Kode Referral Pospay BSU dan Cara Klaim Uang Tunai 2023

Kode Referral Pospay BSU dan Cara Klaim Uang Tunai 2023
Kode Referral Pospay BSU dan Cara Klaim Uang Tunai 2023

Kode Referral Pospay BSU – Sebelumnya Batuan Subsidi Upah tahap 7 sudah selesai dilakukan yang mana bantuan tersebut di lakukan pemerintah dengan bekerja sama dengan pihak POS Indonesia melalui aplikasi PosPay. Jadi saat ini banyak orang yang telah mengunduh aplikasi tersebut, nah ada cara lain untuk mendapatkan uang dengan Kode Referral Pospay BSU.

Saat ini terdengar kabar yang mana jika kita memasukan kode referal saat mendaftar akun PosPay maka kita bisa mendapatkan bonus uang senilai 20 ribu Rupiah, sangat lumayan bukan. Nah jika kamu juga ingin mendapatkan uang atau bonus pulsa lainnya dari aplikasi PosPay maka kamu bisa menggunakan Kode Referral Pospay BSU yang kami berikan di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi PosPay

PosPay merupakan aplikasi resmi yang di keluarkan oleh POS Indonesia yang mana aplikasi ini adalah channel atau Platfrom digital yang berbasis rekening Giropos yang mana dengan aplikasi ini kamu bisa mengakses seluruh layanan digital kantor POS Indonesia secara Mobile.

Adapun layanan digital yang bisa kamu gunakan di dalam aplikasi ini terbilang cukup lengkap. Nah untuk kamu yang ingin mengetahui layanan apa saja yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi ini maka kamu tinggal membaca informasi dari kami di bawah ini.

Bill Payment. Dengan layanan satu ini maka kamu sebagai pengguna bisa memakai aplikasi ini untuk mebayar sejumlah tagihan seperti tagihan listrik, PDAM, BPJS, Cicilan Mobil, Motor, pembelian pulsa dan kuota Internet serta masih banyak lagi.

Baca Juga  Download Hailey Treasure Adventure Mod Apk Unlocked All

Weselpos Instan. Kamu bisa mengirim uang secara cepat dan singkat selayaknya kamu mengirimkan sebuah pesan SMS menggunakan fitur weselpos.

Layanan Giropos. Kamu bisa menyimpan sejumlah uang dengan Giropos dengan aman, mudah dan nyaman.

Fitur QR Code. Keistimewaan lainnya yang bisa kamu gunakan adalah fitur QR Code yang mana kamu bisa membayar via merchant dan micro payment dengan fitur scan QR Code.

Layanan PosPay ini juga melengkapi layanan serta titik point kantor PT. POS Indonesia yang tersedia di seluruh Indonesia yang sampai saat ini sudah memiliki 58.700 titik di seluruh Indonesia.

Aplikasi ini juga menjadi aplikasi yang bekerja sama dalam penyaluran bantuan Subsidi Upah atau BSU dari pemerintah Indonesia. Seperti bantuan BSU tahap 7 yang sudah di keluarkan belakangan ini.

Aplikasi ini juga yang di gunakan untuk kamu penerima bantuan sosial BSU yang ingin mengecek apakah kamu terdaftar sebagai penerima manfaat dari bantuan sosial BSU. Kamu hanya perlu memasukan NIK yang mana nantinya akan keluar informasi apakah kamu berhak menerima bantuan sosial BSU atau tidak.

Jika kamu dinyatakan berhak sebagai penerima manfaat bantuan BSU maka kamu akan mendapatkan kode QR yang mana nantinya kode tersebutlah yang akan kamu bawa ke kantor POS untuk bisa di tukarkan dengan uang tunai. 

