Game Nomor 1 di Indonesia 2023 Terbaru di Android & iPhone

sadar kaya dunia akhirat

Kumpulan game nomor 1 di Indonesia 2023 terbaru di Android dan iPhone, yang bisa dimainkan secaraa online dan offline. Jika tidak ingin ketinggalan trend game nomor 1 di Indonesia yang populer, simak ulasannya di Primaradio.

Saat ini banyak sekali game menarik yang ditawarkan oleh para developer game. Beragam jenis dan genre game bisa kamu temui dan mainkan melalui perangkat ponsel Android dan iPhone.

Tentunya, game yang tersedia juga bisa dimainkan secara offline atau pun online. Untuk merasakan keseruan game yang populer, bisa langsung mencobanya sendiri di ponsel masing-maisng.

Dari banyaknya game yang dimainkan oleh banyak orang, game apa saja yang masuk ke dalam daftar game nomor 1 di Indonesia?

Primaradio akan memberikan deretan game nomor 1 di Indonesia 2023 terbaru di Android dan iPhone, yang bisa dimainkan onlina dan offline di smartphone.

Game Nomor 1 di Indonesia di Android dan iPhone

Penasaran game apa saja yang masuk ke dalam daftar game nomor 1 di Indonesia? Simak ulasannya di bawah ini.

Game Free Fire

Posisi puncak game nomor 1 di Indonesia diduduki oleh Garena Free Fire. Kepopuleran dari game ber-genre action, open world, FPS, dan perang ini sudah tidak diragukan lagi. Tak hanya di Indonesia, di dunia game Free Fire memiliki banyak pemain yang tersebar.

Game yang dikembangkan oleh Garena International ini bisa dimainkan bersama empat (4) orang di dalam satu tim. Pengguna akan berperang melawan 50 tim lain. Dan harus berusaha melawan musuh agar bisa menjadi tim paling akhir yang bertahan di map atau arena.

Baca Juga  Cheat GTA 5 PS3 Lengkap (Uang, Anti Polisi, Motor Drag, dll)

Dalam permainan ini, tersedia berbagai fitur lain yang bisa dicoba salah satunya adalah senjata. Senjata bisa didapatkan pada bangunan, musuh yang dilumpuhkan, dan ground. Skor atau exp yang didapatkan akan meningkat jika bertahan dan berhasil melawan musuh.

Game Free Fire telah diunduh lebih dari 500 juta kali oleh pengguna Android dan iPhone. Pada 2020, game ini mendapat penghargaan sebagai game yang paling banyak diunduh.

Jika ingin memainkan game ini, pastikan ponsel mu minimal memiliki spek menengah, dengan RAM sekitar 6 GB. Spek HP minimum atau idealnya yakni minimal RAM 2GB, Android 4.1, dan ROM Free 600MB/1 GB.

Game Mobile Legends: Bang Bang

Posisi kedua sebagai game nomor 1 di Indonesia adalah Mobile LegendsGame ini masuk ke dalam game MOBA yakni Multiplayer Online Battle Arena. Di mana pemain akan bertarung bersama tim lawan, melumpuhkan dan menghancurkan tower lawan serta minion.

Pemain bisa memilih hero dengan skill khusus. Masing-masing hero dalam game ini memiliki role tersendiri, mulai dari berperan sebagai assasin, tank, fighter, marskman, support, dan mage. Pemain harus mengetahui fungsi dari role tersebut, agar bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Dibandingkan dengan Free Fire, jumlah pengguna yang mengunduh aplikasi Mobile Legends lebih sedikit. Meski begitu, game ini termasuk ke dalam game nomor 1 di Indonesia. Diketahui, jumlah pengguna yang mengunduh game ini lebih dari 100 juta kali.

Game ini bisa didonwload dengan gratis atau free. Akan tetapi, ada beberapa item-item berbayar, bisa didapatkan jika membeli atau dari koin yang terkumpulkan. Beberapa item yang bisa dibeli adalah hero dan skin.

Rank-mu akan semakin tinggi, jika selalu menang dalam pertandingan. Dan akan menemukan lawan yang sepadan.

Baca Juga  Download Idle Streamer Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2024

Jika ingin memainkan game ini, pastikan ponsel mu minimal memiliki spek menengah. Spek HP minimum atau idealnya yakni minimal RAM 2GB, Android 4.1, dan ROM Free 300/500 MB.

Game Genshin Impact

Urutan selanjutnya yakni Genshin Impact, yang juga masuk ke daftar game nomor satu di Indonesia 2023. Game berbasis open world ini memiliki grafik ciamik yang sangat bagus dan 3D kekinian.

Selain bisa dimainkan di ponsel, Genshin Impact adalah game cross-play yang bisa dimainkan di console atau laptop. Jika ingin memainkannya di ponsel, game ini membutuhkan HP dengan spek tinggi agar bisa dimainkan dengan lancar dan grafis yang bagus.

Di awal game, pemain akan mendapatkan satu hero saja, Namun seiring berjalannya waktu, hero lainnya akan didapatkan dengan beragam skill dan tier yang berbeda. Semaiki tinggi tier hero yang didapat, maka semaki GG pula. Peningkatan tier hero ditandai dengan bintang di hero.

Untuk memperoleh hero tier lebih tinggi dan gacha yang baik bisa didapatkan secara gratis atau berbayar. Pencinta game open world, adventure, dan RSP dipastikan akan menyukai Genshin Impact. Hingga kini, Genshin Impact telah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan rating 4,5.

Jika ingin memainkan game ini, pastikan ponsel mu minimal memiliki spek menengah. Spek HP minimum atau idealnya yakni minimal RAM 3GB, Android 5.0, dan ROM Free 8 GB.