Pinjol Resmi Limit Besar dan Tenor Panjang Diawasi OJK 2023

Pinjol Resmi Limit Besar dan Tenor Panjang Diawasi OJK 2023

Bagi yang tertarik untuk melakukan pinjaman uang, sekarang sudah tidak perlu lagi repot-repot meminjamnya di bank. Karena, sekarang kan sudah ada pinjol resmi limit besar yang aplikasinya sudah tersedia di Play Store.

Sekarang memang zaman yang serba mudah ya. Maka dari itu, jangan heran lagi jika untuk melakukan pinjaman uang pun jadi super mudah juga. Namun, karena meminjam uang dengan pinjaman online sangat mudah, jangan sampai asal juga ya.

Hanya aplikasi tertentu saja yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi yang mana arti lainnya dapat semua orang percaya. Seperti yang akan kami rekomendasikan di daftar yang ada di bawah ini.

Daftar Aplikasi Pinjol Resmi Limit Besar Tenor Panjang

Aplikasi-aplikasi pinjol resmi limit besar yang aman adalah aplikasi yang sudah OJK awasi langsung ya. Jadi, jangan melihat dari limit-nya saja yang besar.

Tapi, perhatikan juga tingkat keamanannya dengan mencari tahu apakah aplikasi yang hendak digunakan sudah diawasi OJK atau belum.

1. KTA Kilat

Aplikasi pertama yang sudah OJK awasi dan tentunya miliki limit besar adalah KTA Kilat. Aplikasi satu ini memang sedang naik daun ya saat ini. Tentu saja ini karena tingkat keamanannya yang sudah terjamin.

Selain itu, apk ini juga memiliki limit pinjaman yang lumayan besar, yaitu 8 juta rupiah. Namun, limit tersebut bisa baik jika setiap penggunanya mau melakukan skor kredit. Salah satu yang membuat skor kredit meningkat adalah kelengkapan data.

Maka dari itu, silahkan lengkapi data dan identitas kamu di aplikasi pinjol resmi limit besar satu ini ya kalau mau mendapatkan limit pinjaman yang lebih besar dari 8 juta tadi.

2. Pinjaman Tunai

Sama dengan namanya, aplikasi Pinjaman Tunai ini memang sangat cocok sekali untuk orang-orang yang sedang membutuhkan pinjaman uang tunai. Sama seperti sebelumnya, aplikasi satu ini sudah memiliki izin OJK.

Maka dari itu, aplikasi ini sudah pasti aman. Untuk masalah limit, aplikasi ini menawarkan pinjaman hingga 20 juta rupiah. Angka ini tentunya jauh lebih besar dari jumlah aplikasi sebelumnya ya.

Oleh sebab itu, jangan heran kalau aplikasi Pinjaman tunai ini banyak yang menyebut aplikasi pinjol resmi limit besar. Dan yang tidak kalah penting, untuk meminjam uang di aplikasi ini tidak memerlukan yang namanya agunan.

3. UKU

Aplikasi yang selanjutnya juga dapat dipakai untuk melakukan pinjaman uang secara online adalah UKU apk ini. Aplikasi ini, menariknya, juga memiliki limit pinjaman yang besar ya.

Makanya, ada 500 ribu orang lebih yang sudah mengunduh aplikasi pinjol resmi limit besar satu ini di Play Store. Untuk masalah syarat pinjaman aplikasi satu ini juga tidak sulit sama sekali. Bahkan semua orang memilikinya.

Benar, syarat yang aplikasi ini minta saat nasabahnya ingin meminjam uang adalah KTP saja. Iya, hanya itu satu-satunya. Dan satu hal lagi. Aplikasi ini juga memiliki jangka waktu pencairan yang relatif sangat cepat.

4. Modalku

Aplikasi setelah itu yang juga memiliki limit besar untuk pinjaman online adalah Modalku apk. Apk satu ini memiliki banyak sekali poin plus atau keunggulan yang mana pertama terletak pada limitnya yang memang besar.

Selain itu, aplikasi pinjol resmi limit besar satu ini pastinya sudah OJK awasi langsung ya karena memang sudah memiliki surat izinnya. Dan suku bunga yang aplikasi satu ini tawarkan per tahunnya juga lumayan rendah.

Iya, hanya 12% untuk jangka waktu 1 tahun saja. Namun, sayangnya di aplikasi ini juga ada biaya layanannya, yaitu sebesar 3% per tahunnya. Tapi, kalau untuk masalah pencairan, aplikasi Modalku ini tergolong cepat ya.

5. Danamas Pinjaman Bisnis

Bagi yang memiliki keinginan untuk membuka usaha namun tidak memiliki modal sama sekali, ada aplikasi pinjol resmi limit besar yang bisa dijadikan pilihan untuk peminjaman dana usaha.

Benar, aplikasi Danamas Pinjaman Bisnis-lah yang kami maksud. Di dalam aplikasi satu ini, semua orang memang bisa ya meminjam uang secara besar. Bahkan, jauh lebih besar dari beberapa aplikasi sebelumnya.

Iya, jadi aplikasi ini memang menawarkan pinjaman hingga 500 juta rupiah. Bahkan, di aplikasi satu ini juga sudah bisa melakukan pinjaman hingga 2 milyar. Namun, tentu saja ada survey yang harus nasabahnya lalui terlebih dahulu.

6. Easycash

Aplikasi berikutnya yang juga memiliki limit pinjaman yang besar adalah aplikasi yang bernama Easycash apk ini. Apk ini disebut aplikasi pinjol resmi limit besar bukan tanpa alasan ya. Ini karena limit pinjaman di aplikasi ini bisa mencapai 20 juta rupiah.

Untuk meminjam uang di dalam aplikasi ini juga tidak akan dimintai yang namanya jaminan. Karena, aplikasi Easycash ini memang merupakan aplikasi pinjaman online tanpa jaminan ya. Hanya butuh yang namanya KTP saja.

Jika sudah memiliki KTP, itu artinya proses pinjaman uang di dalam aplikasi pinjol resmi limit besar akan sangat lancar sekali. Dan tentunya, prosesnya juga akan jadi jauh lebih cepat cair. Silahkan coba aplikasi yang sudah OJK awasi satu ini saja.


Rekomendasi

DMCA Protected