Adapun langkah-langkah untuk mengecek nya adalah sebagai berikut.
  • Langkah pertama adalah kamu harus mengunduh aplikasi “PosPay”.
  • Lakukan Regristrasi untuk mendapatkan akun.
  • Kemudian klik “Logo Kemnaker”.
  • Selanjutnya kamu bisa pilih kolom “Bantuan” dan pilih “BSU Kemnaker 1”.
  • Berikutnya kamu akan di minta memfoto “KTP” dan “Selfie dengan KTP”.
  • Selanjutnya kamu akan di minta untuk memasukan semua “Informasi” yang di butuhkan untuk menerima manfaat BSU.
Baca Juga  Candy Crush Soda Mod Apk Unlimited Everything Terbaru

Jika tahapan sudah di lakukan maka akan keluar “Kode QR” jika kamu berhak mendapatkan BSU.

Kode Referral Pospay BSU

Saat ini kata kunci untuk Kode Referral Pospay BSU sedang banyak sekali di cari oleh orang-orang yang mana dengan kode tersebut kamu bisa mendapatkan sejumlah bonus uang atau pulsa yang bisa di cairkan langsung ke dalam akun Bank pribadi kamu.

Meskipun aplikasi PosPay merupakan suatu aplikasi yang masih baru untuk di gunakan namun kehadiran aplikasi ini telah banyak memberikan manfaat untuk banyak orang terutama untuk keluarga yang terbilang kurang mampu, karena aplikasi ini merupakan aplikasi resmi yang bekerja sama dalam pencairan bantuan BSU.

Karena aplikasi ini masih baru maka pihak POS Indonesia juga melakukan sejumlah event atau acara tersendiri saat ini, yaitu membagikan kode refferal yang mana dari kode tersebut kamu bisa mendapatkan sejumlah uang atau pulsa. Maka event ini sangat menarik perhatian bagi orang yang belum mengunduh aplikasi PosPay.

Jika kamu sebelumnya belum pernah mengunduh dan memakai aplikasi PosPay maka di saat pendaftaran kamu bisa memasukan Kode Referral Pospay BSU dari kami untuk kemudian kamu gunakan agar kamu mendapat keuntungan lebih di samping mengecek bantuan BSU yang kamu dapatkan.

Berikut adalah Kode Referral Pospay BSU yang bisa kamu gunakan >> “C002413708″

Cara Memasukan Kode Referral Pospay BSU

Nah untuk kamu yang mau menggunakan kode refferal di atas tadi untuk mendapatkan sejumlah bonus maka kamu juga harus memenuhi persyaratan tersendiri, yang mana salah satu syarat nya adalah kamu belum memiliki akun Pospay sebelumnya.

Dan saldo yang kamu dapatkan bisa kamu tukarkan dengan sejumlah pulsa atau bisa kamu cairkan di dalam akun Bank yang kamu miliki. Berikut adalah cara memasukan Kode Referral Pospay BSU yang benar.

  • Pertama kamu harus mengunduh aplikasi “PosPay” terlebih dahulu di dalam Android atau iOS kamu.
  • Selanjutnya jika aplikasi sudah terpasang silahkan “Buka” aplikasi untuk memulai proses “Regristrasi”.
  • Selanjutnya kamu bisa klik “Belum Punya Akun”.
  • Selanjutnya masukan “Nama Lengkap, Nomor Ponsel, Email, dan Kode Refferal”. Pakai kode refferal yang sebelumnya kami berikan.
  • Selanjutnya centang “Syarat dan Ketentuan” PosPay dan klik “Lanjutkan”.
Baca Juga  Metal Slug Awakening APK Mod OBB for Android & iOS 2023

Jika tahapan di atas sudah berhasil kamu lakukan maka selanjutnya kamu juga harus mengisi data lain seperti Username dan Juga Password yang ingin kamu gunakan di dalam akun PosPay kamu.

Jika pendaftaran sudah berhasil di lakukan maka di dalam akun PosPay kamu secara otomatis akan terisi saldo jika di dalam proses regristrasi yang kamu lakukan menggunakan Kode Referral Pospay BSU yang kami bagikan di atas.

Nah itulah informasi mengenai Kode Referral Pospay BSU yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan sejumlah bonus berupa saldo yang nantinya akan bisa di tukarkan pulsa atau kamu tarik ke dalam akun Bank milik kamu, terima kasih dan sampai jumpa.