Nonton She-Hulk Attorney at Law Sub Indo Episode 1

Hiburan dari Sara Kaya Dunia Akhirat
Hiburan dari https://www.skda.co.id

Pernah berfikir Hulk superhero dari Marvel mempunyai versi wanita? jika iya selamat, karena pihak Marvel akhirnya merilis superhero wanita yang memiliki kekuatan seperti Hulk. Penonton bisa menyaksikan aksi Hulk versi wanita ini dengan cara Nonton She-Hulk yang saat ini sudah rilis di aplikasi Disney Hostar.

She-Hulk adalah superhero wanita baru yang di perkenalkan oleh Marvel di dalam film miliki nya sendiri yang berjudul She-Hulk. Serial ini memiliki 6 episode mulai dari episode awal yang memperkenalkan hero ini sampai episode akhir di mana dia melawan penjahat dari seri nya sendiri.

Sinopsis Serial She-Hulk (2022)

Menarik untuk di nonton She-Hulk yang di rilis pada tahun 2022 merupakan serial dari Marvel yang akan memberikan aksi dari pahlawan Marvel yang baru yaitu She-Hulk. She-Hulk sendiri memiliki kekuatan yang sama seperti Hulk versi pria (Bruce Banner).

Wanita yang memiliki kekuatan She-Hulk ini bernama Jennifer Walters, Jennifer Walters adalah seorang pengacara sukses yang, setelah transfusi darah darurat dari sepupunya Bruce Banner, mendapatkan kekuatan yang mirip dengan Hulk.

Sebenar nya Jennifer Walters (Tatiana Maslany) adalah seorang pengacara yang cakap dan berbakat, tetapi seringkali merasa kurang dihargai karena penampilannya yang kurang menarik.

Namun, berbeda dengan sepupunya, dia tetap mempertahankan kecerdasannya dan kontrol emosional saat berubah. Alasan Jennifer Walters memiliki kekutan She-Hulk adalah karena dia mengalami hal buruk yaitu sebuah kecelakaan.

Di saat kecelakaan tersebut Bruce Banner memberikan dia pertolongan dengan mentranfusi darah milik nya. Namun Banner juga mengetahui dampak dari apa yang dia lakukan yaitu Jennifer Walters mungkin akan terdampak oleh Gamma milik nya.

Baca Juga  Chord dan Lirik 'Menjadi Dia' Aku Hanya Aku yang Sederhana

Di saat Jennifer Walters pertama kali berubah menjadi She-Hulk, Banner yang telah mengantisipasi kemungkinan dia akan mengamuk sudah menyiapkan ruangan khusus. Namun dia terkejut karena Jennifer Walters tidak mengamuk sama sekali.

Sebagai She-Hulk, Jennifer memiliki kekuatan, daya tahan, dan ketahanan super manusia, dan dapat melompat jarak yang jauh. Dia juga telah ditunjukkan memiliki kemampuan penyembuhan yang cepat dan kemampuan untuk merasakan kejadian supranatural.

Akhirnya Bruce Banner melakukan beberapa latihan sembari melakukan tes terhadap She-Hulk, mulai dari berubah menjadi Hulk dan sebalik nya sampai dengan menguji coba kekuatan yang dia miliki.

Akhirnya karena seluruh tes yang dia lakukan berhasil di lewati akhirnya Bruce membiarkan Jennifer Walters pergi kembali menjalani kehidupan nya sebagai pengacara.

Saat kembali menjalani pekerjaan menjadi pengacara di suatu sidang, Jennifer di kejutkan dengan keributan yang di buat oleh Titania (Seorang Mutan) dengan kekuatan super kuat.

Demi menyelamatkan seisi ruangan dia terpaksa berubah menjadi She-Hulk dan melawan Titania. Singkat cerita dia memenangkan pertarungan dan Titania akhirnya di tahan oleh pihak berwenang.

Melihat hal ini seisi kota terkejut dengan aksi yang dia lakukan, sampai dia di tawari berkerja di sebuah lembaga hukum khusus manusia super. Lembaga ini adalah lembaga yang memberikan perlindungan hukum kepada manusa super.

Saat bekerja disini, Jennifer Walter harus berubah menjadi She-Hulk dan tidak boleh berubah menjadi Jennifer walters. Banyak klien dengan kekuatan super yang telah menjadi klien nya, bahkan Abomination (Musuh Hulk) juga menjadi Client nya.

