Nonton Film Lara Ati 2023 Full Movie Gratis Tanpa Iklan (HD)

Bayu Skak mengeluarkan film terbarunya yang berjudul Lara Ati, film tersebut disutradarai oleh Bayu Skak sendiri dan diperankan olehnya juga. Kalian pecinta film lokal dengan cerita yang ringan dan pastinya sering kalian lihat dikehidupan sehari-hari pastikan kalian harus Nonton Film Lara Ati 2023.

Film Lara Ati mengambil latarbelakang kota Surabaya dan film ini menggunakan bahasa Jawa. Bahwasanya pada film ini, Bayu Skak menggandeng para pemain yang berasal dari asli Jawa Timur. Seperti Bayu Skak, Dono Pradana, Keisya Levronka, Indra Pramujito, Cokro Benidictus Siregar, Ning Tini, Bu Bandi, Cak Sapari, Cak Tono dan masih banyak lagi.

Film ini dibintangi oleh Bayu Skak sendiri, selain itu juga dibintangi oleh Tatjana Saphira. Film Lara Ati ini menceritakan tentang Bayu Skak yang berperan sebagai Joko dan Tatjana Saphira berperan sebagai Ayu, mereka berdua merupakan sahabat lama yang bertemu kembali ketika keduanya sedang sakit hati karena ditinggal kekasihnya.

Sinopsis Film Lara Ati 2023

Sebelum kalian Nonton Film Lara Ati 2023 ini, sebaiknya kalian mengetahui sinopsis dari film Lara Ati 2023 ini yang memiliki alur cerita menarik. Joko yang diperankan oleh Bayu Skak ialah seorang pemuda yang pekerja keras yang sakit hati yang menghadapi bahwa hidup ini kadang tidak sesuai dengan apa yang kita rencanakan.

Joko (Bayu Skak) juga memiliki pergolakan batin dengan hatinya, bahwasanya Joko sendiri tidak menyukai pekerjannya. Namun, orangtua dari Joko sendiri tidak mendukung mimpi dari anaknya sendiri untuk menjadi pekerja kreatif. Apesnya lagi Joko mengalami kisah cinta yang kurang mulus.

Pasalnya kekasihnya itu yang bernama Farah, tiba-tiba dilamar oleh seorang laki-laki lain. Melihat kejadian seperti itu, para sahabatnya yakni Riki, Cokro, dan Fadli mencoba untuk menghibur Joko, tapi usaha mereka semua sia-sia.

Dalam kesedihannya itu, Joko malah dipertemukan dengan sahabat lamanya yang bernama Ayu (Tatjana Saphira), yang juga sedang mengalami patah hati karena memiliki masalah dengan pacarnya.

Karena masalah percintaan mereka berdua kembali akrab lagi. Dan keduanya saling curhat tentang masalah masing-masing serta sepakat untuk bekerja sama untuk mendapatkan hati kekasihnya masing-masing. Dari film Lara Ati ini Bayu Skak mengangkat kisah yang dialami oleh banyak orang ketika memasuki fase dewasa, atau biasa disebut juga dengan Quarter life Crisis.

Nonton Film Lara Ati 2023

Kalian bisa Nonton Film Lara Ati 2023 di bioskop. Pada film ini bahasa yang digunakan ialah bahasa Jawa dan original soundtrack pada film ini menggunakan lagu-lagu dengan bahasa Jawa. Ada tiga lagu yang berbahasa Jawa dan ditulis langsung oleh Bayu Skak, yaitu Jebule Ngapusi, iki Uripku, serta Swara Ati.

Sangat Rekomendasi Nonton Film Lara Ati 2023 karena pada filim ini mengambil latar Kota Surabaya. Dan banyak sekali pemain yang asli dari Jawa timur. Untuk link nontonnya, dapat diklik dibawah ini.

Link Nonton: https://nobar24.ink/nonton-film-indo-lara-ati-2023-full-movie/

Daftar Pemeran Film Lara Ati 2023

Setelah mengetahui sedikit ulasan mengenai alur cerita dari film Lara Ati, kalian pasti penasaran dengan para pemain dari film tersebut. Tentunya kalian penasaran sekali ingin Nonton Film Lara Ati 2023 dan ingin mengetahui siapa saja para pemain dari film tersebut. Berikut daftar pemeran dari film Lara Ati 2023 ini:

1. Bayu Skak

Aktor yang memiliki nama panjang Bayu Eko Moektito ini lahir di Malang pada 13 November 1993. Ia mengawali karirnya sebagai Youtuber, sebelum akhirnya terjun pada dunia akting. Sebelum membuat film sendiri, Bayu Skak pernah membintangi beberapa judul film Indonesia seperti, Marmut Merah Jambu (2014), Relationshit (2015), dan Film Yowis Ben (2018-2021). Pada film terbarunya Bayu Skak berperan sebagai Joko.

