Nonton Film The Jungle Book 1 & 2 Sub Indo Full Movie Resmi

Nonton Film The Jungle Book – Bila biasanya kita selalu membahas tentang film superhero atau tentang kehidupan manusia, dalam kesempatan kali ini skda.co.id akan menyuguhkan ulasan mengenai film petualangan dalam sebuah hutan bersama hewan-hewan yang ada.

Film ini merupakan film fantasi petualangan yang benar-benar sangat populer pada masanya, siapa sih yang tidak tau film The Jungle Book? Film ini benar-benar memiliki alur cerita yang sangat unik.

The Jungle Book merupakan film yang diproduksi oleh perusahaan Walt DIsney Pictures, film ini diangkat dari sebuah buku cerita anak-anak, berjudul sama karya dari Rudyard Kipling dan remake dari film kartun The Jungle Book pada tahun 1967.

Film garapan Walt Disney Pictures ini, mendapatkan keuntungan hingga tembus mencapai $966 juta diseluruh dunia, selain itu film ini juga mendapatkan banyak ulasan positif, dan menjadikan film terlaris ke-5 sepanjang tahun 2016.

The Jungle Book ini berdurasi selama 105 menit, dan telah mengeluarkan anggaran sebesar $175 juta, penasaran kan seperti apa ya sinopis dari film petualangan satu ini, langsung saja kamu simak dibawah ini.

Sinopsis dan Link Nonton Film The Jungle Book Full Movie 2016

Mengingatkan sekali lagi, dalam ulasan pada laman kali ini kami juga akan membagikan sebuah link untuk nonton film The Jungle Book secara resmi dan gratis, sudah full HD 1080p, juga telah teredia subtittle bahasa Indonesia.

Ingat ya, kamu akan mendapatkan link nonton film The Jungle Book resmi dan memiliki kualitas yang tinggi, itu hanya bila kamu menggunakan link yang kami bagikan dalam ulasan ini! Tunggu apa lagi? mari sama-sama kita simak sinopsisnya dibawah ini.

Dalam sebuah hutan yang luas, terdapat seorang anak kecil laki-laki dari kaum manusia bernama Mowgli, sedang sendirian kebingungan. Sebab dia berada dihutan tersebut sendirian tanpa ada yang menemani, karena suatu hal.

Kemudian, datanglah kawanan serigala yang dipimpin oleh Akela dan Raksha, akhirnya mengambil dan membesarkan Mowgli. Sepanjang hidupnya, Mowgli dilatih oleh seekor panther hitam bernama Bagheera, untuk mempelajari cara-cara serigala.

Mowgli dilarang untuk menggunakan cara pintas atau trik, seperti cara manusia dalam menyelesaikan suatu masalah. Waktu musim kemaru telah tiba, seluruh jenis hewan yang ada didalam hutan, berkumpul di Batu Perdamaian.

Batu Perdamaian merupakan satu-satunya tempat yang menampung air bersih diwaktu kemaru telah tiba. Ketika perkumpulan terjadi, seluruh jenis hewan harus dan wajib mematuhi hukum rimba, agar tidak memakan satu sama lain.

Tetapi, perkumpulan tersebut menjadi terganggu dan kacau akibat seekor harimau benggala bernama Shere Khan. Shere mempunyai bekas luka bakar di bagian wajah, dan menganggapnya sebagai bukti sifat kejam kaum manusia.

Shere yang merasakan kehadiran seorang anak manusia yaitu Mowgli, mengancam bahwa ketika genjata senjata air telah berakhir dan batu perdamaian hilang, dia akan datang kepada Mowgli, untuk membalaskan dendamya.

Akibat dari kejadian tersebut, ketika malam tiba tepat di wilayah kawanan serigala, perdepatan mulai terjadi dan Mowgli telah memutuskan untuk kembali ke kampung asalnya sebagai kaum manusia.

