah diketahui, WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang banyak digunakan masyarakat dunia.

Kehadiran WhatsApp memang sangat membantu kebutuhan komunikasi masyarakat dengan menyediakan layanan pesan singkat, panggilan suara, dan video call secara gratis karena hanya membutuhkan koneksi internet saja. 

Seiring dengan kesuksesan WhatsApp, maka tidak mengherankan jika beberapa pihak mulai memanfaatkan situasi ini dengan menghadirkan WhatsApp modifikasi. 

Para pengembang lepas alias modder yang sudah handal di bidangnya ini memodifikasi WhatsApp dengan menghadirkan aplikasi WhatsApp Aero. Para pengembang ini menambahkan beberapa fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh WhatsApp versi original. 

Dengan WhatsApp Aero, kamu bisa menghilangkan centang biru, menyimpan status teman, menyembunyikan status online, dan fitur menarik lainnya. Fitur-fitur yang ada di dalam WhatsApp Aero ini juga bisa kamu gunakan secara gratis. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? 

Baca Juga  Fomz Camera Mod Apk Premium Unlocked Pro Terbaru 2023

Fitur Unggulan di WhatsApp Aero Terbaru 2023

Sebagai salah satu WhatsApp modifikasi, WhatsApp Aero memang sudah dibekali dengan fitur tambahan yang menarik dan tidak ada di WhatsApp versi aslinya. Nah, berikut ini beberapa fitur keren yang ada di WhatsApp Aero:

  1. Pilihan Tema yang Beragam

Kamu pasti pernah merasa bosan dengan tampilan WhatsApp yang itu-itu saja, bukan? Untuk memberikan penyegaran bagi pengguna WhatsApp, WA Aero menghadirkan fitur dengan beragam tema yang bisa dipilih sesuai keinginan. 

WhatsApp modifikasi ini menyediakan puluhan hingga ribuan tema yang bisa kamu gunakan secara gratis mulai dari tema minimalis hingga modern yang keren. Dengan banyaknya pilihan tema yang disediakan, aktivitas chat yang kamu lakukan akan lebih menarik dan tidak membosankan.

  1. Pilihan Emoji dan Stiker Lebih Banyak

Tidak hanya pilihan tema yang beragam, pilihan emoji yang disediakan pada WhatsApp Aero juga lebih lengkap dan lebih banyak dibandingkan WhatsApp original. Kamu bisa menggunakan emoji mulai dari WhatsApp Emoji Default, One Emoji, Android O Emoji, hingga iOS Emoji.

Selain itu, pilihan stiker yang disediakan di dalam WhatsApp Aero ini juga lebih banyak sehingga aktivitas chatmu menjadi lebih ekspresif dan menarik. 

  1. Desain UI yang Memukau

Aplikasi WA Aero didesain dengan tampilan yang memukau mulai dari user interface hingga icon aplikasinya untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Hal ini tentunya tidak lepas dari peran pengembangnya yang ahli dalam bidang modifikasi aplikasi sekaligus UX/UI Design. 

Dengan tampilan yang keren, kamu akan mendapatkan pengalaman berkirim pesan yang lebih seru dan tentunya tidak akan bosan dengan tampilan default aplikasi yang itu-itu saja. Aplikasi WA mod satu ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan personalisasi tampilan. 

Baca Juga  Akulaku APK Terbaru 2023 & Lama Download Gratis Premium

Dengan begitu, kamu bisa mengubah tampilan ruang obrolan, font, warna, dan lain sebagainya sehingga kamu tidak akan bosan saat menggunakan aplikasi modifikasi ini.   

  1. Mode DND

Aplikasi WhatsApp Aero juga sudah menghadirkan mode DND atau Do Not Disturb. Dengan mengaktifkan mode DND ini, kamu bisa offline tanpa perlu mematikan koneksi internet. Fitur ini bisa kamu gunakan saat tidak ingin menerima pesan atau panggilan dari siapapun.

Fitur ini bisa diaktifkan ketika kamu tidak ingin diganggu seperti ketika bermain game atau ada keperluan penting. Dengan mengaktifkan fitur ini, seseorang yang menghubungi nomormu akan selalu berada di status ‘selalu memanggil’. 

  1. Bisa Kirim File Ukuran Besar

Untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penggunanya, aplikasi WhatsApp Aero sudah mendukung pengiriman file dan data berukuran besar. Aplikasi modifikasi satu ini mendukung pengiriman file gambar hingga 50 MB dan video hingga 700 MB. 

File yang dikirimkan juga tidak terkompresi sehingga hasilnya tidak pecah dan tetap sama seperti file originalnya. Tidak hanya itu saja, aplikasi mod ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengirim file lebih dari 90 gambar secara bersamaan.

Kamu juga bisa mengirimkan dokumen dalam berbagai format mulai dari PDF, RAR, hingga XLS. Batas pengiriman file pada WhatsApp Aero juga sudah ditingkatkan sehingga kamu bisa mengirimkan file dokumen hingga ukuran 500 MB. 

  1. Bisa Sembunyikan Media dari Galeri

Selain bisa kirim file berukuran besar dan banyak sekaligus, WhatsApp Aero juga memungkinkan penggunanya untuk menyembunyikan media yang dikirim atau diterima melalui aplikasi. Kamu bisa menyembunyikan file gambar, video, GIF, dan dokumen yang dikirim atau diterima dari galeri.