Namun walaupun dia saat ini memiliki kekuatan dan juga pekerjaan yang tepat. Jennifer masih merasa resah, karena dia merasa sulit mendapatkan jodoh karena She-Hulk lebih terkenal dari pada dirinya sendiri.

Baca Juga  Jam Tayang Sinetron Panggilan Indosiar Hari Ini Gratis

Sementara itu, dia mulai bekerja pada kasus-kasus yang melibatkan makhluk super seperti dirinya, termasuk salah satu kasus yang melibatkan pemilik klub malam, George Tarleton (Tim Roth), yang dikenal sebagai M.O.D.O.K.

Selama berjuang untuk mempertahankan hidupnya yang normal dan mengatasi rasa takutnya, Jennifer juga bertemu dengan beberapa karakter Marvel lainnya, Jennifer juga bertemu dengan Matt Murdock alias Daredevil (Charlie Cox), yang membantunya dalam beberapa kasus hukum.

Namun, ketika Jennifer menemukan bahwa kekuatannya terkait erat dengan masa lalu keluarganya dan eksperimen rahasia pemerintah, dia terpaksa menghadapi rahasia kelam yang telah disembunyikan dari dirinya selama bertahun-tahun.

Dalam pertempuran melawan kekuatan jahat yang berusaha merebut kekuatannya, Jennifer belajar untuk menerima siapa dirinya sebenarnya dan menggunakan kekuatannya dengan bijak.

Secara keseluruhan, alur cerita serial She-Hulk menampilkan kisah perjalanan Jennifer Walters yang berjuang untuk menerima kekuatannya dan hidup normal sambil bekerja pada kasus-kasus hukum yang melibatkan makhluk super dan mengungkap rahasia masa lalu keluarganya.

Link Nonton She-Hulk Sub Indo Eps 1 – 9 Gratis

Secara resmi penonton bisa menikmati aksi superhero baru Marvel She-Hulk di dalam aplikasi Disney+ namun di dalam aplikasi tersebut penonton harus melakukan pembayaran biaya langganan terlebih dahulu.

Nah untuk orang – orang yang tidak ingin membayar biaya langganan, maka untuk menonton She-Hulk penonton harus memiliki link khusus. Di bawah ini kami telah menyiapkan Link Nonton She-Hulk (Sub Indo) Full Episode.

Link Nonton She-Hulk (Sub Indo) Full Episode >>> “Disini“.

Itulah link yang bisa penonton gunakan untuk menonton serial She-Hulk dengan subtitle Indonesia. Silahkan klik dan pilih episode yang ingin di tonton, jangan lupa untuk memilih kualitas video yang akan di putar.

Baca Juga  Nonton Film The Big 4 (2022) HD Full Movie Sub Indo Gratis

Daftar Pemeran Serial She-Hulk Attorney At Law

Serial televisi She-Hulk yang diproduksi oleh Marvel Studios dan akan ditayangkan di layanan streaming Disney+ pada tahun 2022, memiliki beberapa pemain utama yang sudah dikonfirmasi, antara lain:

  • Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters / She-Hulk: seorang pengacara yang mendapatkan kekuatan Hulk setelah menerima transfusi darah dari sepupunya, Bruce Banner.
  • Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner / Hulk: seorang ilmuwan yang dapat berubah menjadi monster raksasa hijau bernama Hulk.
  • Tim Roth sebagai Emil Blonsky / Abomination: seorang mantan tentara Inggris yang menjadi monster setelah diberikan serum super-soldier yang tidak stabil.
  • Ginger Gonzaga sebagai Annabella “Annie” Cho: sahabat dan rekan kerja Jennifer Walters.
  • Renee Elise Goldsberry sebagai Amelia: bos Jennifer Walters.
  • Jameela Jamil sebagai Titania: seorang penjahat super yang memiliki kekuatan fisik yang luar biasa.
  • Josh Segarra sebagai Pekerja Keamanan: seorang pekerja keamanan yang berada di bawah pengawasan Jennifer Walters.

Itulah beberapa pemain utama yang dikonfirmasi dalam serial She-Hulk. Namun, masih banyak pemeran lain yang menjadi seorang karakter di dalam serial She-Hulk ini. Selamat nonton She-Hulk ydan sampai jumpa.