Meskipun Raksha menolak, tetapi Akeela lebih menyetujui keputusan Mowgli tersebut, dalam perjalanannya menuju desa manusia, Bagheera menjadi pelindung untuk Mowgli. Di tengah perjalanan, ternyata Bagheera diserang oleh Shere secara tiba-tiba.

Mowgli yang berhasil kabur dan selamat dari serangan terebut, membuat Shere merasa kesal dan marah, sehingga Shere segera pergi ke tempat tinggal kawanan serigala, membunuh Akeela dan membuangnya kejurang.

Kematian Akeela disaksikan oleh kawanan serigala lainnya termasuk Raksha, Shere telah menguasi kawasan serigala dan memerintahkan mereka, untuk menyebarkan beria atas kematian Akeela kepada seluruh penghuni hutan.

Hal ini bertujuan, agar Mowgli mendengar berita tersebut dan kembali kedalam hutan, sehingga memudahkan Shere untuk membunuh dan membalaskan dendam kepada kaum manusia, lalu apakah Mowgli akan kembali kedalam hutan lagi?

Atau agar merasa aman dari serangan Shere, Mowgli akan tetap melanjutkan perjalanannya ke kampung atau desa manusia? Kamu bisa langsung klik link dibawah ini, untuk nonton film The Jungle Book full movie resmi dan gratis.

Link Nonton Film The Jungle Book Full HD 1080p >> Klik Disini

Pemeran & Pengisi Suara Film The Jungle Book (2016)

Mari sama-sama kita mengenal para aktor-aktor populer yang memerankan atau bahkan pengisi suara sebelum nonton film The Jungle Book. Bukan hanya sekedar, mari kita belajar mengapresiasi seorang aktor, dengan memberinya sebuah kritik atau pujian.

Tentu saja hal yang seperti ini, membuat para aktor tersebut merasa dihargai dan bisa membangun semangat yang lebih tinggi lagi. Tunggu apalagi, mari simak informasinya dibawah ini dengan lengkap.

Pemeran Utama Film The Jungle Book

  • Neel Sethi >> Mowgli
  • Ritesh Rajan >> Ayah Mowgli

Pengisi Suara Hewan-Hewan

  • Giancarlo Esposito >> Akeela
  • Lupita Nyong’o >> Raksha
  • Ben Kingsley >> Bagheera
  • Idris Elba >> Shere Khan
  • Scarlett Johansson >> Kaa
  • Christopher Walken >> Raja Louie
  • Jon Favreau >> Pygmy Hog
  • Sam Raimi >> Tupai Besar
  • Bill Murray >> Baloo
  • Garry Shandling >> Ikki
  • Brighton Rose >> Gray
  • Russell Peters >> Rocky Si Badak
  • Madeleine Favreau >> Raquel Si Badak
  • Sara Arrington >> Rusa Nilgai

Daftar Lagu Film The Jungle Book

  • The Bare Necessities > Durasi 3:35
  • Mowgli and the Pit > Durasi 3:24
  • Honeycomb Climb > Durasi 3:30
  • Shere Khan Attacks > Durasi 2:06

Beberapa Tanggapan Kritikus

Seperti yang sudah kami sampaikan diawal tadi, suksesnya film The Jungle Book ini telah memiliki tanggapan positif dari para kritikus. Pertama diambil berdasarkan Metacritic, film ini mendapat skor 77 dari 100, berdasarkan 49 kritik positif.

Kedua diambil berdasarkan CinemaScore, film ini mendapatkan nilai A dari penonton dengan skala A+ sampai F, dan yang terakhir diambil berdasarkan Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating 95% dari 299 ulasan, dengan rating rata-rata 7,7/10.

Baiklah, demikian ulasan kali ini tentang nonton film The Jungle Book Full Movie Resmi & Gratis, nikmati filmnya melalui link yang telah kami bagikan di atas, dan semoga apa yang kami ulas pada laman ini dapat bermanfaat bagi banyak orang.


Rekomendasi

DMCA Protected