Link Nonton Drakor Queen of Tears, Episode 12 Sub Indo

Episode 12 dari Queen of Tears kembali menorehkan rekor baru dengan perolehan ratingnya yang mengagumkan. Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini berhasil melampaui angka 20 persen pada episode yang tayang pada Minggu (14/4/2024) malam di Netflix dan tvN, mencapai rating tertinggi hingga saat ini.

Pencapaian Rating yang Mencengangkan

Menurut data Nielsen Korea, episode 12 Queen of Tears meraih rating rata-rata nasional sebesar 20,7 persen, sementara untuk wilayah Seoul, ratingnya mencapai 23,2 persen. Keberhasilan ini menggeser posisi Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin dalam daftar drama dengan rating tertinggi di tvN. Kini, Queen of Tears menduduki posisi kedua setelah Crash Landing on You.

Mengungguli Rekor Drama Terdahulu

Queen of Tears juga berhasil mengungguli rekor drama Korea sebelumnya, Reply 1988, dengan perolehan rating yang mengesankan. Pada episode sebelumnya, Queen of Tears episode 10 bahkan berhasil meraih rating 18,95% untuk skala nasional, melampaui pencapaian drama Reply 1988.

Sinopsis Episode 12

Pada episode ke-12, Queen of Tears membawa penonton dalam adegan dramatis di mana Hong Hae In dan Baek Hyun Woo mencari tahu tentang dana gelap Ketua Hong. Hae In yang menderita tumor otak semakin parah, mengalami kebingungan saat melihat orang lain sebagai Hyun Woo. Namun, ternyata orang tersebut adalah Yoon Eun Sung.

Hae In yang mengetahui kondisinya semakin memburuk, memutuskan untuk merahasiakannya dan ikut pulang dengan Eun Sung untuk menemui kakeknya, Ketua Hong, yang ditahan oleh Moh Seul Hee. Di sana, Hae In memberikan kakeknya sebuah pulpen rahasia sebagai alat perekam pesan.

Kebingungan dan Pengkhianatan

Kebingungan dan Pengkhianatan
Kebingungan dan Pengkhianatan

Namun, kejutan terbesar datang saat Hae In dan keluarganya mendapati Ketua Hong telah meninggal dunia akibat bunuh diri. Mereka terkejut mengetahui bahwa Ketua Hong sebenarnya berpura-pura mengalami demensia selama ini.

Episode Selanjutnya

Keseruan Queen of Tears akan berlanjut di episode selanjutnya, di mana Hong Hae In bersama keluarganya berusaha menemukan dana gelap yang disembunyikan oleh Ketua Hong. Episode selanjutnya akan tayang pada tanggal 20 April 2024.

Dengan kisah yang semakin menegangkan, Queen of Tears menjadi sorotan utama penonton setia drama Korea.

>> Link Nonton Drakor Queen of Tears, Episode 12 Sub Indo <<


Rekomendasi

DMCA Protected