2. Tatjana Saphira

Selain aktris, Tatjana Saphira juga seorang model dan penyanyi keturunan Jerman – Indonesia. Tatjana mengawali karirnya pada dengan membintangi film Get M4rried di tahun 2013. Untuk kalian yang ingin tahu penampilan akting dari Tatjana yang baru, bisa langsung nonton film lara ati 2023.

Bukan hanya itu saja, Tatjana Saphira juga pernah membintangi beberapa film seperti, Perempuan Bergaun Merah (2023), Ghost Writer 1 dan 2 (2019 dan 2023), Sweet 20 (2017), dan Negeri Van Oranje (2015). Sedangkan dalam film Lara Ati ini, Tatjana Saphira berperan sebagai Ayu.

3. Sahila Hisyam

Ia merupakan model, aktris, dan juga pembawa acara yang lahir pada tanggal 20 April 1992, siapa lagi kalau bukan Sahila Hisyam. Dia mengawali karirnya dengan berperan dalam sinetron Cinta Fitri musim ke-6 di tahun 2010. Selain itu juga Sahila pernah membintangi beberpa film seperti, Ghost Writer (2023), Raksasa dari Jogja (2023), dan Slank Nggak Ada Matinya (2013). Pada film ini Sahila berperan sebagai Farah.

4. Dono Pradana

Pemilik nama panjang Aditya Rahman Pradana ini atau sering dikenal dengan sebutan Dono Pradana ini merupakan seorang stand up komedian, penyiar, aktor, serta konten kreator. Ia mengawali karir aktingnya dengan mengikuti serial web Yowis Ben pada tahun 2020. Selain itu juga, Dono pernah berperan di film Yowis Ben 3 (2021) dan Yowis Ben Finale (2021). Pada film ini Dono berperan sebagai Rahagi Fadly.

5. Keisya Levronka

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Keisya Levronka ini merupakan seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Namanya melambung tinggi berkat singel terbarunya yang berjudul ‘Tak Ingin Usai’ menjadi tranding dan viral dimana-mana. Dia memulai akting dengan menjadi kameo di film Dear Nathan Thank You Salma (2023). Dalam film ini, Keisya berperan sebagai Ajeng Rahayu.

Fakta Menarik dari Film Lara Ati 2023

Ada beberapa fakta menarik tentang film tersebut, sebelum kamu Nonton Film Lara Ati 2023 ini simak terlebih dahulu beberpa fakta mengenai film ini yang kenalkan Budaya Jawa Timur lewat film.

1. Menggunakan Bahasa Jawa

Pada film Lara Ati yang menjadi film ke-4 Bayu Skak menggunakan bahasa Jawa, sama seperti film sebelumnya yaiu trilogi Yowis Ben. Tidak hanya film Lara Ati saja yang menggunakan bahasa daerah, namun ada beberapa film lainnya juga yang menggunakan bahasa daerah seperti, Ngeri-ngeri Sedap dengan menggunakan bahasa Batak dan Yuni yang menggunakan bahasa Jawa-Serang.

2. Bayu Skak jadi sutradara tunggal

Untuk film Lara Ati, ia menjadi sutrada tunggal dalam proses pembuatan film komedi romantis ini. Tidak hanya pada film ini saja Bayu menjadi sutrada, melainkan pada film-film sebelumnya pun ia menjadi sutradara dalam film Yowis Ben (2018) namun kala itu Bayu masih dibantu oleh Fajar Nugros sebagai sutradara utamanya.

3. Mengangkat Budaya Jawa Timur

Film ini mengangkat budaya Jawa Timur, oleh karena itu latar belakang tempatnya kala itu mengambil di salah satu kota di Jawa Timur yaitu kota Surabaya. Bahkan dalam film ini kru yang terlibat juga asli dari Jawa Timur. Adapun seniman legendaris ludruk Jawa Timur seperti Cak Sapari, Cak Kartolo, dan Ning Tin juga diajak dalam pembuatan film Lara Ati ini.

Penutup

Demikian sedikit ulasan mengenai Nonton Film Lara Ati 2023. Untuk kalian pecinta film komedi romantis, film ini sangat cocok untuk anda. Uniknya pada film ini bahasa yang digunakan menggunakan bahasa Jawa. Pada film ini, Bayu Skak menggandeng Tatjana Saphira. Bagi kalian penggemar Tatjana Saphira wajib sekali nonton film ini. Selamat menonton dan selamat menikmati.


Rekomendasi

DMCA Protected