Nonton Takdir Cinta yang Kupilih Full Episode Online Gratis

Nonton Takdir Cinta yang Kupilih Full Episode Online Gratis
Nonton Takdir Cinta yang Kupilih Full Episode Online Gratis

Takdir Cinta yang Kupilih merupakan sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.15 WIB. Sinetron terbaru ini di garap langsung oleh Sinemart dan bisa di tonton lewat aplikasi streaming resmi dari SCTV. Nonton Takdir Cinta yang Kupilih lewat link yang skda.co.id bagikan di bawah.

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di bintangi oleh nama – nama artis terkenal seperti Jonathan Prizzy dan juga Alisia Rininta. Sinetron ini juga di tulis langsung oleh Donna Rosamayna yang beberapa waktu lalu menulis untuk sinetron ikatan cinta. Alur cerita sinetron ini juga tidak kalah menarik, berikut informasi lengkap nya.

Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih

Alur cerita dalam Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di nilai sangat bagus oleh para penonton, banyak orang yang tidak bisa menebak alur cerita sehingga membuat penonton semakin tertarik untuk menyaksikan sinetron ini.

Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih sendiri menceritakan kehidupan seorang wanita bernama Novia (Alisia Rininta) yang di jodohkan dengan pria bernama Hakim (Jonathan Frizzy).

Ternyata mereka berdua bukan pasangan yang saling mencinta, di satu sisi Hakim yang tidak memiliki rasa sama sekali kepada Novia selalu mengabaikan keberadaan dirinya. Di sisi lain Novia yang selalu di abaikan selalu mencoba menjadi istri yang baik bagi Hakim.

Setiap hari Novia selalu mengerjakan pekerjaan rumah tangga nya dengan baik dan tidak pernah mengeluh sama sekali. Sampai saat Novia harus menerima kenyataan karena suami yang dia sayangi memberi sebuah surat yang berisi pesan jika dia siap untuk di gugat.

Di dalam surat itu juga Hakim menyatakan jika dalam jangka waktu yang di berikan oleh nya mereka tidak juga bisa saling mencintai, maka mau tidak mau mereka berdua harus berpisah atau bercerai.

Suatu hari Novia yang selalu merasa kesepian dan sering di tinggal oleh suami nya meminta izin untuk membawa teman nya yang bernama Tammy (Dinda Kirana) untuk bisa tinggal dan menemani nya di rumah.

Nah disini lah masalah semakin banyak, kehadiran Tammy di rumah malah mengundang masalah baru di rumah tangga mereka. Novia sendiri tidak pernah menyangka jika Tammy dan Hakim suami nya lama – kelamaan saling mencintai.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? apakah Novia dan Hakim akhirnya bisa saling mencintai hingga akhir hayat? atau malah Hakim dan Tammy semakin jauh dalam rasa saling cinta? Silahkan nonton Takdir Cinta yang Kupilih untuk mengetahui lebih lanjutnya menggunakan link yang sudah kami sediakan di bawah.

Link Nonton Takdir Cinta yang Kupilih Full Episode Online Gratis

Jangan lewatkan nonton Takdir Cinta yang Kupilih terbaru dari penulis Donna Rosamayna (Penulis Ikatan Cinta) yang akan tayang setiap haris pukul 21.15 WIB di SCTV. Sinetron yang di rilis oleh Sinemart.

Untuk penonton yang tidak bisa menonton TV jangan hawatir karena sinetron ini masih bisa kamu tonton lewat siaran langsung SCTV lewat aplikasi atau situs sctv.co.id. Dan agar lebih mudah silahkan kamu klik link di bawah ini.

Link Nonton Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih >>> “Disini“.

Nah itulah link yang bisa kamu gunakan untuk menonton sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, silahkan kamu gunakan link di atas dan ajak keluarga atau sahabat untuk menonton bersama – sama.

Nama Pemeran Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih juga banyak diisi oleh nama – nama artis besar terkenal di Indonesia. Selain dua nama pemeran utama Jonathan Prizzy dan juga Alisia Rininta masih ada nama – nama lain. Silahkan lihat daftar nama pemeran Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di bawah ini

Alisia Rininta berperan sebagai Novia Ananda Ekaputri

Jonathan Frizzy berperan sebagai Hakim Dirgantara Harsono

Randy Pangalila berperan sebagai Jeffrey Wardhana

Miller Khan berperan sebagai Jonathan Kevin Adiputra

Dinda Kirana berperan sebagai Tammy Ruby Pertiwi

Baby Zelvia berperan sebagai Indri

Cut Keke berperan sebagai Astrid

Sultan Djorghi berperan sebagai Arjuna Wardhana

Eeng Saptahadi berperan sebagai Asraf

Rasyid Karim berperan sebagai Wijaya

Dewi Imas berperan sebagai Esti

Derry Drajat berperan sebagai Samsul

Hans Hosman berperan sebagai Ronny Indra Wardhana

Mariana Putri berperan sebagai Riska

Ery Owe berperan sebagai Susilo

Diego Afisyah berperan sebagai Ikhsan

Darren Ronaldy berperan sebagai Bryan Anthony Wardhana

Gibran Fauzan berperan sebagai Benjamin

Tita Hananto berperan sebagai Nung Kurniati

Reymon Knuliqh berperan sebagai Umar

Adnanda S.J. berperan sebagai Jeffrey remaja

Dealova berperan sebagai Novia kecil

Rachel Maureen berperan sebagai Tammy kecil

Haviza Devi berperan sebagai Naima Maharani

Azalea Iskandar berperan sebagai Kinara

Djihan Ranti berperan sebagai Melani

Dea Lestari berperan sebagai Miranti

Aline Pertiwi berperan sebagai Dinda

Gilang Ramadhan berperan sebagai Dimas

Lestari Nadibha berperan sebagai Pinkan

Yuki Silvia berperan sebagai Agnes

Sheline Zeina berperan sebagai Desi

Andi Marino berperan sebagai Yahya

Andrew Andika berperan sebagai Aji

Luz Victoria berperan sebagai Lady Crystal

Dengan beberapa aktor dan artis besar tanah air di dalam sinetron ini serta sinopsisnya yang sangat bagus, kami sarankan kalian nonton Takdir Cinta yang Kupilih full episode nya, tentunya melalui link yang sudah disediakan di atas ya.


Rekomendasi

DMCA Protected